Jumat, 08 Februari 2013

Gallery Dunia.com

Gallery Dunia.com

Link to gallerydunia.com

Bayi Raksasa Dari Sumatera Utara, Medan

Posted: 07 Feb 2013 09:21 AM PST





Bayi super besar Muhammad Akbar Arya Risudin masih menjadi pusat perhatian. Selain didatangi warga dari berbagai kota di Sumatra Utara, bayi yang lahir dengan berat hampir sembilan kilogram itu juga mengundang penasaran pihak media asing.

Setiap hari puluhan orang mendatangi kediaman keluarga Akbar di Desa Dusun Benteng, Desa Bulan-bulan, Limapuluh, Batubara, Sumut. Menurut keluarga Akbar, pekan silam, Akbar sempat terserang batuk dan demam.Tetapi kini kondisinya telah pulih, bahkan berat badannya telah naik lebih dari satu kilogram. Sementara tamu terus berdatangan ke rumah Akbar. Selain warga sekitar, ada juga yang sengaja datang dari berbagai kota di Sumut.  Selain sekadar melihat, mereka juga ingin memberikan sumbangan uang maupun susu. Kondisi kehidupan keluarga Akbar memang memprihatinkan. Tak hanya masyarakat.

Sejumlah wartawan asing juga silih berganti datang. Akbar yang disebut-sebut sebagai bayi terbesar di dunia ini memang merupakan peristiwa yang sangat jarang terjadi.

Di bagian lain, dokter mengingatkan keluarga Akbar agar sang bayi raksasa tidak terlalu sering bersinggungan dengan orang lain. Ini karena bayi dengan berat tidak normal, rentan terhadap berbagai penyakit.Tim dokter setempat secara rutin memantau perkembangan Akbar. Tapi mereka belum bisa memutuskan hingga kapan kondisi tubuh Akbar benar-benar stabil dan sehat, seperti bayi-bayi lainnya.

sumber.http://metrotvnews.com

Wanita yang Hidup Dengan 500 Boneka Bayi Setan

Posted: 07 Feb 2013 08:57 AM PST








  Hobby seseorang terkadang aneh dan unik seperti Wanita ini seorang kolektor boneka eksentrik memiliki 500 buah bayi plastik yang seram dan menakutkan, dia memelihara mereka seolah-olah mereka hidup, mengubah pakaian mereka, mencuci rambut mereka dan membawa mereka ke taman.

Memamerkan mainan horor di apartemennya yang terletak di Staten Island, Marilyn Mansfield yang berumur 33 tahun ini mengatakan yang paling disukai di antara koleksinya adalah kiddies Krypt and life dead Dolls. Ibu dengan tiga orang anak itu tidak pernah meninggalkan rumah tanpa salah satu boneka setan miliknya, yang begitu dicari oleh kolektor mereka dihargai sampai sampai $ 2.500 setiap koleksi keseluruhan senilai ratusan ribu dolar.



Nyonya Mansfield mengatakan ia pertama kali jatuh cinta dengan ide boneka horor adalah saat menonton tahun 1980 terkenal Hollywood, Chucky yang dibintangi boneka pembunuh dengan nama yang sama. "Saya selalu menyukai boneka Chucky, kata Marilyn, "Untuk memiliki bayi iblis dalam boks hitam, yang selalu menjadi fantasi saya." Nyonya Mansfeild telah meberubah hobinya menjadi sebuah bisnis, menjual mereka kepada pelanggan untuk sampai $ 300.

Mansfield mengatakan ia pertama kali jatuh cinta dengan ide boneka horor adalah Chucky yang dibintangi boneka pembunuh dengan nama yang sama. Dia telah mengubah hobinya menjadi sebuah bisnis, menjual mereka kepada pelanggan untuk sampai $ 300, Dia juga menciptakan 'bayi potret' yang dibuat agar terlihat seperti anak-anak pelanggan nya. Para kolektor boneka juga terobsesi dengan boneka yang dirancang untuk menjadi seperti bayi nyata disebut 'reborners'

Suatu hari pernah seorang wanita yang melihat salah satu bonekanya mengatakan "Bayi Anda terlihat sedikit pucat Apakah dia baik saja?" Dia menjamah boneka yang disangka bayi tersebut dan kaget spontan berteriak ketika dia tahu itu adalah hanya sebuah boneka.Nyonya Mansfield, yang telah menampilkan obsesi dalam hal mainan bonekanya di KLT mengatakan bahwa anak-anaknya tidak cemburu pada mainan boneka bayi setan miliknya.

Berikut Beberapa koleksi boneka setan miliknya :












Posted: 07 Feb 2013 08:48 AM PST


Katak Aneh yang Mempunyai 7 Kaki



Aneh dan Unik. Wu Xiaotan, seorang pelayan restoran di wilayah Guangzhou, China, menemukan seekor katak berbentuk aneh dan unik. Pasalnya, katak tersebut memiliki tujuh buah kaki. Berdasarkan laporan China Global Times, Juma'at (01/04/2011),..





 
katak ajaib tersebut ditemukan saat sang pelayan hendak menghidangkan sajian berbahan dasar katak. Menyadari hal ini, Wu menghentikan kegiatan memasaknya dan justru memelihara katak unik tersebut sebagai hewan peliharaannya.

Payudara Terberat Di Dunia (25 Kg)

Posted: 07 Feb 2013 08:41 AM PST






Seorang wanita asal Minnesota, Amerika Serikat, memiliki payudara yang kabarnya menjadi yang terbesar di dunia. Dengan berat 25 kilogram dan ukuran mencapai 164 XXX, payudaranya itu membuatnya mendadak tenar.

Chelsea Charms, merupakan model dan penari telanjang yang memiliki payudara berukuran super jumbo. Charms yang memang terlahir dengan ukuran payudara yang tidak biasa. Ia mengaku aset terpentingnya itu telah mendatangkan banyak perhatian dan ia mencintainya. Charms bahkan menamai payudaranya dengan nama "Itsy dan Bitsy".

Payudara Charms tidak serta-merta besar dengan sendirinya. Proses implan yang dikenal dengan sebutan polypropylene membantunya untuk mendapatkan ukuran payudara yang diinginkannya.

"Aku tidak pernah merencanakan jadi sebesar ini. Aku membesarkan payudaraku karena aku ingin menjadi penari fitur. Penari fitur di mata orang awam adalah seorang penari eksotik profesional dan ukuran payudara merupakan salah satu kualifikasi.

Sebelumnya aku berukuran D dan malu untuk mengakuinya semasa sekolah.
Setelah lulus aku belajar untuk menghargai bentuk tubuhku," aku Charms.

Meski senang karena mendapatkan banyak perhatian, Charms mengaku sedih karena kesulitan melakukan hal-hal tertentu.

"Aku kesulitan untuk menggunakan toilet pesawat. Makan juga menjadi masalah karena aku harus duduk begitu jauh dari makananku," imbuhnya.

Charms bercerita memermak payudara lewat operasi di usia 20 menjadi ukuran DD.
Dua tahun kemudian, ia kembali menambah volume payudaranya menjadi ukuran HH menggunakan lembaran polypropylene yang dilarang penggunaannya di Amerika Serikat.

Sejak itu, payudara wanita 157 sentimeter ini terus 'mengembang'.

Kisah Angsa Jatuh Cinta Dengan Seorang Kakek

Posted: 07 Feb 2013 08:38 AM PST






Kisah Angsa Jatuh Cinta Dengan Seorang Kakek. Ternyata Kisah Persahabatan Manusia dengan Seekor Bebek dalam Film Sinetron Indonesia ada dalam Kehidupan Nyata, cuma bedanya Ini sepupu jauh Bebek alias Angsa dan Percintaan Unik ini bukanlah Cerita Fiktif ataupun Imajinasi seperti dalam Sinetron.

Kisah Nyata Angsa Jatuh Cinta dengan Sang Kakek dimulai 10 bulan yang lalu saat Sang Kakek sedang berjalan-jalan dengan sepeda motornya memutari Taman Danau di dekat Perumahannya. Saat tiba di Danau, Kakek ini memberhentikan Motornya untuk beristirahat duduk di Bangku Taman.





Sedang menikmati pemandangan alam, diseberang Danau tampak segerombolan Angsa sedang beristirahat. Dan salah satu Angsa berdiri dan memandang Tajam ke Arah sang Kakek. Sang kakek merespon ini sebagai hal yang biasa, kemudian beranjak dari bangkunya untuk pulang kerumah.


Namun tanpa disadari Angsa yang memandanginya ini Terbang mengikuti ke arah sang kakek pergi. Orang-orang yang berada di sekitar jalan Danau tampak kaget dan heran karena Seekor Angsa terus mengejarnya.





Hingga akhirnya Kakek ini pun menyadari kalau dia menjadi pusat perhatian orang karena Angsa ini terus membuntutinya. Lalu dia menyalakan Klakson motor dengan keras dan berulang kali berharap si Angsa tidak mengejarnya lagi. Namun apa yang terjadi si Angsa tidak mau pergi juga dan akhirnya sang kakek merasa bosan terus diikuti hingga Ia memberhentikan motornya.


Dengan perasaan takut dan merinding sang kakek memberanikan diri memegang si Angsa yang berjalan mendekatinya. Ternyata Angsa ini tidak menggigit (mematuknya) malahan menggesekkan kepalanya dengan manja ke tangan sang kakek.





Setelah menyadari bahwa Angsa ini sangat jinak, Kakek ini membawanya ke rumah untuk dipelihara. Namun saat diberi makan, angsa yang berjenis kelamin Betina ini terus memandanginya seperti seseorang yang sedang jatuh cinta. Dan keanehan lainnya saat si kakek membeli beberapa ekor Angsa lain untuk teman si Angsa Unik ini.

Namun si Angsa tidak mau bergabung dengan Angsa-angsa lainnya, Angsa ini hanya mau dekat si kakek. Dan saat di kandangi, Angsa ini melenguh Rewel hingga Sang kakek melepaskan dirinya dari kandang. Kemudian Angsa ini ikut tidur dalam kamar sang kakek.





Begitupun Saat Sang Kakek mengalami Kecelakaan Sepeda Motor dan kaki kirinya mengalami cedera berat. Saat sembuh dan belajar berjalan dengan Tongkat Penyangga, Angsa ini tetap setia disampingnya.





Hingga kini, kemanapun sang Kakek pergi angsa ini terus mengikutinya, namun bagi kakek ini suatu kebahagiaan karena di masa Tuanya yang telah lama hidup sendiri karena Istrinya telah meninggal, ada Hewan yang senantiasa menghibur dan menemaninya.





sumber :http://www.anehdankonyol.com/2013/02/kisah-angsa-jatuh-cinta-dengan-seorang.html

Proses Perceraian di Jepang yang aneh

Posted: 07 Feb 2013 08:33 AM PST








Aneh dan Unik. Untuk mengurus sebuah proses perceraian pasangan suami istri di Negara Jepang tidaklah rumit dan berbelit seperti negara-negara lainnya, pasangan suami istri yang ingin bercerai hanya membawa uang sekitar 5 Jutaan Rupiah ke Pemuka Adat yang berwenang, kemudian pemuka adat akan menghancurkan cincin pernikahan kedua pasangan tersebut dengan sebuah palu khusus hingga rusak, dan proses perceraian ini dianggap sah dan telah selesai. Nah Loh ?















semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar