Senin, 21 Januari 2013

Gallery Dunia.com

Gallery Dunia.com

Link to gallerydunia.com

Jembatan tertua di dunia ditemukan di India

Posted: 20 Jan 2013 10:36 AM PST


Pesawat ulang-alik NASA telah berhasil menemukan sebuah jembatan purba yang menghubungkan India dan Sri Lanka. Jembatan itu diperkirakan telah berumur 1.750.000 tahun dan sekaligus meneguhkan catatan yang terdapat dalam kitab kuno Ramayana.

 
 
Untuk saat ini, jembatan itu diberi nama Jembatan Adam. Jembatan misterius itu terbuat dari sekumpulan beting laut sepanjang 30 km di selat Palk antara India dan Sri Lanka. Dari bentuk dan komposisinya, para ahli menyimpulkan bahwa jembatan itu dibuat oleh manusia dan bukan terjadi karena sebab alam. Legenda dan juga arkeologi menunjukkan bahwa manusia sudah mendiami Sri Lanka sejak 1.750.000 tahun yang lalu, sama dengan perkiraan umur jembatan itu.

Penemuan jembatan ini juga merupakan aspek krusial bagi peneguhan legenda misterius yang disebut Ramayana yang diperkirakan terjadi pada zaman Tredha Yuga, lebih dari 1.700.000 tahun yang lalu. Di dalam epik Ramayana, disebutkan bahwa sebuah jembatan dibangun antara Rameshwaram (India) dan pantai Srilanka dibawah pengawasan Rama yang merupakan inkarnasi ke-18 dari Krisna.

Informasi ini mungkin tidak begitu penting bagi para arkeolog, namun paling tidak dapat membuka gerbang spiritual bagi masyarakat dunia yang ingin mengetahui sejarah yang terkait dengan mitologi India

Mistery Peradaban Kucing dibumi dari masa ke masa

Posted: 20 Jan 2013 10:35 AM PST






Menurut beberapa catatan sejarah, nenek moyang kucing adalah Miacis. Binatang liar yang sosoknya mirip musang yang hidup pada masa Eocene sekitar 50 juta tahun silam. Zaman dulu kucing juga pernah dilindungi secara undang-undang, pada tahun 1.800an ditemukan suatu kuburan yang berisikan 300.000 mumi kucing dimana dari semua mumi kucing itu temukan masih utuh, menandakan kucing adalah hewan yang sangat special.



Catatan paling awal tentang usaha domestikasi kucing adalah sekitar tahun 4000 SM di Mesir, ketika kucing digunakan untuk menjaga toko bahan pangan dari serangan tikus. Namun, baru-baru ini dalam sebuah makam di Shillourokambos, Siprus, bertahun 7500 SM, ditemukan kerangka kucing yang dikuburkan bersama manusia. Karena tikus bukanlah hewan asli Siprus, hal ini menunjukkan bahwa paling tidak pada saat itu, telah terjadi usaha domestikasi kucing. Kerangka kucing yang ditemukan di Siprus ini mirip dengan spesies kucing liar yang merupakan nenek moyang kucing rumahan saat ini.


Orang Mesir kuno menganggap kucing sebagai penjelmaan dewi Bast, juga dikenal sebagai Bastet atau Thet. Hukuman untuk membunuh kucing adalah mati, dan jika ada kucing yang mati kadang dimumikan seperti halnya manusia.



Bast.
Penggambaran Dewi Kucing mesir kuno



 
Saat ini, orang masih percaya bahwa kucing hitam adalah pembawa sial sementara ada yang percaya bahwa kucing hitam justru membawa keberuntungan. Kucing juga masih diasosiasikan dengan sihir. Kucing hitam sering diasosiasikan dengan Halloween. Penganut wicca dan neopaganisme yang lain mempercayai bahwa kucing sebenarnya baik, mampu berhubungan dengan dunia lain, dan dapat merasakan adanya roh jahat.


Di Asia, kucing termasuk ke dalam salah satu zodiak Vietnam. Namun kucing tidak termasuk ke dalam zodiak Tionghoa. Menurut legenda, ketika Raja Langit mengadakan pesta untuk hewan yang akan dipilih menjadi zodiak, ia mengutus tikus untuk mengundang hewan-hewan yang telah dipilihnya. Bagian cerita ini dikisahkan dalam berbagai versi, tikus lupa untuk mengundang kucing, tikus menipu kucing mengenai hari pesta, dan berbagai variasi lainnya. Pada akhirnya kucing tidak hadir dalam pesta itu, tidak terpilih menjadi hewan zodiak, sehingga memiliki dendam kesumat pada tikus.

Bagi orang Jepang, kucing adalah hewan teramat istimewa. Bahkan, konon orang Jepang lebih memilih memelihara kucing dibanding memelihara anjing. Para kaisar yang pernah menduduki tahta pemerintahan, konon selalu memelihara kucing. Ini dikarenakan adanya mitos turun-temurun yang menyatakan bahwa kucing adalah hewan kesayangan Dewa Amaterasu, dewa matahari. Sebagai hewan kesayangan Dewa, kucing sering turun ke dunia manusia untuk mengamati kehidupan para manusia dan melaporkan segala yang dilihatnya itu kepada para dewa. Jika ia menemukan orang yang berhati mulia namun sangat miskin, ia akan melaporkannya kepada Dewa Kemakmuran agar orang baik tersebut diberi rahmat rejeki. Dari mitos ini pulalah lahir boneka "ManekiNeko", yaitu boneka atau patung kucing yang duduk dan melambaikan satu kaki depannya. Kita sering melihat patung seperti ini di toko-toko, bukan? Patung ini adalah simbol rejeki atau kemakmuran, karena orang Jepang percaya bahwa kucing itu mendatangkan rejeki. Mitos ini tidak hanya dipercaya oleh orang Jepang, tapi juga oleh orang-orang China yang dikenal sebagai pedagang ulung.


Di abad pertengahan, kucing sering dianggap berasosiasi dengan penyihir dan sering dibunuh dengan dibakar atau dilempar dari tempat tinggi. Beberapa ahli sejarah berpendapat bahwa takhyul seperti inilah yang menyebabkan wabah Black Death menyebar dengan cepat. Black Death diperkirakan merupakan sebuah wabah penyakit pes di Eropa pada abad ke-14. Cepatnya penyebaran wabah ini menyebabkan banyak orang waktu itu percaya bahwa setanlah yang menyebabkan penyakit tersebut. Pernyataan Paus yang menyebutkan bahwa kucing, yang berkeliaran dengan bebas, telah bersekutu dengan setan. Karena pernyataan ini, banyak kucing dibunuh di Eropa pada saat itu. Penurunan jumlah populasi kucing menyebabkan meningkatnya jumlah tikus, hewan pembawa penyakit pes yang sesungguhnya.


Itulah sebabnya, bagi orang Jepang, kucing dianggap hewan yang keramat. Mereka percaya, jika seseorang membunuh kucing dengan sengaja, maka kesialan akan mengikuti sepanjang sisa hidupnya akibat kutukan dewa. "Sekalipun kamu tidak menyukai kucing, jangan sengaja membunuhnya atau resiko kutukan akan mengikuti sisa hidupmu sampai kau mati," begitulah paham yang dianut oleh orang-orang Jepang. Sebetulnya, tidak terlalu berbeda dengan mitos kepercayaan di Indonesia, ya? Orang Indonesia juga meyakini bahwa membunuh kucing dengan sengaja (misalnya sengaja menabrak kucing dengan mobil), maka akan membawa kesialan sepanjang umur bagi si pelakunya. Bagi umat muslim, kucing dipercaya sebagai hewan kesayangan Nabi Muhammad SAW. Sedangkan bagi umat non muslim, kucing diyakini mempunyai kekuatan menangkal roh-roh jahat atau makhluk halus. Konon, hantu memang tidak menyukai rumah yang penghuninya memelihara kucing.

Saking mengagungkan kucing, konon orang Jepang tidak akan memperlakukan jenazah kucing mereka dengan sembarangan. Sampai sekarang tradisi ini masih tetap berlaku bagi orang Jepang. Jika kucing peliharaan mereka mati, orang Jepang akan menguburkan jenazah sang kucing di pemakaman khusus hewan seperti layaknya pemakaman manusia. Mereka memasang dupa di kuburan kucingnya dan mendoakan supaya arwah sang kucing diterima di Kerajaan Dewa. Diyakini, sebagai imbal-baliknya, arwah sang kucing akan melaporkan perlakuan baik yang diterimanya selama berada di bawah asuhan majikannya kepada Dewa dan Dewa akan memberkati manusia yang menjadi majikannya tersebut. Selain itu, banyak peribahasa dan ungkapan-ungkapan bahasa Jepang yang menggunakan kata "kucing" (neko) di dalamnya. Contohnya, ungkapan "nekojita" (artinya "lidah kucing") untuk menjuluki orang yang tidak bisa makan makanan panas karena lidahnya sensitif. Ungkapan-ungkapan lainnya yaitu "karite kita neko"(artinya "kucing pinjaman"), "neko kawaigari suru" (artinya "sangat memanjakan kucing"), "neko ni koban" (artinya "memberi uang emas kepada kucing") dan banyak lagi.


Topeng Perunggu yang dikenakan mumi kucing


Percaya ga kalo kucing punya 9 nyawa? percaya gak percaya kalo masalah ini ... hehe Sebenernya kucing itu ya sama kayak kita, punya 1 nyawa. Tapi kenapa sih kok dibilang kucing punya 9 nyawa? Kenapa ga manusia? Karena kemampuan kucing untuk bertahan hidup itu luar biasa kalo dibandingin manusia. Alias, kucing itu susah mati.

Tau kan, kalo kucing dijatohin dari tempat yang tinggi, kucing masih bisa jatuh dan tetap baik-baik saja. Yang ga tau, kasian deh… Hal ini terjadi karena kucing (dan beberapa hewan lain) punya sistem keseimbangan dan koordinasi yang luar biasa. Sistem inilah yang membuat kucing, ketika jatuh, akan menyadari dalam posisi apa dia jatuh. Kalo dia jatuh dalam posisi terbalik, dia akan segera memutar tubuh sehingga kakinya berada di sebelah bawah, dan bersiap untuk mendarat. Mendaratnya juga ga asal regangin kaki. Kalo manusia jatuh dari tempat tinggi dengan kaki ke bawah, biasanya pasti patah kan. Kalo kucing pinter, mereka setelah memutar kaki ke bawah, segera meregangkan kakinya sehingga angin menahan jatuh tubuhnya. Dan saat bersentuhan dengan tanah, kakinya langsung ditekuk supaya mengecilkan efek jatuhnya.

Rekor tertinggi pernah mencatat bahwa kucing pernah jatuh dari ketinggian lantai 46 tingkat (walaupun sambil jatuh dia sempat mantul2 ke kanopi2) dan tetap bisa bangun dan berjalan dengan agak terpincang. luar biasa kan. Kalo manusia dah mati tuh. Tapi penelitian menunjukkan bahwa semakin tinggi kucing jatuh, makin banyak tulangnya yang patah. Tapi cuma sampe batas lantai 5 tingkat doang. Lebih dari itu, jumlah tulang kucing yang patah menurun drastis, apalagi kalo semakin tinggi.

 
Nah rahasianya adalah, kucing (dan beberapa hewan lainnya) punya apa yang disebut dengan terminal velocity, yaitu kecepatan jatuh maksimum yaitu 60 mil perjam. Saat kucing jatuh, kan sesuai hukum fisika, kecepatan jatuh si kucing makin bertambah. Ternyata, saat kecepatan jatuh kucing mencapai terminal velocity, di saat itulah kucing merasa paling rileks dan nyaman. Maka dia mulai meregangkan kakinya seperti bajing loncat untuk mengurangi efek jatuhnya. Nah itulah sebabnya makin tinggi dia jatuh, makin ada dia kesempatan untuk merasa rileks. Itu juga sebabnya kalo dijatuhin dari tempat yang rendah, dia ga sempat ngerasa rileks. Makanya jatuhnya lebih berasa

Bukti Makkah Sebagai Dataran Tertua Di Dunia

Posted: 20 Jan 2013 10:21 AM PST


Bukti Makkah Sebagai Dataran Tertua Di Dunia Menurut Penemuan Geologi Di dalam Al Qur'an surat Asy Syura ayat 7, kota Makkah disebut Ummul Qura' yang artinya Ibu Negeri (Kota).

"Dan demikianlah Kami wahyukan Al Qur'an kepadamu dalam bahasa Arab, agar engkau memberi peringatan kepada penduduk ibu kota (Mekkah) dan penduduk (negeri-negeri) di sekelilingnya serta memberi peringatan tentang hari berkumpul (kiamat) yang tidak diragukan adanya. Segolongan masuk surga dan segolongan masuk neraka."

 
 
Bila kita pelajari hasil penelitian para ahli geologi, penamaan Ummul Qura' itu sangat tepat. Berdasarkan penelitian Makkah bisa jadi adalah tempat pertama yang dihuni umat manusia karena kesuburannya.

Menurut Prof. Korner dari Johannes Guttenburg University, selama era salju (snow age), di Kutub Utara terjadi iceberg. Peristiwa ini perlahan-lahan bergerak ke arah selatan. Adanya proses alam ini mengakibatkan daerah di jazirah Arab menjadi sebuah daerah yang paling subur di permukaan bumi (ais.blogsome.com).
Hasil penelitian ini sesuai dengan hadits Rasulullah SAW yang mengisyaratkan bahwa kota Makkah dahulunya adalah daerah yang hijau dan subur.

"Hari akhir tidak akan datang kepada kita, sampai dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi sungai-sungai." (HR.Muslim)

Lalu dari mana dalil yang menyatakan Makkah sebagai tempat pertama umat manusia?
Pertama, di dalam Al Qur'an kota Makkah disebut sebagai tempat peribadatan yang pertama didirikan. Ini disebutkan dalam QS Ali Imran ayat 96,
"Sesungguhnya rumah (ibadah) pertama yang dibangun untuk manusia (ialah) Baitullah yang di Bakkah (Makkah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi seluruh alam."
Kedua, sekitar 25 km dari Makkah, terdapat padang Arafah. Padang ini merupakan tempat 'membajirnya manusia' pada salah satu kegiatan haji setiap tahunnya. Di tempat inilah pula, Adam AS dan Hawa menurunkan generasi pertama umat manusia. Dari nenek moyang yang sama itulah, kini manusia telah menjadi lebih dari 6 milyar jiwa di seluruh dunia. Subhanallah.(irfananshory.blogspot.com).
Ketiga, adanya Jabal Rahmah. Tempat ini lokasinya tidak jauh dari Makkah, yang diyakini sebagai tempat pertemuan Adam dan Hawa.

Makkah sebagai Pusat Hemisphere Pangea
Melalui penelitian geologi, yang dipelopori oleh meteorologis Jerman, Alfred Wagner, di tahun 1915 M, yang mengemukakan terjadi perubahan yang lambat pada geologi bumi. Perubahan ini terjadi melalui gerakan lempeng benua pada kecepatan 1—5 cm per tahun.
Kejadian ini digambarkan di dalam Al Qur'an, surat An Naml ayat 88, yaitu mengenai gunung-gunung yang berjalan dan ternyata terbukti secara ilmiah.
"Dan engkau akan melihat gunung-gunung, yang engkau kira tetap di tempatnya, padahal ia berjalan (seperti) awan berjalan. (Itulah) ciptaan Allah yang mencipta dengan sempurna segala sesuatu. Sungguh Dia Maha Teliti apa yang kamu kerjakan."
Gerakan gunung-gunung ini dipengaruhi oleh gerakan kerak-kerak bumi, yang berada di bawahnya.
Pada penelitian tahun 1945 M oleh Carey, yang didukung penelitian tahun 1970 M oleh Diet dan Holden, mengemukakan Pusat Hemisphere Pangea (kumpulan benua-benua, baik yang terpisah oleh laut maupun tidak), berada di Timur Tengah, dengan lokasi sekitar kota Aswan, Riyard dan Laut Tethis, dengan simpangan pengukuran sekitar 2%.

Peta yang dibuat para peneliti ini, menempatkan kota Makkah di dalam pusat Hemisphere Pangea tersebut.

Makkah Sebagai Dataran Tertua di dunia

Makkah,juga disebut Bakkah-tempat di mana umat Islam melaksanakan haji itu terbukti sebagai tempat yang pertama diciptakan. Telah menjadi kenyataan ilmiah bahwa bola bumi ini pada mulanya tenggelam di dalam air (samudera yang sangat luas).

Kemudian gunung api di dasar samudera ini meletus dengan keras dan mengirimkan lava dan magma dalam jumlah besar yang membentuk 'bukit'. Dan bukit ini adalah tempat Allah memerintahkan untuk menjadikannya lantai dari Ka'bah (kiblat). Batu basal Makkah dibuktikan oleh suatu studi ilmiah sebagai batu paling purba di bumi.

Jika demikian, ini berarti bahwa Allah terus-menerus memperluas dataran dari tempat ini. Jadi, ini adalah tempat yang paling tua di dunia.Maha Suci Allah… Yang menciptakan segala sesuatu dengan sempurna.

Macam-macam Alat Kontrasepsi

Posted: 20 Jan 2013 10:19 AM PST


Kontrasepsi adalah sebuah istilah yang digunakan untuk mewakili semua tindakan atau usaha untuk mencegah terjadinya kehamilan. Di negara-negara dengan tingkat kelahiran yang tinggi kontrasepsi diartikan sebagai sebuah tindakan untuk mengendalikan kelahiran.


Saat ini ada banyak metode dan jenis kontrasepsi, ada yang diperuntukkan bagi pria dan ada juga khusus wanita. Beberapa metode kontrasepsi bersifat permanen dan jenis yang lain sifatnya sementara.

Secara umum metode kontrasepsi terbagi atas dua jenis yaitu barrier (pembatas/penghalang) dan hormon. Terdapat juga beberapa jenis kontrasepsi yang lain yaitu sterilisasi, KB alami dan abstinence.

Sebelum anda menggunakan salah satu metode kotrasepsi yang ada, sangat penting untuk mengetahui perbedaan-perbedaan alat kontrasepsi tersebut dan memilih yang terbaik dan cocok bagi anda. Perlu juga diketahui bahwa sebagian besar metode pengendali kelahiran bekerja efektif mencegah terjadinya kehamilan tapi tidak dapat mencegah terjadinya penularan Penyakit Menular Seksual (PMS). Anda juga harus memahami bahwa semua metode kontrasepsi tersebut memiliki tingkat kegagalan yang bervariasi. Jika mengalami gejala kehamilan, segera lakukan tes kehamilan.

Berikut ini adalah deskripsi singkat dari masing-masing jenis kontrasepsi.

1. Metode Kontrasepsi Abstinence (Berpantang Seks)

  • Abstinence artinya menahan diri secara sukarela dari aktifitas seks.
  • Metode ini 100% efektif dalam pencegahan kehamilan dan penularan penyakit seksual.

2. Metode Kontrasepsi Keluarga Berencana (KB) Alami

  • KB Alami tidak bergantung pada alat atau pengobatan tertentu untuk mencegah kehamilan.
  • KB Alami menggunakan fungsi tubuh secara alami dan siklus menstruasi untuk menghitung tanggal ovulasi. Hal yang paling umum dari KB Alami adalah pencatatan suhuh tubuh dan perubahan lendir serviks.
  • Menggunakan metode Abstinence (tidak berhubungan seks) sekitar 7 sampai 10 hari yaitu saat periode ovulasi terjadi. Selama periode tersebut, jika ingin melakukan seks, pasangan biasa menggunakan metode Barrier (penghalang) atau Withdraw (menarik penis keluar saat ejakulasi).

3. Metode Barrier (Menggunakan alat)

Metode kontrasepsi ini menggunakan alat bantu untuk menciptakan hambatan agar sperma tidak membuahi sel telur. Jenis hambatan bisa berbentuk fisik ataupun kimia yang dirancang untuk menghentikan sperma memasuki rahim wanita.
Metode barrier terdiri atas beberapa jenis kontrasepsi berbentuk alat, yaitu:

Kondom (Pria)

  • Kondom berbentuk tabung dan terbuat dari bahan yang sangat tipis (lateks) yang membungkus penis saat ereksi ketika berhubungan seks dengan pasangan.
  • Kondom adalah jenis kontrasepsi yang paling umum digunakan.

Female Condom

  • Kondom perempuan adalah jenis kontrasepsi dengan fungsi mirip kondom pada pria, berbentuk kantong sekitar 7 inchi dan memiliki dua cincin yang fleksibel di masing-masing ujungnya.
  • Kondom perempuan di pasang ke vagina sebelum hubungan seks dilakukan.
  • Kondom perempuan akan menutup/melindungi daerah leher rahim, saluran vagina dan daerah-daerah lainnya disekitar vagina.

Spermisida

  • Spermisida adalah jenis kontrasepsi yang terbuat dari bahan kimia yang dirancang untuk membunuh sperma.
  • Bentuk spermisida bermacam-macam, ada yang berbentuk busa, jeli, tablet berbusa dan supositoria vagina.

Diafragma

  • Diafragma adalah kubah karet lunak membentang di atas sebuah cincin fleksibel, kubah diisi dengan krim atau jeli spermisida.
  • Diafragma dimasukkan ke dalam vagina dan ditempatkan di atas leher rahim tidak lebih dari 3 jam sebelum berhubungan seksual.

Cap serviks

  • Tutup serviks adalah secangkir kecil yang terbuat dari karet lateks atau plastik.
  • Tutup serviks diisi dengan krim atau jeli spermisida dan dimasukkan ke dalam vagina dan ditempatkan di atas leher rahim.

Kontrasepsi Sponge

  • Spons adalah jenis kontrasepsi berbentuk piring yang terbuat dari busa poliuretan.

4. Metode Hormonal


Metode hormonal terdiri atas beberapa jenis kontrasepsi yang berbentuk pil, patch, cincin, implan ataupun obat-obatan yang dapat memproduksi hormon estrogen dan atau progesteron. Metode hormonal bekerja dengan cara sebagai berikut:
  1. Mencegah indung telur melepaskan telur setiap bulannya,
  2. Mempertebal lendir di leher rahim sehingga menyulitkan sperma untuk mencapai atau menembus sel telur,
  3. Penipisan lapisan rahim yang mengurangi kemungkinan telur dibuahi.
Kontrasepsi jenis hormonal tidak dapat melindungi dari terjadinya penularan penyakit seksual. Berikut ini beberapa jenis alat kontrasepsi dengan metode hormonal.

Pil

  • Pil KB adalah jenis kontrasepsi yang diminum setiap hari seperti yang ditentukan oleh petugas KB

Depo Provera

  • Depo provera adalah suntikan yang diberikan oleh petugas KB untuk mencegah kehamilan selama tiga bulan berjalan.

Lunelle

  • Lunelle adalah kontrasepsi jenis suntikan yang diberikan petugas KB untuk mencegah kehamilan selama satu bulan.

Nuva Ring / Cincin

  • Nuva ring merupakan salah satu jenis kontrasepsi yang berbentuk cincin fleksibel yang dimasukkan ke dalam vagina selama tiga minggu, dilepas selama satu minggu, kemudian diganti dengan yang baru.
  • Nuva ring akan memproduksi hormon estrogen dan progesteron ke dalam tubuh.

Ortho Evra patch

  • Sebuah patch akan di tempelkan langsung pada kulit untuk membangun hormon pada sisi yang bersentuhan dengan kulit.
  • Setiap minggu selama tiga minggu pertama patch di tempatkan di pinggul, bokong dan daerah lengan atas.
  • Minggu ke empat lepaskan patch untuk memungkinkan periode menstruasi terjadi.

Intrauterine Device (IUD)

  • IUD adalah jenis kontrasepsi berbentuk perangkat plastik kecil berisi tembaga atau hormon dan dimasukkan ke dalam rahim oleh seorang ahli medis.
  • IUD tidak menghentikan sperma memasuki rahim tapi mengubah lendir serviks sehingga mengurangi kemungkinan terjadinya fertilisasi.

5. Metode Withdraw dan Sterilisasi

Metode kontrasepsi withdraw/penarikan dan sterilisasi dapat mencegah kehamilan tapi tidak mencegah penularan penyakit seksual.

Withdraw

  • Termasuk jenis kontrasepsi alami dimana penis ditarik dari vagina sesaat sebelum ejakulasi terjadi

Sterilisasi

  • Sterilisasi adalah kontrasepsi yang dilakukan dengan menutup saluran tuba yang membawa sel telur dari ovarium ke rahim. Prosedurnya disebut ligasi tuba.
  • Sterilisasi pada pria dilakukan dengan menutup tabung yang membawa sperma, prosedurnya disebut vasektomi.
Ada banyak pilihan untuk menunda atau mengatur kelahiran, jenis-jenis kontrasepsi tersebut diciptakan untuk pria dan wanita, tetapi meski demikian terkadang ada yang cocok dan ada yang tidak. Karena itu sebelum menggunakan salah satu alat kontrasepsi di atas anda perlu berkonsultasi dengan petugas KB.

Mitos,Tanda,Penyebab dan Cara Mencegah Keguguran

Posted: 20 Jan 2013 10:06 AM PST

 
10 Mitos Penyebab Keguguran

Mitos, kadang bikin bingung, kadang bikin takut, kadang bikin kita tertawa. Sebelum menilai lebih jauh, teliti terlebih dahulu faktanya. Beikut mitos seputar keguguran




Seks
Mitos:Ibu hamil tidak boleh melakukan hubungan seksual pada 12 minggu pertama kehamilannya''.
Fakta:Belum ada penelitian medis yang membuktikan hubungan seksual menyebabkan keguguran. Jadi sepanjang hal itu tidak menyakitkan dan tidak menimbulkan ketidaknyamanan, silakan saja.

Olahraga
Mitos:Ibu hamil tidak boleh berolahraga.

Fakta:Latihan olahraga yang teratur dalam porsi cukup selama kehamilan bagus untuk Anda dan bayi. Sama sekali tidak ada resiko keguguran, asalkan porsinya tidak terlalu berlebihan dan membuat anda lelah melakukannya. Yang harus diperhatikan hindari memulai jenis olahraga baru yang belum pernah Anda lakukan pada saat sebelum hamil.

Perjalanan udara dapat menyebabkan keguguran
Mitos:Berpergian dengan pesawat terbang menyebabkan keguguran

Fakta:Tidak ada bukti yang menyebutkan bepergian naik pesawat terbang menyebabkan keguguran, entah itu perjalanan singkat maupun panjang.

Pemeriksaan ultrasonografi USG
Mitos:Pemeriksaan ultrasonografi, seperti USG bisa menyebabkan keguguran.

Fakta:Pemeriksaan USG tidak terbukti dapat meningkatkan risiko keguguran, meski ada beberapa kasus yang pada sejumlah ibu yang menjalani beberapa kali pemeriksaan USG selama kehamilannya ternyata melahirkan bayi-bayi kidal.

Sauna dapat menyebabkan keguguran
Mitos:Sebuah studi tahun 1970-an mengaitkan mandi sauna dengan sejumlah problem kehamilan, risiko terbesarnya adalah keguguran.

Fakta:Penelitian ini tidak dikonfirmasi lebih lanjut, sehingga tidak terbukti kebenarannya. Namun untuk mencegah janin di dalam kandungan menderita panas berlebih. Mandi sauna sebaiknya dibatasi hanya 10 menit, dan sebaiknya hindari air yang terlalu panas.

Kopi
Mitos:Konsumsi kopi bisa menyebabkan keguguran

Fakta:Penelitian menyebutkan jika ibu hamil minum lebih dari enam gelas kopi, teh, atau cola per hari, makan berisiko tinggi mengalami keguguran. jadi, asal porsinya tidak berlebihan tidak akan bermasalah pada janin, tetapi memang ada baiknya anda tetap menghindari mengkonsumsi kopi, teh, cola, dan minuman berkafein lainnya.

Sinar-X

Mitos:Pemeriksaan sinar-X menyebabkan keguguran

Fakta:Satu kali pemeriksaan dengan Sinar-X atau X-Ray selama kehamilan tidak akan menyebabkan keguguran, menimbulkan masalah pada kehamilan, atau berbahaya bagi janin. Meski demikian, dokter biasanya sangat berhati-hati dalam penggunaan X-ray pada ibu hamil, dan tidak pernah merekomendasi suatu seri terapi X-Ray pada ibu hamil sebelum usia kehamilannya 8 minggu.

Menggunakan Komputer
Mitos:Menggunakan komputer bagi ibu hamil bisa menyebabkan keguguran
Fakta:Jika ibu bekerja dengan komputer, tidak perlu khawatir radiasi layar monitor menyebabkan keguguran. Sebuah study menunjukan tidak ada hubungan antara penggunaan komputer dengan keguguran atau problem persalinan lainnya, meski Anda sepanjang hari mengetik di keyboard sekali pun.

Penggunaan Microwave dan Oven
Mitos:Penggunaan microwave bisa menyebabkan gangguan kehamilan

Fakta:Baru-baru ini ada laporan di media massa yang menyebutkan radiasi microwave berpeluang mencetus problem kehamilan, namun laporan ini tidak didukung penelitian ilmiah. Hal ini sekaligus mengkonfirmasi bahwa belum ada penelitian terhadap benda elektronika sejenis di sekitar ibu hamil yang radiasinya menyebabkan keguguran.

Tambalan Gigi
Mitos:Tambalan dari tembaga pada gigi harus dikeluarkan saat hamil
Fakta:Tambalan tembaga yang diperuntukan gigi tidak mengandung merkuri yang berbahaya bagi kandungan. Jadi tidak harus dikeluarkan saat ibu sedang hamil.


Bagaimana cara Mencegah Keguguran Kandungan


Keguguran adalah kehilangan kandungan pada saat janin berusia di bawah 20 minggu. (Bila lebih maka dikatakan sebagai kelahiran prematur). Sekitar satu dari enam kehamilan berakhir dengan keguguran, sebagian besar terjadi sebelum minggu ke-16 kehamilan. Satu dari 200 wanita mengalami keguguran berulang, bahkan lebih dari tiga kali berturut-turut.

Keguguran dapat menjadi musibah yang menyedihkan, terutama bagi pasangan yang sedang mendambakan anak. Namun, pada umumnya wanita bisa kembali hidup normal pasca keguguran. Asalkan terjadi dengan sempurna, keguguran tidak membahayakan. Calon ibu dapat kembali hamil setelah melewati satu periode menstruasi.
Tanda-tanda keguguran



Beberapa gejala keguguran antara lain:
  • Pendarahan dari vagina, baik secara spontan maupun didahului oleh noda merah kecoklatan. Banyaknya darah yang keluar bervariasi dari hanya beberapa tetes sampai seperti menstruasi.
  • Sakit kram di perut bagian bawah.
  • Keluarnya cairan tanpa pendarahan atau rasa sakit, kemungkinan karena membran kandungan yang lepas.
  • Keluarnya benda padat dari vagina.
  • Keguguran juga dapat berlangsung tanpa menimbulkan pendarahan atau rasa sakit. Janin tiba-tiba menghilang dan tanda-tanda kehamilan berhenti. Berbeda dengan kepercayaan sebagian masyarakat yang menganggap janin telah "dimakan jin", hal tersebut bukanlah peristiwa mistis. Kemungkinan besar embrio (bakal janin) sudah meninggal namun masih melekat pada rahim sehingga diperlukan operasi (kuretase) untuk mengeluarkannya.

Sebab-sebab keguguran :

· Kelainan gen/kromosom. Sekitar 60-70% keguguran terjadi karena kromosom sperma tidak sesuai dengan kromosom telur sehingga janin tidak berkembang atau berkembang tidak normal. Keguguran adalah cara tubuh untuk mengakhiri kehamilan yang tidak sempurna tersebut.
· Kelainan dan infeksi kandungan. Embrio janin perlu tempat yang sesuai agar dapat berkembang. Kelainan bentuk atau infeksi pada kandungan dapat menyebabkan keguguran karena embrio gagal melekat.
· Imunitas. Sel darah ibu dapat membentuk antibodi yang mencegah perkembangan plasenta secara normal.
· Pembukaan leher rahim. Pada usia kehamilan yang lebih lanjut, pembukaan leher rahim yang terlalu cepat (sebelum masa persalinan) dapat menyebabkan keguguran.
· Penggumpalan darah (blood clotting). Beberapa wanita hamil mengalami kelainan trombosis (penggumpalan darah) yang menghalangi pembentukan pembuluh darah plasenta.
· Penyebab lainnya. Kelainan hormon, diabetes yang tidak terkontrol, kebiasaan merokok, minuman beralkohol dan berbagai parasit juga dapat menyebabkan keguguran.


Pencegahan Keguguran
Sebagaimana telah disampaikan, keguguran umumnya terjadi tanpa dapat dikontrol. Kekuatan rahim ibu cukup kuat untuk menahan goncangan sehingga keguguran karena trauma (benturan) jarang terjadi. Juga tidak ada bukti yang menunjukkan pengaruh stress dan aktivitas seksual terhadap keguguran.
Bila terdapat ancaman keguguran seperti pendarahan di awal-awal kehamilan, upaya pencegahan dapat dilakukan dengan istirahat yang cukup dalam beberapa hari, mengurangi aktivitas olah raga, dan menghentikan hubungan seks dalam beberapa minggu. Pada 50% kasus, ancaman keguguran dapat diatasi sehingga tidak berlanjut.

Jika ancaman keguguran disebabkan oleh pembukaan dini leher rahim, dokter mungkin akan melakukan penjahitan untuk merapatkan kembali sampai saatnya melahirkan. Tindakan medis dan pengobatan juga diperlukan bila terdapat kelainan bentuk rahim dan leher rahim.

Makanan Yg Dilarang Ketika Masa keHamilan
Ada beberapa jenis makanan yang sebaiknya dihindari selama kehamilan karena mereka dapat menyebabkan infeksi-infeksi seperti; salmonella,toksopla smosis,listeria, E.coli, yang dapat membahayakan bayi dalam kandungan anda.

• Jangan makan daging mentah (sushi) atau yang dimasak kurang matang, kerana mengandungi Toksoplasmosis, sebuah parasit yang dapat menyebabkan infeksi serius pada janin anda dan juga E.coli, yang berbahaya bagi ibu hamil dan janin.
• Toksoplasmosis terdapat pada sayuran yang tidak dicuci dengan baik, oleh kerana itu bersihkan sayuran anda dengan baik, apalagi untuk salad yang dimakan mentah. Hindari juga kotoran kucing atau bermain-main dengan kucing selama kehamilan kerana mengandung toksoplasmosis.
• Jangan makan daging ayam dan telur yang dimasak kurang matang atau mentah , hindari makan hati ayam/daging yang mungkin sumber dari salmonella, yang dapat menyebabkan diarea yang berat pada ibu hamil. Juga perhatikan piring, alat-alat masakan yang terkena daging ayam mentah ini untuk dicuci.
• Ikan tuna steak, ikan sea bass, shark, atau ikan-ikan berukuran besar yang diketahui mengandung tingkat mercuri yang tinggi yang dapat menyebabkan kerosakan saraf jika dimakan dalam jumlah besar. FDA merekomen ikan tuna dan ikan ukuran besar ini sebanyak 12 auns perminggu.
• Keju lunak seperti brie dan camembert, blueveined cheese juga keju dari susu kambing dan domba, serta jangan minum susu yang tidak di pasteurisasi. Semua produk ini mempunyai resiko membawa listeria. Listeria tipe bakteri yang mampu menembus plasenta dan menyebabkan infeksi janin, pada dewasa tidak ada gejala atau seperti flu. Listeria dapat menyebabkan keguguran,kelahiran premature, dan keracunan dalam darah. Sebaiknya hindari makanan jenis ini sampai melahirkan bayi anda.
• Jangan minum minuman yang mengandung alcohol kerana ia dapat menyebabkan kelainan perkembangan pada janin dan juga problem emosional pada bayi.
• Minuman yang mengandung cafein seperti kopi, teh sebaiknya di hindari atau dibatasi kerana kopi dapat mempengaruhi berat badan rendah pada bayi, keguguran dan juga cafein mengurangi penyerapan zat besi.

Cara Bermasturbasi untuk istri yang di tinggal suami bekerja di luar kota

Posted: 20 Jan 2013 10:00 AM PST





Tips Ini untuk seorang istri yang mungkin sering di tinggal suami bekerja di luar kota,karena tidak bisa melakukan hubungan suami istri maka bisa menggunakan tips tips di bawah

Teknik I
Biasanya kaum wanita melakukannya dengan memasukkan jarinnya ke dalam mrs.V dengan posisi berbaring. Tetapi bisa jadi dengan posisi duduk itu lebih menyenangkan. Tetapi, jika anda melakukannya dengan posisi berdiri tentu akan lebih mendebarkan dan kesan seksualitasnya lebih mengguncang.

Teknik II
Ada cara lain yang lebih nikmat dan cepat merasakan sensasinya, yaitu dengan bantuan Vibrator. Tetapi jika terlalu sering menggunakannya dapat menyebabkan de-sensitisasi atau kerusakan pada dinding-dinding kenikmatan ******.

Teknik III
Melakukan masturbasi di kamar mandi, yaitu dalam bak mandi juga tidak kalah nikmat sensasinya. Jika anda mampu melakukannya dengan sempurna, maka anda bisa merasakan air lendir yang menetes dari dalam mrs.V terasa sangat hangat saat anda mencapai orgasme.

Teknik IV
Melakukan masturbasi dengan menggunakan kedua tangan yang bermain secara bersamaan. Satu tangan memegang payudara (rabaan dan remasan), yaitu yang perlu anda lakukan adalah dengan memainkan puting payudara dengan memilin-milinnya secara lembut. Sedangkan tangan lainnya memainkan clitoris dengan menggunakan jari tengah. Sensasi yang anda rasakan akan bertambah nikmat.

Teknik V

Jika anda ingin mendapatkan orgasme secara cepat saat masturbasi, hendaknya anda memainkan permainan ini secara focus pada area clitoris dan area ****** yang mampu membangkitkan kesenangan.

Sekedar tambahan info yang lebih maknyus neh...

Masturbasi Pada Wanita

dalam hal kepekaan seksual, maka kelentit (clitoris) memegang peranan yang sangat penting. Kelentit terletak diujung atas kemaluan (******), tepat diantara bibir dalam dan bibir luarnya, serta tersembunyi dalam lapisan seperti daging tipis (kulup).

Bila kita terangsang secara seksual, maka kelentit akan membengkak dan menjadi tegang. Kelentit sendiri relatif kecil sekali. Bagian yang bisa kita lihat hanyalah semacam " kelenjar " atau kepala kelentit saja. Kelenjar ini, berhubungan dengan crura (yang panjangnya sekitar 6 sampai 7 cm) dan crura ini berhubungan dengan tulang panggul. Tiga bagian inilah sesungguhnya yang disebut kelentit. Buah dada kita beserta putingnya juga memiliki kepekaan seksual. Puting buah dada kita akan menjadi tegang bila kita terangsang.

Yang Penting dalam Hal Masturbasi:

Wanita akan menikmati orgasme (puncak kepuasan) dengan rangsangan langsung maupun tidak langsung pada kelentitnya. Cara yang paling penting dalam masturbasi adalah merangsang kelentit dengan jari. Carilah tempat yang tenang, dimana anda dapat santai dan sekaligus konsentrasi menikmati sensasi. Mulailah dengan membayangkan hal hal yang merangsang nafsu anda sambil menggosok-gosok kelentit anda. Bagaimana tepatnya menggosok, terserah anda, yang penting anda merasa nikmat. Cobalah macam-macam gosokan, menekan, memilin, atau mencubit, dan rasakan mana yang paling enak.

Semakin lama anda terangsang, kemaluan anda akan mulai basah. Anda boleh membasahi jari anda dengan cairan kemaluan atau ludah agar gosokan pada kelentit makin licin. Sementara itu, anda boleh juga memilin milin puting buah dada anda dengan tangan yang lain, atau bahkan tangan satunya juga ikut merangsang sekitar bibir kemaluan anda sendiri.

Cobalah membuka penutup kelentit anda agar gosokan jari anda makin terasa pada kelentit. Bacalah juga bacaan bacaan erotis seperti Cerita Cerita Seru atau Samzara collection. Ini akan membuat anda makin berfantasi yang mempercepat pencapaian kepuasan.

Bagaimana Saya Tahu?
Bagaimana saya tahu kalau saya sudah mencapai kepuasan (orgasme). Orgasme adalah rasa lega sebagai puncak dari rasa geli nikmat yang didapat dari rangsangan seksual dalam bentuk otot otot yang mengejang berkali kali. Bila badan anda mulai bergerak sementara rasa nikmat mengalir keseluruh tubuh, itu saat anda mulai merasakan orgasme.

Kelentit anda, kemaluan serta juga lubang dubur akan mengejang berkali kali selama orgasme berlangsung. Kemungkinan kelentit anda menjadi sedemikian sensistif sampai kamu tak tahan untuk menggosoknya lagi karena sangat geli. Tetapi juga ada wanita yang langsung mampu menggosok kelentitnya lagi setelah orgasme untuk mencapai kenikmatan selanjutnya.

Orgasme bisa merupakan puncak kepuasan dan kenikmatan secara fisik maupun emosi. Anda bisa merintih rintih selama atau sesudah orgasme. Biarkan semua emosi keluar selama orgasme, karena dengan demikian kita akan merasa lebih tenang dan relax. Konsentrasikan pikiran pada kenikmatan yang dicapai.

Saran Lain Untuk Masturbasi

Shower
Tempat yang paling banyak dipakai oleh wanita untuk masturbasi adalah shower ! Mungkin dikarenakan saat mandi di shower, wanita mudah terangsang. Bila ujung shower bisa digerak-kan dan mengarahkan langsung semprotan airnya kekemaluan dan juga kelentit, maka rangsangannya juga makin meningkat.

Aturlah panas air serta tekanan semprotan sesuai selera anda. Paling baik kita mulai dengan semprotan yang tidak terlalu keras dan selanjutnya ditingkatkan. Makin keras semprotan air, makin terasa rangsangannya pada kelentit anda. Air hangat biasanya yang paling enak. Banyak wanita yang bisa mencapai orgasme dalam beberapa menit dengan cara semprotan shower langsung pada kelentitnya ini.

Jacuzzi
Kalau anda bisa memakai Jacuzzi secara pribadi, cobalah menikmati semburan air yang dipancarkannya. Menghadaplah kedinding darimana air memancar tepatkan ****** atau kelentit anda di dekat semburan airnya. Hati hati jangan terlalu dekat dengan lubang airnya, karena semburan airnya sangat keras . Mulailah dari agak jauh, bila masih kurang terasa di kelentit anda, majulah sedikit sampai benar benar pas dengan selera anda.

Vibrator
Vibrator yang biasanya dipergunakan untuk memijat, bisa juga dipergunakan untuk masturbasi. Tak perlu anda sentuhkan langsung ke kelentit anda, tapi cukup dengan menggerak gerakannya dibagian luar sekeliling ****** anda. atau gunakan vibrator yang khusus dibuat untuk masturbasi.

Baru setelah anda terbiasa, sentuhkan pelan pelan ke kelentit anda. Jangan sekali kali memasukkan benda yang tajam, bisa pecah atau kotor, alternatif lain gunakan DILDO yang aman dan lembut.

Bila anda memakai dildo, bungkuslah dengan kondom. Dildo dibuat dari plastik atau karet yang lentur, biasanya berbentuk penis lengkap dengan guratan guratan otot seperti aslinya. Agar terasa kenikmatan menggunakan dildo, pertamakali gosok dulu kelentit anda sampai tegang, barulah masukkan dildo kedalam liang ****** anda.

Bila ****** anda masih terasa kering, pakailah lotion. Pelan-pelan gerakkan dildo keluar masuk liang ****** anda sementara tangan yang satu terus merangsang kelentit. Ada dildo yang dilengkapi dengan perangsang kelentit, sehingga setiap kali ditekan kedalam, dildonya akan menggesek klentit Anda.

Kisah Cinta Terlarang Istri Tak Perawan ( Wajib Baca )

Posted: 20 Jan 2013 09:51 AM PST


SEMOGA ARTIKEL INI BISA MEMBERI PERTIMBANGAN BAGI KAUM HAWA TENTANG PENTING NYA SEBUAH KEPERAWANAN

Selamat Menyimak

Kisah Cinta Terlarang Istri Tak Perawan ini dikemas sebagai bahan pertimbangan bagi kaum wanita agar tidak mudah memberikan kegadisan atau perawanannya kepada pasangannya ketika di masa pacaran. Pasalnya, wanita yang ketahuan tidak perawan saat malam pertama, tentu awalnya menjadi masalah pribadi bagi wanita tersebut, namun akan berakhir pada masalah sosial. Masalah sosial terjadi, bila semua remaja sudah menilai perawan tidak penting. Nah, ini akan menjadimasalah kita bersama.


Istri tidak perawan, selalu menjadi beban pertanyaan setiap kaum pria yang hendak melangsungkan pernikahan. Namun, bila pria itu sudah tahu bahwa calon istri tidak perawan lagi, mungkin hal lain. Apalagi calon istri itu tidak perawan disebabkan oleh dirinya sendiri. Karena dia sudah memetiknya sebelum ada ikatan resmi.

Perawan Masalah Pribadi

Tapi, bagaimana bila calon suami mengetahui calon istri tidak perawan, ketika hendak melangsungkan pernikahan. Sementara kegadisan calon istrinya itu, diambil oleh mantan pacar lamanya. Ayo, apakah calon suami itu menerima begitu saja? Tidak, apapun alasannya. Termasuk alasan 'Cinta'.

Memang ada yang menilai, jika tidak cinta, mengapa kamu menikahinya. Padahal kamu tahu, bahwa calon istri itu dulunya tidak perawan. Ya, benar. Tapi perlu diingat, bahwa lelaki tidak bisa berbuat banyak, jika ia sudah mencintai wanita itu. Apalagi kesibukan lelaki bahkan sangat membuang waktu terlalu banyak. Ia sudah terlalu jauh melakukan pendekatan sesama keluarga, sehingga membuat lelaki tidak banyak pilihan. Akhirnya, dia 'terpaksa' menerima apa adanya. Tapi sebenarnya keputusan yang diambil menjadi beban dirinya saat itu dan di masa akan datang.

Istri tak Perawan, Menjadi Beban Suami

Alasan ini terungkap ketika hasil jajak pendapat diberikan redaksi cekau.com kepada 100 orang pria. Hasilnya mengejutkan, bahwa para lelaki menerima 'tidak perawan' itu lebih dikarenakan 'kasihan' melihat pasangannya menderita. Apalagi soal hubungan intim yang dilakukan calon istrinya dengan mantan pacarnya, selalu terbayang dibenaknya sang calon suami.

Ada dua permasalahan terkait status perawan atau tidak perawan seorang wanita, yang dinilai oleh lelaki. Pertama, tidak perawan disebabkan atau perlakukan perkosaan (dengan pemaksaan), atau kedua, tidak perawan karena perbuatan dirinya sendiri alias dilakukan suka sama suka.

Alasan pertama, tidak perawan karena akibat pemaksaan atau perkosaan, mungkin tidak menjadi permasalahan bagi lelaki, tetapi alasan kedua, tidak perawan karena dilakukan suka sama suka, apalagi dilakukan lebih dari satu kali (hasil penelitian: biasanya dua remaja selalu melakukan lebih dari satu kali), maka inilah yang menjadi beban pikiran seorang lelaki.

Tulisan ini diangkat sebagai referensi para wanita, agar lebih menjaga kehormatan diri. Pasalnya, tidak mudah memberikan sesuatu yang memiliki nilai jual tinggi, justru diberikan secara cuma-cuma alias gratis. Masalah perawan (virgin) ini, sebaiknya jangan diperdebatkan, baik dalam diskusi maupun dialog dalam sebuah seminar atau workshop. Jika kita membicarakan perawan, maka inilah harga tertinggi yang dimiliki wanita itu. Maka, kembaliah kita ke dasar, bahwa agama dan hukum adat sudah menetapkan soal perawan seorang gadis, jauh-jauh hari. Perawan ini penting.

Jadi, jika ada wanita (kebanyakan wanita yang sudah menikah), mengatakan bahwa perawan atau tidak perawan itu tidak penting, dan berbagai alasan lain disampaikan kepada media atau para lelaki, maka wajib kita menilai dia adalah wanita yang justru pernah memberikan perawan secara gratis kepada seorang lelaki tanpa melalui pernikahan yang sah melalui proses adat maupun agama dan negara.

Dan, sebaliknya, bila lelaki yang menyebut, perawan atau tidak perawan, hal itu tidak masalah, maka wajib pula kita menilainya bahwa ia adalah lelaki yang pernah 'mencicipi kegadisan secara gratis tanpa melalui ikatan perkawinan yang diizinkan agama, adat dan negara.


Perawan Berpuncak pada Masalah Pribadi bukan Sosial


Nah, sejauh inikah pentingnya perawan itu? Ya, ya dan iya. Jadi tidak ada alasan lagi, kita mendengar ada yang mengatakan perawan bukan masalah pribadi, tetapi masalah sosial. Inilah kata yang 'jahat' dan tentunya menjadi persoalan serius kepribadian seorang wanita. Pasalnya, kata 'sosial' menjadi ujung jawaban yang diberikan kalangan orang atau narasumber, atau pakar ketika ia mampu memutarbalikkan masalah pribadi menjadi masalah sosial.

Perlu diingat, bahwa masalah perawan bukan masalah sosial. Tetapi masalah pribadi yang harus dijunjung tinggi dalam adat, agama dan negara. Jika semua wanita tidak menghiraukan masalah perawan ini, alamat kapal akan tenggelam. Ujung-ujungnya, masalah tidak perawan ini akan menjadi bumerang bagi kalangan suami.

Apalagi, masalah perawan ini terungkap saat malam pertama. Ada lima pendapat yang dirangkum cekau.com, mengapa kata 'perawan' menjadi pertanyaan besar di benak para suami-suami. Nah, apa kata suami?

Jika kalangan suami ribut-ribut soal banyak gadis sekarang tidak perawan lagi, maka ini baru menjadi masalah sosial. Mengapa wanita begitu mudahnya memberikan perawan ini secara gratis? Inilah jawaban redaksi cekau.com, ketika menemui 100 lelaki, yang terdiri dari 50 lelaki yang sudah menikah, dan 50 lelaki, yang belum menikah termasuk kalangan remaja.

Tulisan ini patut dipertimbangkan oleh kaum hawa, jika Anda memang sedang jatuh cinta. Soalnya, kata keperawanan di mata kaum pria, sangat menentukan kejujuran dan kesetiaan sang istri pada suaminya kelak. Bila perawan ini 'hilang', tahukah Anda apa yang dipikirkan para lelaki, khususnya para suami? Sedih. Nah,..:

5 alasan pria mengapa kata perawan selalu menghantuinya

1. LOKASI HUBUNGAN INTIM

Para lelaki membayangkan saat berhubungan intim dengan istrinya yang sudah 'bekas' (maaf, red) berdasarkan lokasi ketika berbulan madu. Apakah istrinya dulu pernah melakukan hubungan intim di sebuah hotel, atau hubungan intim di kost kotsan, hubungan intim ketika rumah orangtuanya sepi, atau hubungan intim di tempat rumah saudaranya yang saat itu lagi kosong, hubungan intim di kamar mandi rumah temannya, atau hubungan intim di semak-semak, atau melakukan hubungan suami istri di areal kampus di malam hari atau hubungan intim di sekolah ketika sepi? Intinya, lokasi hubungan intim menjadi beban pikiran sang suami. Alasan ini diungkapkan mencapai 32 persen atau dijawab oleh 82 lelaki yang sudah menikah, dan 18 lelaki belum menikah.

2. GAYA ATAU POSISI HUBUNGAN INTIM

Membayangkan istrinya, apakah pernah melakukan gaya hubungan intim atau posisi hubungan suami istri yang sama, seperti gaya hubungan intim, seperti di film -film 'panas' yang kini mudah di dapat, atau dikenal dengan gaya kama sutra hubungan suami istri, atau cukup melakukan hubungan intim gaya klasik, yakni lelaki di atas dan perempuan berada di bawah. Atau istrinya dulu pernah melakukan gaya yang unik? Nah, inilah beban pikiran ketika suami mendapatkan istri tidak perawan lagi. Rata-rata yang mengungkapkan alasan ini mencapai 27 persen atau dijawab sebanyak 71 lelaki yang sudah menikah, dan 29 lelaki belum menikah.

3. TINGKAT KEPUASAN

Tingkat kepuasan yang diberikan suami kepada istrinya saat hubungan intim dilakukan. Apakah waktu hubungan intim mencapai waktu singkat atau lama. Apakah mantan pacar istrinya, mampu melakukan hubungan intim lebih dari 10 menit, atau kurang dari itu? Atau apakah istrinya pernah mendapatkan klimak (tingkat akhir kepuasan saat berhubungan intim) dengan bekas pacarnya atau tidak. Lalu, bagaimana dengan dirinya, apakah ia mampu memuaskan istrinya dengan hubungan intim selama ini? Alasan ini mencapai 21 persen atau dijawab oleh audien 87 lelaki yang sudah menikah, dan 13 lelaki yang belum menikah.

4. UKURAN ALAT VITAL


Ukuran alat vital ini dimaksudkan redaksi cekau,com adalah alat kelamin lelaki, yang kini menjadi beban pikiran sang suami. Ia memikirkan ini karena dirinya tidak mengetahui berapa besar ukuran yang dimiliki mantan pacar istrinya dulu. Apakah ukuran alat kelamin mantan pacar istrinya itu lebih besar atau sebaliknya lebih kecil darinya. Bahkan ada yang pula lelaki hasil jajak pendapat menyebutkan, warna alat kelamin tersebut. Apakah lebih hitam atau lebih putih. Sementara bentuk dinilai sama. Alasan ini mencapai 12 persen atau dijawab oleh narasumber sebanyak 89 lelaki yang sudah menikah, dan 11 lelaki yang belum menikah.

5. PIKIRAN LAIN-LAIN


Pikiran lain-lain ini, adalah rangkuman dari berbagai alasan yang dikemukakan para lelaki yang sudah menikah dan yang belum menikah. Seperti pikiran, bahwa istrinya pernah melakukan hubungan intim itu lebih dari satu, apakah istrinya dulu pernah meminta hubungan intim terlebih dahulu, apakah istri pernah memberikan hadiah ulang tahun kepada pacarnya dengan memberikan hubungan intim, apakah istri juga pernah meminta gaya hubungan intim yang disukainya. Bahkan, ada pikiran, sang istri pernah meminta hubungan intim lebih dari sekali dalam waktu satu hari (tambah, karena merasa keenakan). Rata-rata yang mengungkapkan alasan ini mencapai 8 persen, yang terdiri dari 16 lelaki yang sudah menikah dan 84 lelaki yang belum menikah.


Alasan ini pula, DR Abdullah Qayyum, praktisi kesehatan Riau menilai, bahwa perempuan harus tahu dan pandai menjaga diri. Pasalnya, hal ini bukan saja masalah pribadi, tetapi juga akan berujung pada masalah sosial. Sehingga, yang ditakutkan, bila pasangannya memiliki penyakit kelamin yang berakibat fatal pada keturunan. "Untuk itu, selain kita menkaji kesehatan secara medis, adat dan agama menjadi filter bagi kaum perempuan dalam menjaga kehormatan tersebut. Paling tidak survei ini memberikan kita petujuk dan pelajaran bagi yang mengerti," kata Qayyum kepada cekau.com, belum lama ini.

Keterangan: Status narasumber, 50 persen lelaki yang sudah menikah dan 50 lelaki yang belum menikah ini, redaksi tidak menanyakan apakah narasumber yang sudah menikah ini pernah melakukan hubungan intim sebelum ikatan yang sah dengan pacarnya. Begitu pula dengan lelaki yang belum menikah, ini apakah pernah melakukan hubungan intim dengan pacarnya atau dengan wanita tuna susila.


Tidak Perawan di Malam Pertama, Apa Kata Suami?

Apa kata suami ketika mengetahui bahwa sang istri tidak perawan lagi. Apalagi ini terungkap saat malam pertama. Ada lima pendapat yang dirangkum cekau.com , mengapa kata 'perawan' menjadi pertanyaan besar di benak para suami (bukan lelaki, ya).

Bila persoalan 'perawan' dapat diketahui oleh suami saat pacaran, mungkin tak menjadi permasalahan di kemudian hari. Sebut saja ketika di masa pacaran, calon suami tahu, bahwa pasangannya (calon istri) adalah mantan istri orang lain (janda). Bisa janda tak beranak, janda beranak satu atau mungkin lebih.
Cewek Tak Perawan

Yang menjadi permasalahan bagi kalangan suami adalah ketidakjujuran calon istri, secara diam-diam, merahasiakan ketidakperawanan ini. Banyak alasan yang disampaikan para wanita mengapa kaum hawa ini masih merahasiakan ketidakperawanan tersebut kepada calon suaminya.

Dari berbagai alasan-alasan yang diungkapkan kalangan wanita kepada cekau.com menyimpulkan bahwa kata 'perawan' tetap menjadi tabu dan rahasia aib bagi seorang wanita terhadap lelaki (bukan suami, red). Sehingga, apapun yang terjadi pada malam pertama, sang istri lebih menyerahkan diri pada situasi atau keadaan saat malam pertama, atau usai berlangsungnya pernikahan.

Jadi apa yang dinikmati kalangan suami ketika mengetahui sang istri tidak perawan lagi? Yang jelas, dari 112 responden berstatus suami mengatakan , bahwa kata 'perawan' tidak menjadi beban psikologis di awal pernikahan.

Tentu ini ada syaratnya, yaitu kejujuran seorang calon istri untuk mengatakan 'sebenarnya' alias bahwa ia tidak perawan lagi. Ini harus diungkapkan sebelum pernikahan berlangsung yang diijabkan oleh kedua calon pengantin.

Responden yang rata-rata menikah lebih dari lima tahun ini, mengungkapkan bahwa kejujuran sang istri di atas segalanya, sehingga akan mengalahkan 'perawan' pada malam pertama. Karena, para suami akan siap menerima bila istrinya benar-benar tidak perawan lagi mesti ada 'sesuatu' yang mengganggunya.

Ada lima pendapat, mengapa para suami benar-benar menjadi 'beban' pikirannya ketika istri tidak menungkapkan sedari awal soal keperawanan itu. Kelima pendapat tersebut para suami menyebut:
1. Perawan menunjukkan bahwa cewek pandai menjaga diri
2. Perawan memberikan tanggungjawab kepada suami
3. Perawan adalah salah satu kejujuran seorang istri
4. Perawan bagian yang tak terpisahkan dari sebuah cinta
5. Perawan adalah masalah besar
Hasil yang dirangkum armhando yang mengatakan pilihan pertanyaan satu: Perawan menunjukkan bahwa cewek pandai menjaga diri, sebanyak 19,57 persen, pilihan kedua, bahwa perawan memberikan tanggungjawab kepada suami mencapai 22,10 persen. Diteruskan pada pertanyaan ketika perawan adalah salah satu kejujuran seorang istri menjawab 17,01 persen, dan menjawab perawan bagian yang tak terpisahkan dari sebuah cinta menjawab 15,21 persen, serta terakhir pilihan bahwa perawan adalah masalah besar di kemudian hari mencapai 26,11 persen.

Biasanya, para suami pun tidak menanyakan sebab musabab mengapa istrinya tidak perawan. Para suami akan mengerti. Tentunya, pengertian itulah, ada baiknya para wanita harus menjawabnya sebelum ada pertanyaan lanjutan. Tapi, sang istri tidak boleh mengungkapkan kata 'kejujuran' yang sebenarnya.

Artinya, ungkapkan sesuatu yang sedikit 'berbohong' bahwa tak perawan disebabkan bukan karena sesorang atau mantan pacar yang menggauli, tetapi lebih dikarenakan karena di masa kecil jatuh. Bisa saja menyebut karena jatuh dari sepeda, atau jatuh dari pohon, honda, mobil, dan seribu alasan yang bisa disampaikan demi kebaikan, ikrar cinta berdua.
Nah, kaum hawa, cobalah mengerti, bahwa keperawanan adalah hal penting yang acap diingat para suami hingga akhir hayatnya. Kita tidak mengajari untuk berbohong dengan sejuta alasan atas asal mula tak perawan lagi.

Yang perlu diingat: jika Anda begitu mudah memberikan keperawanan pada orang lain, yang Anda anggap mencintai Anda, bagaimana nanti ketika Anda sudah bersuami, dan anda nilai ada juga orang lain yang mencintai Anda, apakah Anda akan selingkuh? Dan, memberikan keperawanan (mesti tidak lagi, red) kepada orang itu? Waduh, cobalah pikirkan bagaimana nasib sang suami kelak.

Setidaknya, tulisan  ini, mencoba mengangkat keluh-kesah soal pengakuan sang suami yang ketahuan bahwa istrinya tidak perawan lagi, di malam pertama.*
 

Mengapa Cewek Rahasiakan 'Status' tak Perawan kepada Calon Suami
 
Benar apa kata pepatah orangtua-tua dahulu: Kalau sudah dimabuk cinta, tahi kambing rasa coklat. Begitu kira-kira kiasan yang disampaikan penuh makna dan kiasan yang jelas. Tapi, apa benar ketika kaum hawa jatuh cinta akan memberikan semua yang dimilikinya (termasuk perawan), mesti itu akan berujung aib diri bahkan aib di mata calon suami, kelak?

Bagi kaum hawa, tulisan ini patut dipertimbangkan, jika Anda memang sedang jatuh cinta. Soalnya, soal keperawanan di mata kaum pria, sangat menentukan kejujuran dan kesetiaan sang istri pada suaminya kelak. Bila perawan ini 'hilang', tahukah Anda apa yang dipikirkan para lelaki, khususnya para suami? 
 Memang, saat pacaran, kadang cowok lebih mendominasi untuk memulai segala sesuatu yang mengarah pada hubungan intim. Inilah kodrat pria yang meminta sesuatu agar lebih, mesti sudah diberi dengan etika kewajaran dalam pacaran (seperti kiss, sentuhan pada tubuh jemari atau paras). Namun uniknya, pria akan minta nambah lagi, yang berawal dari sentuhan alat vital, yang jelas-jelas dilarang agama dan adat budaya.

Waduh, harga diri wanita memang terletak pada keperawanan ini. Demikian hasil jajak pendapat cekau.com kepada 112 suami, yang sudah menikah lima tahun. Rekomendasi ini menunjukkan, bahwa ternyata wanita (yang masih perawan) akhirnya lebih memilih hubungan intim ini lantaran kuatnya magnet cinta itu.

Apakah Anda mau dikatakan tidak beradat atau tidak beragama? Apakah lingkungan yang mempengaruhi? Yang jelas, terlepas dari lingkungan, sebaiknya fokuskan pada diri Anda sendiri. Artinya, cinta memang buta, tapi hati harus peka. Anda bisa memilah dan memilih, dengan pertimbangan yang matang untuk menengok masa depan ketika Anda memulai hidup berkeluarga di awal malam pertama pernikahan.

Tapi, mengapa wanita begitu mudah memberikan perawan kepada kaum lelaki? Padahal, belum tentu yang diberikan itu akan menjadi suaminya kelak. Nah, pertanyaan ini memberikan jawaban kepada cekau.com ketika menemui 100 audien lelaki, bahwa ada lima jawaban membuat lelaki selalu dibayang-bayangi bahwa istrinya tidak perawan saat berhubungan intim. Dan, ini harus diingatkan oleh para wanita.
 
Tapi, mengapa cewek 'tak perawan' lagi justru tetap merahasiakan status ini kepada calon suami? Dari 112 responden yang berstatus tak perawan, mengatakan kepada www.cekau.com bahwa kata 'perawan' diakui kaum hawa menjadi momok di benak para lelaki. Alasan itu pula sehingga banyak wanita merahasiakan soal status keperawanan ini kepada calon suami yang benar-benar akan menjadi pilihannya hingga akhir hayat.
Tiga alasan wanita ketika tetap merahasiakan status 'ketidakperawanan' kepada calon suami. Berikut kutipannya:


1. Takut Ditinggal
Alasan takut ini bukan dibuat-buat. Karena para wanita ini justru tidak berani menyampaikan hal yang sebenarnya, dengan alasan takut ditinggal calon suami yang benar-benar, ingin membawanya ke pelaminan. Tanggapan ini hampir seratus persen dijawab kaum hawa. Jika ketahuan ternyata tidak perawan lagi di malam pertama, paling-paling mengambil jurus berbohong yaitu, pasrah dengan berbagai syarat.

2. Pasrah dengan Syarat

Ada kata pasrah ini juga diungkapkan para wanita kepada calon suaminya. Tapi ada syarat yang diinginkannya, yakni, pasrah akan menyampaikan soal ketidakperawanan dengan mengatakan yang tidak sebenarnya. Artinya, dengan berbohong. Yaitu alasan tidak perawan lagi bukan karena disebabkan digauli pacar. Tetapi lebih menekankan pada kasus, seperti jatuh dari kendaraan, pohon, atau kursi. Bahkan lebih ekstrem, yaitu kena diperkosa oleh orang lain yang tak dikenal.

3. Pasrah Total
Kata pasrah secara maksimal, akan disampaikan karena para wanita melihat peluang atas keyakinan untuk menikah dengan pria pilihannya ini mencapai lima puluh persen lebih. Artinya, waktu menuju pelaminan sudah dekat (selama tiga bulan sudah ada niat baik dari pihak keluarga laki-laki mendatangi rumah pihak perempuan). Kalau pun terjadi sesuatu (yang terburuk bubaran, tak jadi menikah), ia tetap yakin bahwa calon suami tetap memilihnya.*

Nah, inilah informasi yang bisa diberikan. Semoga bermanfaat untuk Anda, saudara atau teman, bahkan untuk anak Anda di masa akan datang....

 referensi cekau.com
semoga artikel ini bermanfaat,

 

Beragam Tipe Manusia Dilihat dari Rambutnya

Posted: 20 Jan 2013 07:07 AM PST






1. Rambut botak atau sengaja dibuat botak
Menunjukan seorang pria yang sexy dan senang akan hal-hal yang praktis. Mereka umumnya dapat dipercaya karena mereka tidak berbelit-belit. Kalau terjadi pada seorang wanita berarti wanita tersebut dalam keadaan depresi atau ingin mendapatkan perhatian lebih dari orang-orang disekelilingnya.

2. Rambut sangat lurus

Menunjukan seorang yang memiliki pribadi yang bebas, selalu mengikuti keinginan sendiri, berkepribadian kuat, tidak suka kompromi, dan cendrung bangga pada diri sendiri. Dalam memilih pasangan biasanya mereka akan menjadi sangat pemilih dan lebih suka pasangannya tidak mengganggu kesenangan dirinya untuk menyenangkan diri sendiri.

3. Rambut halus tipis seperti bayi
Menunjukan orang yang produktif dalam menelurkan ide-ide yang kreatif. Namun jika mendapat tantangan yang agak sulit mereka akan cepat putus asa dan hidup dalam imajinasinya sendiri.

4. Rambut yang selalu rapi dan tertata dengan baik
Menunjukan orang yang efisien dan bertanggung jawab. Mereka adalah teman curhat yang baik karena penuh dengan pemikiran-pemikiran yang positif. Sayangnya mereka sedikit konservatif.

5. Rambut yang sisiran poninya jatuh ke depan
Menunjukan pribadi yang rasional. Tapi sayangnya mereka mudah terbawa arus dalam pergaulan sehingga harus hati-hati dalam memilih teman agar tidak terbawa ke jalan yang sesat.

6. Rambut yang sisirannya kebelakang.

Menunjukan pribadi yang keras kepala, royal terutama kepada keluarga, suka mengeluh jika keadaan tidak sesuai dengan keinginannya dan akan jadi provokator utama dalam segala hal yang tidak disenanginya.

7. Rambut yang tumbuh jarang diatas dahi
Menunjukan orang yang suka mementingkan kepentingan diri sendiri. Dan mereka mempunyai perhitungan yang matang tentang untung ruginya terhadap apa yang telah mereka lakukan.

8. Rambut halus dan tidak kaku
Menunjukan pribadi yang labil dan mudah terserang penyakit. Mereka cendrung kurang percaya diri. Biasanya mereka memiliki wajah yang rupawan atau setidaknya menarik untuk lawan jenisnya.

9. Rambut jarang dan tipis seperti rambut jagung

Menunjukan orang yang keras kepala, boros dan konsumtif. Mereka biasanya mengikuti perkembangan mode sehingga membuat mereka sangat modis. Bagi wanita yang memiliki rambut seperti ini biasanya terkenal dengan juteknya.

10. Rambut yang sangat kaku

Menunjukan pribadi yang berani, tegas, dan pantang menyerah. Tapi pemikiran mereka agak kolot.

11. Rambut lebat dan subur

Menunjukan pribadi yang pandai dalam berkomunikasi dan banyak akal, tetapi mereka agak sukar ditebak pemikirannya. Dan pribadi mereka akan banyak dipengaruhi oleh didikan dari keluarga. Kalau didikannya jelek maka mereka adalah orang yang susah dipercaya begitu juga sebaliknya.

12. Rambut berwarna sangat hitam

Menunjukan pribadi yang pantang menyerah dan disukai orang. Biasanya mereka pandai merawat diri dan memiliki daya tarik yang sangat tinggi terhadap lawan jenis.Tetapi mereka cendrung susah dalam menilai seseorang.

13. Rambut yang berwarna hitam pudar
Menunjukan pribadi yang tulus tapi pikiran mereka gampang berubah. Mereka cepat mempercayai seseorang sehingga mereka sering disakiti oleh orang-orang yang memanfaatkan ketulusannya.

14. Rambut berwarna hitam berkilau

Menunjukan orang yang suka mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan. Mereka mimiliki wawasan yang luas. Dalam percintaan biasanya mereka cendrung terlalu posesif terhadap pasangannya, benar-benar terbalik dari wawasan yang mereka miliki.

15. Rambut berwarna hitam dan agak ikal
Menunjukan pribadi orang yang cerdas tetapi mudah terpengaruh. Mereka biasanya cendrung agak individualis.

16. Rambut hitam, pendek, dan keriting

Menunjukan orang yang suka mengedepankan kekerasan dalam penyelesaian masalah, emosi mereka sangat tidak stabil. Mereka memiliki keinginan yang kuat untuk berhasil tetapi sering mereka gagal karena emosi mereka yang tidak stabil. Jadi bagi yang memiliki rambut seperti ini harus lebih hati-hati dalam menyelesaikan suatu masalah agar dapat berhasil Dalam soal seks mereka jagonya.

17. Rambut hitam, panjang, tebal, dan sangat halus

Jika dia seorang pria maka dia adalah tipe pria yang lembut di luar tetapi tegas di dalam, berhati dingin, moderat, dan menghargai pergaulan. Jika dia seorang wanita kepribadiannya cendrung moderat, mengikuti nalar, tidak mengebu-gebu dalam hal cinta, dan dapat dipercaya.

18. Rambut coklat, panjang, dan halus
Jika dia adalah seorang pria maka umumnya mereka suka akan olahraga, keras kepala, pandangannya fleksibel,suka hal-hal yang unik dan suka bergaul dengan wanita. Jika dia seorang wanita maka mereka adalah tipe yang sangat menyayangi keluarga,lembut, penuh perasaan, dan sensitif.

19. Rambut pirang
Jika pria dia memiliki bakat dibidang tertentu, filosofis, religius, tetapi dalam hal kesehatan mereka agak lemah. Jika dia wanita hampir sama dengan si pria tambahannya adalah mereka sangat menghargai rambutnya, dan menganggap rambut benar-benar mahkota bagi dirinya.

20.Rambut yang sering di cat dengan warna berbeda-beda

Menunjukan pribadi yang bebas tidak suka dikekang,dinamis,menyukai hal-hal baru, petualang, dan cuek abiez. Jika ada salah satu dari warna rambut itu yang dipertahankan cukup lama maka itulah sifatnya yang paling dominan.

21. Rambut yang memiliki banyak kuncir atau aksesoris
Menunjukan pribadi yang rela menghabiskan waktunya untuk memperjuangkan sesuatu yang diinginkannya. Demi hal ini dia sering mengabaikan hal lainnya yang mungkin lebih penting.

22. Rambut di kepang atau diikat
Menunjukan pribadi yang terbuka dan disukai banyak orang.

Daftar Fakta Unik Seputar Organ Intim Perempuan

Posted: 20 Jan 2013 06:52 AM PST




Organ intim perempuan letaknya tersembunyi, namun mampu membuat pria tergila-gila. Tapi apakah Anda sudah cukup mengetahui seluk-beluk bagian sensitif kaum Hawa ini?

Berikut beberapa fakta unik tentang organ intim perempuan:

1. Area sensitif bukan cuma G-Spot
Jangan terlalu fokus menebak-nebak dimana letaknya G-Spot, karena masihbanyak area sensitif dalam Miss V. Salah satunya A-Spot yang bisa membuat wanita mencapai klimaks saat bercinta.

A-Spot terletak lebih dalam dari G-Spot, tepat di bagian depan serviks. Area yang satu ini dapat dirangsang dengan gerakan yang sama seperti saat menstimuli G-Spot.

2. Orgasme dapat menyembuhkan rasa sakit
Ratusan tahun lalu, alat semacam dildo digunakan dalam bidang medis untukmenyembuhkan berbagai penyakit pada wanita. Ini disebabkan sensasi yang muncul saat orgasme dapat menghasilkan rasa lega dan melepaskan rasa sakit.

3. Organ intim dapat bersih dengan sendirinya
Di beberapa negara, para wanita rutin membersihkan organ intim dengan douche bag. Padahal, organ intim dapat bersih dengan sendirinya, bahkan setelah berhubungan intim.

Setelah menstruasi, seluruh area organ intim dibersihkan dengan sendirinya dan mencegah timbulnya infeksi bakteri. Jika serangan bakteri bertambah parah, baru dapat diobati dengan antibiotik atau tindakan medis.

4. Makanan berpengaruh pada aroma organ intim
Miss V setiap wanita memiliki aroma yang berbeda-beda, tergantung makanan yang disantap sebelumnya. Menyantap buah nanas dapat membuat organ intim lebih wangi, sedangkan sayuran seperti kol dapat membuat organ intim memiliki bau tidak sedap.

5. Wanita juga bisa ejakulasi
Tidak hanya pria, Miss V juga mengeluarkan cairan tersendiri saat orgasme. Cairan ini berbeda dengan urine karena diproduksi di area paraurethal, sedangkan urine keluar dari kandung kemih.

6. Ukuran organ intim dapat membesar saat terangsang
Rata-rata wanita memiliki organ intim berukuran 3-4 inch, tapi angka ini masih dapat meningkat bahkan hingga dua kali lipat! Saat merasa terangsang, Miss V akan membesar.

Inilah alasannya mengapa pria perlu merangsang pasangannya dulu agar organ intim dapat menampung Mr.Happy tanpa rasa sakit.

7. Cairan organ intim juga terdapat di liver ikan hiu
Lendir yang keluar dari organ intim mengandung zat yang disebut squalene. Zat ini juga ditemukan di liver ikan hiu dan minyak nabati. Squalene mengandung pelembab alami yang membuatnya banyak digunakan sebagai bahan kosmetik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar