Selasa, 09 Juli 2013

Gallery Dunia.com

Gallery Dunia.com

Link to gallerydunia.com

Misteri 4 Benua Yang Hilang

Posted: 08 Jul 2013 11:46 AM PDT


Sebuah benua yang hilang adalah daratan hipotetis yang karena alasan apapun tidak ada lagi. Sebuah contoh utama adalah Atlantis yang menurut mitos Yunani tenggelam ke dasar laut. Tidak hanya Atlantis saja. Masih ada 3 benua lagi yang hilang secara misterius. Benua-benua apa sajakah itu?


1. Mu




Ketika wisatawan dan penulis Augustus Le Plongeon dieksplorasi reruntuhan Maya di Yucatan, ia mengaku telah diterjemahkan salah satu dari empat naskah kuno Maya yang dikenal. Menurut terjemahan, peradaban Maya jauh lebih tua dari orang-orang Mesir dan Yunani, dan bahwa naskah kuno juga mengatakan kepada sebuah benua bahkan lebih tua: Mu. Menurut Le Plongeon, Mu terletak di suatu tempat di Samudra Atlantik dan, sebanding dengan Atlantis, telah tenggelam oleh gempa bumi yang mengerikan. Pengungsi dari Mu kemudian akan membentuk Mesir sementara yang lain akan menjadi bangsa Maya.

Lain, sedikit lebih "di luar sana" teori disajikan oleh James Churchward tahun 1926. Dia menyatakan bahwa setelah menerjemahkan lebih dari dua ribu tablet, ia telah belajar bahwa Mu benar-benar ada di Samudra Pasifik dan rumah bagi lebih dari enam puluh juta orang tetap menjaga koloni di bagian lain dunia. Peradaban itu maju, mungkin yang paling canggih pada masanya. Namun, sekitar tiga belas ribu tahun yang lalu itu hancur dalam satu malam oleh aktivitas gunung berapi bawah tanah. Dia berpendapat bahwa peradaban yang kita anggap kuno induk dari semua pengungsi Mu karena mereka sem ua simbol umum digunakan untuk komunikasi. Terlebih lagi, ia menunjuk seni monolitik dan kehadirannya di seluruh dunia kuno sebagai bukti untuk klaim.

Ilmu, tentu saja, harus menolaknya karena ilmu pengetahuan harus menjadi downer banyak waktu. Kita tahu bahwa daratan yang cukup besar (setidaknya yang yang cukup dapat rumah enam puluh juta orang) hanya tidak itu tidak menghentikan orang percaya, meskipun "tenggelam.". Orang percaya modern mengklaim bahwa bukti dari Mu dapat ditemukan dari pantai Yonaguni Island, Jepang, di mana beberapa struktur dapat ditemukan di bawah air.


2. Lemuria



Lemuria memiliki dasar tidak dalam tablet tanah liat, melainkan dalam hipotesis. Setelah menyadari bahwa fosil lemur dan hewan terkait dapat ditemukan di India dan Madagaskar namun di tempat lain di Afrika Selatan dari Timur Tengah, zooligist Philip Scatler mengusulkan bahwa Madagaskar dan India pernah bergabung dengan daratan, dalam hal ini sebuah benua yang lebih besar atau tanah jembatan.
Sebenarnya, Scatler bukan orang pertama yang mengusulkan ini. Banyak ahli zoologi (dan perlu diingat bahwa berbicara tentang tahun 1700-an dan 1800-sini, di mana membuat klaim omong kosong adalah credential hanya satu yang dibutuhkan untuk menjadi seorang ahli zoolo gi) mengusulkan hal yang sama persis. Mereka, bagaimanapun, tidak memikirkan nama imut untuk pergi dengan itu, tampaknya karena mereka tidak memiliki orang pemasaran yang solid. Tapi Scatler dipopulerkan gagasan dan segera ilmiah masyarakat memiliki kasus terminal Lemuriamania. Makalah mulai berteori bahwa benua itu sebenarnya membentang dari Samudra Pasifik untuk lebih menjelaskan distribusi spesies yang berbeda di seluruh dunia. Buku Kelangsungan Hidup Savage JH Moore pergi sejauh untuk mengklaim bahwa umat manusia mungkin telah berevolusi dari spesies yang hidup di Lemuria, meskipun bukti bahwa sekarang hilang ke laut.

Namun, inti dari Lumeria adalah bahwa ia pasti t enggelam ke dasar laut, yang ilmu adalah terlalu senang untuk memanggil susun. Namun, ada sesuatu untuk hubungan India-Madagaskar. Kedua negara pernah terhubung, tapi India memisahkan diri jutaan tahun yang lalu, terutama tanpa tenggelam.


3. Thule


Yunani explorer Pytheas adalah orang pertama yang telah menulis tentang tanah Thule, sebuah utara pulau Britania. Menurut tulisan-tulisannya (yang hanya bertahan dalam bentuk fragmen direferensikan oleh sejarawan lain) itu berlayar enam hari dan merupakan utara terjauh dari pulau-pulau yang dikenal, menempatkannya di Lingkaran Arktik.

Pada saat yang paling orang tidak mengambil klaim Pytheas yang terlalu serius, karena ia memiliki reputasi untuk peregangan kebenaran hanya sedikit. Dokumen yang masih hidup paling referensi Thule langsung menolak gagasan ini dengan menegaskan bahwa Pytheas hanya membingungkan beberapa pulau kecil dan Inggris bahwa ia kemungkinan besar off dari meds nya.

Tidak seperti entri kami sebelumnya, tidak ada skenario kiamat awesome untuk Thule. Ini dianggap "hilang" karena jika Pytheas benar-benar menemukan sebuah pulau tak dikenal maka tentu tidak ada sekarang. Namun, diskusi yang paling modern pada subjek berpendapat bahwa ia mungkin telah merujuk ke Norwegia, Skandinavia atau bukan Islandia, jadi dia mungkin telah ke sesuatu jika ia memang tidak berbohong pantatnya off.

Tapi Nazi, pernah pemikir bebas, percaya bahwa Pytheas berbicara tentang sebuah negara yang tidak lagi ada. Terlebih lagi, itu adalah rumah asli dari ras Arya, orang-orang yang digambarkan sebagai raksasa-eqsue super dengan kekuatan gaib yang menempatkan teknologi modern untuk malu. Menurut legenda, seorang mesias akan datang dari Thule untuk menciptakan umat manusia. Kami yakin Anda tahu bagaimana cerita itu berakhir. Harap dicatat kurangnya informasi utama yang berkaitan dengan Aryan super.


4. Hyperborea


Entri lain dari Yunani kuno, referensi paling awal kita yang masih hidup ke tanah Hyperborea berasal dari 450 SM, meskipun referensi dibuat untuk setidaknya tiga karya hilang juga. Tanah itu diduga lebih jauh ke utara dari yang lain dan rumah bagi Hyperboreans, ras raksasa jelas dengan darah ilahi.

Dalam Hyperborea matahari bersinar dua puluh empat jam sehari dan menetapkan hanya sekali dalam setahun. Beberapa teks merujuk pada satu hari di benua yang berlangsung satu tahun dibandingkan dengan pengukuran standar kami waktu. Menambahkan lebih ke hal raksasa sihir aneh, Hyperboreans diduga hidup seribu tahun waktu mereka.

Artinya, tiga ratus enam puluh lima hari mereka setara dengan satu tahun super. Ini umur konyol dikreditkan ke masyarakat yang sempurna mereka bebas dari kedua penyakit dan perang. Orang-orang hanya akan menggantung sepanjang hari membuat musik dan semacamnya.

Itulah yang masih ada dari apa yang kita ketahui dari mitos orang, di luar sebuah legenda saja. Satu menuduh bahwa tentara dari Atlantis telah merencanakan invasi besar-besaran dari Hyperborea tetapi mundur begitu mereka menyadari bahwa mereka ramah raksasa aneh. Lain klaim bahwa Perseus slayed Medusa di Hyperborea daripada Libya, yang semacam bertentangan benda masyarakat yang sempurna, tapi apa pun.

Keberadaan Hyperborea ditentang sepanjang jaman dahulu, meskipun ada beberapa bukti untuk mendukung bahwa itu didasarkan pada sebuah penemuan yang sebenarnya. Dua puluh empat jam sinar matahari dapat menempatkan pulau di suatu tempat di Lingkaran Arkti k. Jadi Hyperborea dianggap Siberia atau mungkin jauh-utara jangkauan Cina. Sementara itu, Robert Charroux telah menyatakan bahwa Hyperboreans adalah astronot kuno yang memilih wilayah planet kita terdingin untuk menetap di karena lebih baik berkaitan dengan iklim planet mereka sendiri. Pikirkan ini apa yang akan Anda.

Penemuan Paling Menggemparkan di Dunia

Posted: 08 Jul 2013 11:43 AM PDT


Sepanjang sejarah dunia, ternyata banyak sekali penemuan-penemuan di dunia ini yang sangat tidak terduga bahkan menghebohkan kita semua. Bahkan penemuan-penemuan tersebut menjadikan sebuah cerita sejarah tersendiri. Penemuan-penemuan apa sajakah itu?


17 Piramida Yang Hilang di Mesir









Penemuan paling menggemparkan di dunia yang pertama adalah penemuan 17 piramida yang pernah hilang di Mesir. Tim Arkeolog University of Albama di Amerika Serikat berhasil menganalisanya dari gambar satelit berpencitra infra merah yang mengorbit sejauh 700 km di atas bumi akhir Mei 2011 lalu. Tidak hanya itu, satelit tersebut juga berhasil memindai 1.000 makam dan lebih dari 3.000 pemukiman kuno. Satelit yang juga dilengkapi kamera yang mampu menunjukkan secara tepat objek di bumi dengan ukuran kurang dari 1 m tersebut dapat membedakan batu bata lumpur Mesir Kuno dengan batu bata biasa. Karena batu bata lumpur digunakan warga Mesir Kuno untuk membangun rumah mereka. Pemerintah Mesir sendiri berharap penemuan ini akan meningkatkan kembali pariwisata Mesir yang sempat terpuruk karena revolusi awal tahun lalu.


Kapal Nabi Nuh












Cerita tentang kapal Nabi Nuh yang dikisahkan dalam sejumlah buku dan beberapa film membuat sejumlah ahli sejarah dari berbagai negara sangat penasaran untuk membuktikan. Tetapi mungkin rasa penasaran para ahli sejarah ini terjawab sudah. Pada bulan April 2010 lalu, kelompok peneliti dari Cina yang tergabung dalam Noah's Ark Ministries International mengumumkan mereka telah menemukan sisa-sisa perahu Nabi Nuh yang berada di ketinggian 4.000 m di Gunung Agri atau Gunung Ararat di Turki Timur. Para peneliti ini pun berhasil masuk ke dalam perahu tersebut dan mengambil foto dari beberapa specimen. Specimen yang mereka ambil berusia 4.800 tahun dan sangat cocok dengan apa yang digambarkan dalam sejarah. Para peneliti yang berjumlah 15 orang ini juga memamerkan sejumlah fosil kapal yang diduga yang berasal dari kapal Nabi Nuh, seperti tambang, paku, dan pecahan kayu.


Penemuan Kerangka Manusia Purba di Bali









Penemuan cukup menggemparkan juga datang dari Indonesia. Tahun 2010 lalu, sebuah kerangka manusia purba yang berada di dalam sebuah peti jenazah yang terbuat dari batu atau yang disebut juga dengan Sarkofagus ditemukan di Subak, Saba, Desa Keramas, Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali. Dua buah peti batu yang dibangun ujungnya dilengkapi dengan aksesoris mirip kepala kura-kura ini pertama kali ditemukan oleh seorang penggali tanah. Dari penemuan tersebut, Badan Arkeologi Bali berhasil membuka salah satu Sarkofagus yang berisi kerangka manusia purba yang diperkirakan berusia 2.500 tahun. Kedua Sarkofagus yang ditemukan ini mempunyai ukuran yang berbeda. Sarkofagus yang sudah dibuka mempunyai ukuran panjang 100 cm dengan lebar 12 cm, sedangkan Sarkofagus yang belum dibuka mempunyai ukuran panjang 150 cm dengan lebar 12 cm. Penemuan mengenai kerangka manusia purba ini telah menyebar sampai ke mancanegara.


Kolam Mandi Raja Majapahit









Masih dari Indonesia, yaitu penemuan kolam yang diduga kuat sebagai tempat mandi para raja Majapahit. Kolam yang ditemukan di Mojokerto, Jawa Timur tahun lalu ini berukuran sekitar 7 x 6 m dengan kedalaman hampir 3 m. Menurut Direktur Jendral Sejarah dan Purbakala Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, setelah dilakukan beberapa kali penelitian, bangunan yang mirip dengan kolam di Candi Tikus tersebut memang merupakan bangunan yang memiliki arsitektur yang mewah ala kerajaan. Oleh karena itu, diduga kuat kolam kuno yang awalnya ditemukan oleh seorang warga itu milik raja Majapahit.


Kuburan Ratu Misterius di Mesir






Pada bulan Maret 2010 lalu, seorang arkeolog Perancis mengumumkan telah menemukan sebuah kamar perkuburan seorang ratu misterius bernama Ratu Behenu yang berusia lebih dari 4.000 tahun. Area perkuburan yang bernama Saqqara ini berada di luar kota Kairo yang sama sekali belum pernah tersentuh oleh manusia. Hal ini dibuktikan oleh 10 tim peneliti yang menggali wilayah perkuburan itu. Diketahuinya bahwa perkuburan tersebut adalah kuburan Ratu Behenu karena adanya tulisan nama gelar yang tertulis di dalam piramida yang kecil di dinding ruang kuburan setinggi 10 x 5 m. Menurut para peneliti yang menemukan kuburan tersebut, mumi Ratu Behenu memang telah hancur tapi "Pyramid Texts" atau disebut juga dengan hieroglif hijau yang tertulis di atas batu masih tetap terjaga. Piramida kecil yang berada di dalam kuburan Ratu Behenu ini merupakan satu-satunya yang memiliki naskah doa tertulis di dalamnya.


Kereta Firaun












Jika sebelumnya telah ditemukan kapal Nabi Nuh, penemuan ini juga tak kalah menggemparkan, yaitu ditemukannya roda kereta Firaun. Tahun 1998 silam, seorang arkeolog bernama Ron Wyatt mengaku telah menemukan beberapa bangkai roda kereta tempur kuno di desa Laut Merah yang diduga adalah roda kereta milik Firaun. Selain menemukan roda bangkai kereta tempur, Wyatt bersama beberapa tim peneliti juga menemukan beberapa tulang manusia dan tulang kuda di tempat yang sama. Penemuan lainnya yang didapat Wyatt adalah ditemukannya poros roda dari salah satu kereta kuda yang telah tertutup batu karang dan ditemukan juga roda dengan 4 buah jeruji yang terbuat dari emas. Temuan-temuan ini semakin memperkuat dugaan sisa-sisa kerangka tersebut merupakan bagian dari kerangka dari para bala tentara Firaun yang tenggelam di Laut Merah.


Planet Mirip Bumi













Penemuan terbaru yang menggemparkan juga terjadi di dunia astronomi. Pada tahun 2010 lalu, sebuah tim yang dibentuk oleh 73 astronom yang berasal dari berbagai negara memastikan bahwa mereka telah menemukan planet yang mirip dengan bumi yang berjarak 20,5 tahun cahaya atau sekitar 1,94 x 1.014 km dari bumi dan terletak paling kecil di luar tata surya. Planet yang bernama Gliese 518 ini memang memiliki kesamaan hampir mirip dengan bumi. Bahkan hampir semuanya identik alias mirip dengan kondisi bumi, hanya ukurannya saja yang lebih besar 2 kali lipat dengan bumi, yaitu planet yang disebut-sebut sebagai Eksoplanet ini memiliki suhu yang cocok bagi makhluk hidup, yaitu sekitar 0 - 40 derajat dan kadar air yang terdapat di planet tersebut masih berbentuk cairan yang tidak membeku disebut sebagai wilayahnya yang masih berbentuk bebatuan. Penemuan ini pun masih dikembangkan oleh para peneliti.

Mobil Antik dan Langka Hanya 3 Buah di Dunia

Posted: 08 Jul 2013 11:11 AM PDT


Mobil antik langka ini diproduksi hanya 3 unit di dunia, membuat ia menjadi mobil antik dan langka di dunia. Dilansir Dailymail, mobil yang dirakit di Oxford, Inggris 1928 ini memang sangat klasik. Tidak hanya itu, mobil yang memiliki kecepatan penuh hingga 63 km/jam ini ternyata juga langka, karena hanya dibuat tiga unit saja di dunia. Lantas siapa pemiliknya? Salah satunya adalah Jock MacKay. Penggila mobil ini membeli Morris Minor pada 1973 dengan harga 270 poundsterling atau berkisar Rp4,1 juta. MacKay yang tinggal di Scrabster, Skotlandia ini, mengatakan saat menemukan mobil tersebut, kondisinya sangat buruk. Mobil itu penuh dengan karat yang tersimpan selama 35 tahun di sebuah gudang di Skotlandia. Menurut Mackay yang merupakan seorang pensiunan, untuk menjadikan mobil tersebut klasik dan ikonik serta dilengkapi suku cadang asli, dibutuhkan waktu hingga 10 tahun lamanya.


"Mobil ini, telah menemani saya melakukan beberapa petualangan bersama-sama. Ketika saya menggunakan Morris untuk berjalan-jalan, selalu membuat semua orang tersenyum," kata MacKay. MacKay menuturkan, akan menyumbangkan mobil asal Inggris tersebut ke sebuah museum jika dia wafat.

Mobil tersebut telah menemaninya melakukan perjalanan panjang. "Perjalanan saya terbesar adalah 1.200 mil putaran dari John O 'Groats ke Land' s End. Itu adalah perjalanan yang bergelombang dan membutuhkan waktu hingga 12 hari," cerita MacKay.

Kecanggihan Persenjataan Rusia Saat Ini

Posted: 08 Jul 2013 11:07 AM PDT


Inilah beberapa daftar kecanggihan persenjataan Rusia saat ini. Publik Nasional sedang digemparkan berita terjatuhnya pesawat Sukhoi asal Rusia tempo lalu. Bagaimana pesawat canggih tersebut jatuh, belakangan terkuak karena masalah pilotnya. Sukhoi merupakan pesawat super canggih dari negeri tirai besi tersebut yang aslinya didesign uuntuk pesawat tempur. Memang Rusia rajanya teknologi tempur. Kelengkapan senjata tempur yang dimiliki suatu bangsa menjadi disegani negara kawan maupun lawan baik kawasan regional maupun internasional.

Rudal Balistik RS-24 Yars
RS-24 Yars, sebuah rudal balistik thermonuclear antar benua. Pertama diuji cobakan pada tanggal 29 Mei 2007 untuk menggantikan versi lamanya yaitu RS-36 dan UR-100N yang telah beroperasi hampir selama 50 tahun terakhir.Rudal RS-24 adalah versi yang paling berat bila dibandingkan dengan yang dipakai sekarang ini seperti Topol-M dimana bisa mebawa hulu ledak dengan 10 sasaran tembak berbeda.



Sukhoi PAK FA
Pesawat tempur Sukhoi PAK FA dilengkapi dengan sebuah twin-engine, Jet tempur diproduksi oleh Sukhoi OKB khusus untuk angkatan udara Russian. Sukhoi T-50 adalah merupakan prototype dari PAK FA yang merupakan jet tempur generasi ke lima, jet tempur T-50 terbang pertama kali pada tanggal 29 Januari 2010.


PAK FA memiliki kapasitas angkut maksimum untuk beban senjata yang dibawa sebesar 7500 kg.Yang tentunya memiliki kapabilitas membawa sebuah meriam atau Canon. Pesawat ini bahkan memungkinkan membawa 2 meriam 30 mm sekaligus. Pesawat ini memiliki tekukan ideal sekitar 4.6 sampai 4.7 meter kali 1 sampai 1.1 meter.

Rudal S-500
S-500 merupakan generasi baru dari sistim rudal surface-to-air, yang didesain khusus untuk menghadang rudal balistik antar benua dan untuk sistim pertahanan udara peringatan dini. Disampint itu juga untuk sistem pengendalian,peringatan udara dan pencegatan pesawat musuh. S-500 memiliki daya jelajah sekitar 600 km serta kapabilitas deteksi dan pencegatan hingga 10 rudal balistik berkecepatan supersonic dengan target masih berada di udara yang rata-rata berkecepatan 7 km /detik dan memiliki flight ceiling hingga 40 km.


 
Kapal Selam Yasen
Kapal selam kelas Yasen adalah kapal selam bertenaga nuclear dengan kapabilitas melakukan serangan serbaguna untuk sebuah kapal selam tempur. Dipersenjatai dengan rudal penjelajah, dengan beberapa type juga temasuk tabung ukuran 8x650mm dan 2x533mm sebagai ranjau dan rudal anti kapal.



Dilengkapi dengan sonar lengkung , didesain khusus sebagai Irytysh-Amfora. Yasen menjadi kapal selam Russia pertama SSNs/SSGNs yang dilengkapi reaktor Nuclear generasi keempat.

Tank T-90AM
Tank T-90AM merupakan versi moderen dari tank type T-90. Dilengkapi dengan senapan mesin yang telah dimoderenisasi dengan tenaga yang lebih kuat , transmisi baru , amunisi dengan bagian yang terpisah , sistim keamanan baru dan pemandangan lebih panoramik.


 
Rudal 9K720 Iskander
Rudal 9K720 Iskander merupakan mobile ballistic missile system. Rudal balistik Iskander dibuat jauh lebih unggul dari pendahulunya, yang bernama Oka.Iskander dengan M system dilengkapi dengan dua propellant . Dikendalikan sepanjang jalur penerbangan dan dilengkapi hululedak yang tidak terpisahkan. Setiap rudal dibawa oleh sebuah kendaraan pembawa dan dapat diluncurkan setiap saat dengan sasaran sangat bebas dalam hitungan detik. Mobilitas peluncuran rudal Iskander ini dalam platform mereka sangat sulit dicegah apalagi dihentikan.



Target dapat ditentukan bukan hanya melalui sebuah satelit dan pesawat pengintai akan tetapi bisa juga melalui pusat kendali inteligent konvensional. Bahkan melalui seorang prajurit yang sedang mengarahkan sebuah tembakan artileri. Target juga dapat dilihat dari sebuah photo udara yang ditampilkan pada sebuah layar komputer . Rudal-rudal tersebut dapat diubah sasaran tembaknya selama penerbangan pada saat membidik sebuah sasaran bergerak.

Helikopter Ka-52 'Alligator'

Helikopter Ka-52 'Alligator' adalah bentuk modifikasi lain dari bentuk dasar dari desain Ka-50 standard. Dilengkapi dengan tempat duduk bersebelahan pada ruang kokpit , dan didesain untuk mendeteksi target dan mendistribusikan perintah pada beberapa perangkat pendukung yang terdapat pada Ka-50s dan Mi-28s.



Dilengkapai dengan radar dengan dua antena, yang terpasang pada tiang untuk mendeteksi sasaran yang ada di udara dan yang terpasang pada hidung untuk sasaran yang ada di daratan. Juga mempunyai 'Samshite 'day-and-night TV/thermal sighting system (sistim pengelihatan siang dan malam). Sistem ini terdapat pada dua menara berbentuk bola(satu terdapat diatas kokpit dan satunya lagi dibawah hidung). Helikopter Ka-52 ini dilengkapi meriam yang dipasang pada sisi kiri dan kanan dan sayap yang terdapat 6 mounting(cantelan) untuk kelengkapan tambahan yang merupakan bentuk standar dari Ka-50.

Senapan ORSIS-5000
Senapan runduk ORSIS-5000 selalu memungkinkan untuk membidik sasaran kapanpun, baik siang maupun malam, tanpa persiapan teknik apapun atau tambahan untuk menembak sasaran dengan jarak hingga 1,5 km .Senapan ini diproduksi dengan dua jenis kaliber antara lain : 3078 Winchester untuk jarak dekat dan menengah serta 338 Lapua Magnum untuk jarak menengah dan jauh.



Senapan ini merupakan senapan terbaik yang pernah ada. Pada bagian utama (pada barel dan baut atau pada chamber) semuanya terbuat dari baja stainless kelas tinggi. Senapan mempunyai tingkat akurasi yang sangat tinggi dari jarak yang sangat jauh dan hampir tidak memungkinkan untuk dilakukan pada produk sekelasnya buatan pabrikan lain.

Kapal perusak Soobrazitelnyy
Soobrazitelnyy adalah kapal kedua dari kelas terakhir generasi corvettesis bagian angkatan laut Russia. Kapal ini digunakan mulai tahun 2003.Diluncurkan pada akhir Maret 2010 dan diharapkan bergabung dengan armada Baltik pada awal tahun 2011. Kapal ini adalah kelas pertama yang dilengjkapi dengan sistim Redut yang bertujuan untuk meningkatkan kapabilitas anti pesawat sehubungan dengan Kashtan CIWS yang sebelumnya digunakan.


 
RPG - 32 Hashim
RPG-32 Hashim adalah rudal portable Russia yang bertujuan sebagai anti tank atau sebagai peluncur granat serbaguna. Berupa tabung peluncur pendek yang dapat digunakan dalam genggaman. Mempunyai kontrol penembakan dengan pengarahan moncong tabung, kemampuan pandang lepas collimating dan kontainer amunisi disposeable.


Proses pengisian granat, membidik dan ditembakkan sangat mudah. RPG-32 terbukti dapat digunakan dengan sukses menjangkau berbagai sasaran serta menghancurkan berbagai target di medan perang. Bisa menghancurkan Tank moderen, personel bersenjata dibalik Bunker, berbagai peralatan perang musuh serta berbagai sasaran dimedan terbuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar