Senin, 11 Februari 2013

Gallery Dunia.com

Gallery Dunia.com

Link to gallerydunia.com

Pria di Larang Tanyakan 10 Hal Ini Pada Wanita

Posted: 10 Feb 2013 09:20 AM PST



 
David DeAngelo, penulis 'Double Your Dating,' memberi 10 tips agar pria tidak melakukan kesalahan yang kemudian akan disesalinya dalam berkencan. Apa saja itu?

Pertama, seperti dikutip dari Bullz-Eye.com, pria tidak perlu bertanya kepada wanita apakah ia boleh menciumnya atau tidak. Meminta izin untuk menciumnya hanya akan membuat pria terlihat seperti anak-anak di mata wanita, dan hal itu tidak menarik baginya.

Kedua, pria tidak perlu bertanya kepada wanita apakah ia dapat mengajaknya berkencan atau tidak. Kebanyakan wanita lebih nyaman bersama pria yang berjiwa layaknya seorang pemimpin, bukan seseorang yang selalu meminta izin untuk melakukan ini atau itu. Lebih baik pria mengajak berkencan dengan berkata penuh percaya diri, "Kita harus ngobrol sesekali. Berapa nomor telponmu?"

Ketiga, pria tidak perlu sesumbar dan pamer tentang mobil yang ia miliki atau jenis rumah yang ditinggalinya. Di mata wanita, hal itu memperlihatkan dengan jelas bahwa pria itu sedang berusaha keras untuk tampil mengesankan di hadapannya. Wanita jauh lebih tertarik dengan pria yang tidak membicarakan harta benda dalam percakapan.

Keempat, pria tidak perlu bertanya kepada wanita tentang apa yang ingin ia lakukan malam ini. Wanita menyukai pria yang memiliki rencana. Pria harus punya rencana sebelum mengajak kencan wanita, agar rekan kencannya tidak perlu terbebani dengan harus ikut berpikir tentang apa yang semestinya mereka lakukan untuk menghabiskan waktu bersama.

Kelima, pria tidak perlu bertanya kepada wanita tentang apakah ia menyukainya atau tidak. Hal ini umumnya menghilangkan sama sekali ketertarikan wanita kepada pria, karena membuat pria terlihat tidak memiliki kepercayaan diri. Lebih baik berasumsi bahwa si dia suka pada Anda.

Keenam, pria tidak perlu bertanya kepada wanita tentang mengapa ia tidak pernah membalas SMS atau e-mail-nya. Hal itu membuat pria terlihat terlalu menuntut di mata wanita. Akibatnya, wanita menjadi merasa tidak aman di dekatnya.

Ketujuh, pria tidak perlu bertanya kepada wanita tentang berapa pria yang pernah berkencan dengannya. Hal itu membuat wanita merasa privasinya diganggu.

Kedelapan, pria tidak perlu bertanya tentang kapan kencan yang selanjutnya. Kebanyakan wanita menyukai tantangan, dan dia akan kehilangan minat bila mengetahui si pria juga menyukai dirinya. Pada titik itu, wanita merasa menang, dan hilanglah tantangan yang dicarinya.

Kesembilan, pria tidak perlu bertanya kepada wanita tentang langkah atau hal apa yang selanjutnya akan mereka lakukan. Wanita lebih menyukai pria yang agak sulit diduga dan bersikap spontan.

Kesepuluh, pria tidak perlu bertanya kepada wanita tentang keburukan teman si wanita, terutama ketika dia tidak terlalu mengenal temannya itu.

7 Kemampuan Super yang di Miliki Laba-laba

Posted: 10 Feb 2013 09:10 AM PST


Laba-laba, di antara hewan predator lainnya adalah spesies yang terbilang angat sukses dalam kerajaan binatang, hal ini dimungkinkan dengan kekuatan dan keahlian serbaguna yang mereka miliki, kaki mereka dirancang agar dapat melalui medan apapun, taring mereka bak racun korosif, dan mereka bisa mengeluarkan zat perekat yang bahkan 25 kali lebih kuat dari baja

1. Mimikri semut

 
 
Yang cukup menarik, ada ratusan spesies laba-laba – kebanyakan dari adalah laba – laba pelompat – yang sangat mirip semut. Ya, itu adalah laba-laba pada gambar di atas.Beberapa arachnida menggunakan penyamaran ini untuk berburu serangga yang tidak takut semut, atau untuk melindungi diri dari predator pemangsa laba-laba. Lainnya, tentu saja, mungkin memangsa semut itu sendiri, seperti serigala berbulu domba. (ini tidak bisa dilakukan spiderman)

2. Raja Kamuflase
 
 
Beberapa spesies bisa membuat jaring yang mirip sutera, dan mangsa-mangsa lama bisa disimpan dengan balutan seperti mummy dalam jangka waktu lama, warna jaring yang mirip warna mereka menciptakan kamuflase lain bagi laba-laba..Hal ini berguna untuk membingungkan predator terbang seperti capung, lalat perampok atau burung kecil yang mungkin mencoba untuk menukik demi memangsa laba-laba lezat dari sarangnya.

3. Kotoran palsu
 
 
Celaenia excavata bukan laba-laba yang hanya menyamarkan diri sebagai segumpal kotoran burung, tapi jelas ini adalah penyamaran paling meyakinkan.Tidak hanya tubuh laba-laba berwarna persis seperti kotoran burung (lengkap dengan tempat mirip benih) Namun duduk di atas sebuah "splatter" sangat meyakinkan dibuat dari sutranya sendiri. Itu penyamaran yang sempurna untuk laba-laba, karena itu sangat tidak menggugah selera bagi laba-laba predator lainnya tapi tampak menggoda bagi seekor lalat. (ini tidak bisa dilakukan spiderman ) 
 
4. Koloni Jaring Super


 
 
Kebanyakan laba-laba bersifat agresif soliter, yang mengancam hewan lain bahkan spesies mereka sendiri jika mereka mencoba merebut makanan di daerahnya. namun beberapa spesies, sangat sosial dan dapat membangun kekaisaran laba-laba yang luar biasa, sistem web kompleks bersama ribuan laba-laba lain.Salah satu laba-laba tersebut adalah Eduador's Theridion nigroannulatum,laba-laba dalam kelompok besar, menggantung ratusan helai sutra ke tanah. Dan jika seranggga berukuran besar mampir dan terjebak dalam sarang besar mereka ratusan bahkan ribuan laba-laba akan bahu membahu membungkusnya dan melumpuhkannya untuk disimpan sebagai setok bersama (ini tidak bisa dilakukan spiderman )

5. Laba – Laba Penerbang

 
 
Laba-laba yang baru menetas dan berukuran kecil dapat melakukan perjalanan ratusan bahkan ribuan mil dalam istilah yang biasa di sebut ballooning, jaring laba-laba khusus yang disebut "gossamer" dibuat agar bisa dengan mudah terbang oleh angin, berbentuk segitiga piramid, jaring ini bisa berminggu-minggu berada di udara sehingga memungkinkan laba-laba untuk menjelajah pulau-pulau lain yang terpisah lautan atau samudera .. (ini tidak bisa dilakukan spiderman


6. Jaring tangan mini
 
 

Species laba-laba "Ogre Faced" atau "Net casting" adalah laba-laba yang menghasilkan Deinopidae, dengan tergantung terbalik dia membuat jaring kecil diantara dua kaki depannya untuk mereka gunakan menjangkau atau meraup serangga lain yang lewatSutra khusus ini bersih dan tidak lengket, tapi begitu mangsanya berusaha kabur, jaring itu langsung menjerat rambut dan sendi serangga seperti velcro, yang memungkinkan laba-laba untuk menjebak serangga yang cukup besar dan kuat dengan hanya sejumlah kecil dari sutra.

7. Jebakan Bunga

 
 
banyak laba-laba yang berada di taman-taman membuat sarang tipis dengan pola yang berbeda, tujuan dari hal ini telah lama jadi perdebatan, Sekarang kita tahu bahwa hal ini adalah jaring khusus yang reflektif terhadap sinar ultra-violet yang menciptakan pola – pola khusus yang digunakan oleh bunga untuk menarik serangga penyerbuk ..(ini tidak bisa dilakukan spiderman)

Reality Show Teraneh Di Dunia

Posted: 10 Feb 2013 09:03 AM PST



Entah karena bosan atau tidak menarik lagi,para produser sekarang beralih dari menyajikan film ber-script ke reality show yang nyata.Karena tanpa skenario inilah tema dari reality show memegang kartu mati dari acara itu sendiri.Semakin extreme dan gila temanya,makin banyak penontonnya..Hasilnya,beberapa reality show yang bisa dibilang bener-bener gak masuk akal untuk ukuran sebuah tayangan televisi dibuat..Adakah agan-agan yang berminat jadi peserta salah satu acaranya??
Berikut Reality Show Teraneh Di Dunia

1.The 1900 House

Sekitar 400 keluarga mencoba berpartisipasi dalam acara ini.Inti dari reality show tersebut adalah membawa keluarga modern dan membuat mereka menjalani kehidupan ala tahun 1900an.Mereka harus tinggal di dalam rumah selama 3 bulan.Tapi bukan sembarang rumah,rumah ini didesain ala jaman victoria dengan 3 kamar tidur,dapur,ruang makan,dan ruang seni serta kamar mandi di luar rumah.
TANPA LISTRIK DAN AIR KERAN..dan mereka harus bisa menjalani itu semua dengan seluruh anggota keluarga berpartisipasi-maksudnya biar punya bayi ataupun orang tua di keluarga ya kudu ikut..bayangin susahnya ngurus orang-orang rapuh tanpa listrik dan air

2. Married by America

 
 
Acara ini tidak bertahan lama dan hanya berjalan 1 season pada 2003.Para kontestan diperkenalkan secara langsung lewat TV dan penonton memilih pria dan wanita yang mereka suka.Setelah itu mereka akan DINIKAHKAN secara live.Beberapa minggu sebelumnya mereka akan tinggal bersama agar tahu satu sama lain diberi fasilitas layaknya orang bulan madu.Ending dari acara ini,sang mempelai pria membatalkan pernikahan dan meninggalkan mempelai wanita yang patah hati di altar..-daftar acara ginian buat kimpoi sama orang gak dikenal?kayaknya enggak deh...



3. The Monastery


Acara aslinya sudah disiarkan pada 2005 lalu.Inti acara ini adalah menempatkan sekumpulan orang Atheis untuk hidup bersama ahli agama(pendeta,kyai,bhiksu..dsb)dan selama itu pula mereka dilarang menyinggung agama orang di sekitar mereka.

Akhir dari acara ini sangat dramatis,karena membuat beberapa kontestan beralih menjadi biarawan/biarawati dan beberapa lainnya menjadi muallaf.Tidak ada satupun yang masih atheis.


4. He's a Lady


Para kontestan yang merupakan 11 pria-pria sangar awalnya ditawari untuk ikut dalam acara reality show extreme challenge yang menguji fisik dan mental.Kemudian baru disadari bahwa acara yang mereka ikuti benar-benar berbeda 180 derajat.

Mereka harus dapat berbaur dengan para wanita asli,berdandan,mengenakan perhiasan,menjadi pendamping wanita,dan puncaknya mengikuti kontes kecantikan untuk memenangkan hadiah.-kebalikan dari acara Be A Man punya indonesia


5.Boy Meet Boy


Dari namanya saja sudah bisa ditebak kan.Yupz..acara ini memang sebuah kontak jodoh untuk gay.Seorang gay bernama James Getzlaff mencari sosok pria idaman untuk menjadi pasangannya dan 15 orang pria berlomba merebut hatinya.

Acara kencan,party,dan liburan bersama harus mereka lewati satu per satu untuk mengenal satu sama lain.-gak usah ditanya lagi deh..gak bisa bayangin gimana tiap episodenya..2 orang cowok kekar pandang-pandangan sambil dengerin lagu 'my heart will go on'.

6 Kota dosa terparah di berbagai penjuru bumi

Posted: 10 Feb 2013 08:46 AM PST



Kita mungkin mengenal kota dosa (Sin City) yaitu Sodom dan Gomorra dari kitab suci. Nah, di zaman modern ini banyak kota-kota yang juga merupakan kota dosa yang tersebar di berbagai penjuru bumi. Dan inilah kota-kota yang paling terkenal:



1. Pattaya

Para waria yang mangkal di sepanjang jalan
Pattaya adalah surga bagi para maniak seks. Pertunjukan tarian erotis dan kaum transeksual merupakan daya tarik utama wisatawan di kota yang terletak di sebelah tenggara Bangkok. Disini para pelacur tersedia selama 24 jam. Para waria cantik juga sering mangkal di sepanjang jalan di Pattaya. Aduh.



2. Manama, Bahrain (Kota Pesta Gila)

Di Manama, Bahrain, semua bisa diatur

Bahrain merupakan negara tetangga Arab Saudi. Kalau di Arab Saudi, Kerajaan mengeluarkan peraturan perundangan yang melarang rakyatnya berpesta, namun di Manama adalah kebalikannya. Semua hal bisa diatur disini. Ingin dugem atau psta seks, semuanya legal disini. Walaupun kota ini merupakan salah satu kota dengan penduduk Muslim terbesar di kawasan Timur Tengah, namun kota ini mulai 2001 sudah bersifat liberal dan menerima budaya barat selebar-lebarnya.

3. Las Vegas, Amerika Serikat (Kota Judi)

Perjudian berlangsung 24 jam di Las Vegas

Las Vegas merupakan surga para penjudi. Para penjudi bisa berjudi selama 24 jam penh disini. Hampir seluruh wilayah Las Vegas terdapat tempat judi walau ada juga yang masih ilegal. Disini pun para pelacur juga tersedia setiap saat untuk menemani para penjudi.



4. Rio de Janeiro, Brazil (Kota Bugil)

Pantai Copacabana di Rio tempat para pria memanjakan mata

Brazil sejak dulu dikenal dengan wanita cantik dan bertubuh sexy. Maka tidak heran kalau kebanyakan model top dunia berasal dari Brazil. Kalau kita ke pantainya di kota Rio, maka para kaum pria seakan menemukan "sorga" karena di pantainya banyak wanita cantik lalu lalang nyaris bugil. Suasana pesta akan lebih gila selepas matahari terbenam, karena banyak kegiatan dosa yang terjadi disini.

5. Amsterdam, Belanda (Kota Narkoba)

Narkoba baagi hidangan fast food di Amsterdam. Gila!

Di Amsterdam terdapat banyak kafe mariyuana (ganja). Mariyuana, ekstasi, dan kokain disini merupakan hal yang sah menurut undang-undang. Disini pun seks sesama jenis adalah hal yang legal artinya pernikahan sesama jenis diakui disini. Dan di Amsterdam banyak terdapat rumah bordil.

6. Moskow, Rusia (Kota Surga Clubbing)

Tempat Clubbing paling parah di dunia ada di Moskow

Rusia yang dulu merupakan negara komunis kini bagaikan mengalami kejutan budaya. Kini kehidupan mereka bahkan lebih liberal dan hedonis dibanding dunia barat. Kalau ingin dugem, Moskow-lah surganya. Disini klub-klub malam selalu penuh setiap hari. Klub malam paling terkenal adalah The Hungry Duck yang mengadakan Ladies Night 3x seminggu dan penari bugil selama 24 jam. Yang patut dicatat adalah di Moskow pelacuran adalah ilegal dan dilakukan secara sembunyi-sembunyi. Kebanyakan pelacur yang beroperasi di Moskow berasal dari Ukraina dan Georgia.

(dari berbagai sumber)

Segel Giok Milik Kaisar China 250 Tahun Lalu Dijual Seharga £ 3.4m

Posted: 10 Feb 2013 08:26 AM PST



Sebuah 250-tahun giok segel milik seorang kaisar Cina telah diambil £ 3.400.000 di lelang. Bagian hijau bayam dari periode Qianlong - 1736-1795 - diperkirakan akan dijual seharga antara £ 1 juta dan £ 1.500.000 pada penjualan Bonhams di London, kata rumah lelang. Tapi pembeli telepon Cina memenangkan pertempuran sengit penawaran untuk membawa pulang segel.


* Segel hijau bayam dari periode Qianlong jauh melebihi 1 jutapoundsterling untuk 1.5million £
"Sampai saat ini, hanya kesan segel tercatat dalam arsip Imperial. "Tapi sekarang akademisi dan kolektor yg bisa belajar dan menghargai pekerjaan yang sebenarnya dari seni. "Itu hampir pasti ditugaskan dan pribadi ditangani oleh Kaisar Qianlong sendiri.



* Seorang pembeli telepon Cina memenangkan pertempuran sengit penawaran yang mendorong naik harga lelang untuk seal periode Qianlong langka yang milik seorang Emporer Cina di abad ke-18 'Ini menyediakan link langsung ke salah satu kaisar yang paling penting dalam sejarah Cina. " Segel diukir dalam bentuk double-labu yang baik ini, terkait dengan umur panjang serta mewakili langit dan bumi. Bagian atas diukir dengan tiga naga chi - chilong dalam bahasa Cina.

Banyak barang top lainnya dalam penjualan Bonhams termasuk sebuah Imperialcloisonne enamel dan emas perunggu pembakar dupa periode Qianlong, yang dijual seharga £ 780.450. Seorang tokoh blanc-de-Chine dari Guanyin, berasal dari sekitar tahun 1640,diambil £ 529.250. Lebih dari £ 11.000.000 bernilai seni yang dijual di lelang.

Lubang Gua mIsterius di antartika

Posted: 10 Feb 2013 08:21 AM PST




Adakah markas militer rahasia atau markas alien di Antartika ? Sebuah struktur berbentuk lubang pintu terlihat di sebuah bukit batu bersalju di Antartika. Lubang itu sepertinya dibuat oleh tangan-tangan manusia.
Posisi lubang itu adalah 66 33' 11.58"S, 99 50' 17.86"E. Apakah lubang itu hasil buatan tangan manusia, ataukah hanya sebuah lubang yang tercipta karena ganasnya alam Antartika ?

Foto dibawah ini adalah foto yang diambil tanggal 23 Februari 2006 dibandingkan dengan foto yang diambil setelahnya. Pada foto 23 Februari 2006, lubang itu belum ada atau tertutup oleh salju. Tapi hari-hari berikutnya ketika salju tersingkir, terlihatlah sebuah lubang yang luar biasa besar.


Setelah dilakukan pengukuran, maka pintu lubang itu diperkirakan memiliki tinggi sekitar 30 meter dengan lebar 90 meter. Cukup besar untuk keluar masuk pesawat terbang.

Sudah lama beredar isu kalau militer Amerika memiliki markas rahasia di Antartika. Bahkan Nazi juga pernah dikabarkan membangun markas di tempat itu. Namun Tidak ada yang mengetahui pasti kebenarannya.

Walaupun bentuk lubang itu memang menarik perhatian, saya rasa belum tentu juga lubang itu buatan tangan manusia. Bukankah Alam juga pandai membuat gua-gua yang indah ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar