Selasa, 13 November 2012

Gallery Dunia.com

Gallery Dunia.com

Link to gallerydunia.com

Kisah Nyata Tentang Misteri Mesin Waktu

Posted: 12 Nov 2012 11:25 AM PST

Pernah dengar mesin waktu? Percaya atau tidak, ini memang terjadi. Disini akan saya sajikan kepada anda beberapa kisah yang terjadi tentang misteri mesin waktu. Berikut sepenggal kisahnya.

John Titor adalah seorang yang mengaku berasal dari tahun 2036. Sembilan tahun lalu, seorang yang mengaku pengelana waktu mengguncang forum internet. Ia menyebut dirinya John Titor, seorang seorang prajurit militer AS di tahun 2036, yang mengemban misi khusus lintas waktu ke tahun 1975 untuk mengambil dan menyelamatkan komputer portable pertama di dunia IBM 5100.




Siapa John Titor? Dia mengaku lahir tahun 1998 di Florida, AS. Ia berhasil menjalankan misisnya kembali ke tahun 1975 untuk mengambil PC IBM 5100, karena PC itu memiliki program bahasa unix yang tak pernah lagi digunakan di semua komputer generasi selanjutnya sampai tahun 2036. Menurut John, semua sistem unix akan menghadapi "time error" di tahun 2036, oleh sebab itu IBM 5100 itu sangat penting bagi mereka. Ketika debat menghangat tentang kebenaran timetravel, pernyataan John Titor kemudian diakui oleh pihak IBM. Mereka kaget karena pada masa dibuat tahun 1975, hanya 5 orang yang tahu kemampuan memecahkan bahasa unix pada komputer itu. Dari mana John bisa tahu rahasia itu?

John Titor pun sempat memberi informasi tentang apa yang terjadi di tahun 2012 yang katanya bakal kiamat. Walau sempat mengelak untuk memberitahukan apakah penanggalan suku Maya tentang kiamat tahun 2012 benar atau tidak, akhirnya menyiratkan bahwa ada katastrop luar biasa yang sedikit unik dan aneh pada 2012. Namun ia sangat menenangkan kita dengan menekankan bahwa ia sudah melalui peristiwa itu dan masih hidup setidaknya sampai tahun 2036! Menurutnya, katastrop pada 2012 merupakan puncak fenomena alam yang saat ini mulai terjadi. Tahun 2012 bukan kiamat, tetapi apa yang terjadi saat itu akan menyebabkan korban mahluk hidup yang sangat besar. Itu berkaitan dengan peristiwa iklim, aktivitas tektonik dan vulkanik yang ditandai dengan gempa-gempa skala besarnya topan, dan gelombang samudera.

Faktanya: Saat ini banyak terjadi gempa bumi, badai, hujan, banjir yang menelan banyak korban berkaitan dengan perubahan iklim, pemanasan bumi. Dan masih banyak lagi yang Jhon Titor ceritakan. 



Misteri mesin waktu pun terjadi beberapa kali di Hutan Blora Jawa Tengah, dan misteri inipun menjadi buar bibir masyarakat. "Yang paling heboh ya, bus Pahala Kencana dan dua truk tronton tiba-tiba ada di tengah hutan Bonggan kemarin," kata Briptu Soewignyo kepada Tribunnews, Minggu (24/6/2012)

Awalnya bus Pahala Kencana dan truk beton melintas di jalur pantura tepatnya di jalur Juwana-Rembang. Karena situasi macet sang sopir mencoba mencari jalur alternatif. Akan tetapi sesampainya di jalur Jaken, atau Kabupaten Pati wilayah paling selatan, sopir merasa sudah berada di jalur pantura, namun justru mengarah ke Kabupaten Blora.




Sopir berusaha mendahului truk namun kernet meminta sopir membiarkan truk duluan mendaki. Truk akhirnya bisa mendaki, disusul bus. Pendakian bus tidak mulus. Ban belakang selip, lalu berjalan mundur. Kemudian terdengar suara benturan. Kernet dan sopir turun dari bus coba melihat apa yang terjadi. Tiba-tiba, mesin mobil mati. Sopir dan kernet kaget bukan main karena menyadari posisi mobil tidak lagi di jalan tapi di tengah-tengah hutan jati.

Ternyata peristiwa tersebut bukanlah pertama kali nya, Briptu Soewignyo yang sehari-hari berdinas di Sentra Pelayanan Masyarakat Polsek Todanan, Blora, Jawa Tengah, menyatakan tak heran lagi adanya peristiwa ganjil yang terjadi di kawasan Hutan Bonggan tersebut. Rimba yang kerap disalahgunakan sekelompok orang yang bertujuan ingin kaya mendadak itu, beberapakali mencuatkan fenomena ganjil berbau mistis. Selama sembilan tahun terakhir, setidaknya telah empat kali ada kejadian ganjil.

Polisi yang telah menjadi kakek dari dua cucu ini mengungkapkan, kejadian aneh pertama terjadi sekitar sembilan tahun lalu. Grup kesenian ketoprak yang disewa warga untuk menghibur masyarakat dalam hajatan, malah tersesat di kawasan hutan.

"Ya warga di sini heboh, karena ditunggu-tunggu ketopraknya enggak datang. Tahu-tahu besoknya ramai, karena grup ketoprak itu ada di tengah hutan. Bingung juga karena mereka merasa main ketoprak di rumah yang punya hajatan," kisah Briptu Soewignyo. Tiga tahun lalu, giliran penduduk setempat. Ketika mengendarai motor malam hari dekat kawasan hutan, juga tersesat di belantara.

"Dia enggak bisa pulang selama dua hari dua malam. Setelah diikhitiarkan, baru ketemu. Ternyata dia di tengah hutan. Ngakunya ya lagi naik motor saja di jalan," tutur Soewignyo.
Polisi yang 18 bulan lagi pensiun ini pun mengalami sendiri pengalaman unik seperti itu. Menurut cerita Soewignyo, saat ia mau pulang dari Mapolsek Todanan, hujan deras mengguyur wilayah Blora. Sebelum menerobos guyuran hujan, ia mengenakan jas hujan dan helm. Setelah menempuh perjalanan beberapa kilometer menuju rumahnya di Kenduruan, Blora, ia melintas di kawasan hutan.

"Lampu utama motor saya tiba-tiba rusak, mau copot kacanya. Terus saya betuli sejenak, selanjutnya sambil jalan saya pegangi. Tapi, saya enggak sampai-sampai rumah. Ternyata saya semalam suntuk ada di tengah hutan," ujar Briptu Soewignyo lalu tertawa.
"Itu pengalaman yang terlupakan, karena aneh. Saya merasa naik motor di jalan, ternyata ada orang yang melihat saya mengatakan, saya ada di tengah makam. Mereka mengira saya penjahat, karena malam kan enggak bisa melihat saya dengan jelas. Apalagi saya pakai mantel dan helm," jelasnya.

Paginya, Soewignyo baru menyadari berada di tengah makam, setelah ditegur orang. Di Indonesia sendiri sebenarnya masih banyak sekali kisah-kisah seperti ini. Beberapa kalangan mempercayai bahwa ada sebuah kehidupan invisible didaerah-daerah tertentu. Invisible disini berarti tak terlihat oleh kasat mata, dan invisible disini bukan lah mahluk halus atau hantu. Kehidupan invisible disini memang benar-benar kehidupan seperti yang kita jalani. Pasti anda pernah mendengar cerita Kota UWENTIRA, sebuah kota misterius yang terletak di Sulawesi Tengah. Kota ini bagaikan kota termodern di dunia bahkan dianalogikan seperti Kota Paris di Perancis.



gambaran kota uwentira

Kawasan ini terdapat di Kebun Kopi (lintas Trans-Sulawesi) Jl poros tawaeli – Toboli. Menurut keyakinan masyarakat setempat, yang disebut kawasan Wentira atau Uwentira adalah wilayah yang sekarang dikenal sebagai kawasan kebun kopi, di jalan Trans Sulawesi poros Sulawesi Selatan – Sulawesi Tengah. Kawasan ini ditandai dengan Jembatan tua, dan sebuah tugu berwarna kuning bertuliskan NGAPA UWENTIRA. Ngapa dalam bahasa Kaili berarti Kampung, Negeri atau Kota. Uwentira berarti tidak kasat mata. Jadi NGAPA UWENTIA berarti Kota UWENTIRA atau kota tidak kasat mata.

Kota Uwentira di dominasi oleh warna Kuning ke-emasan baik itu gedung, kendaraan bahkan pakaian warga Uwentira di dominasi oleh warna tersebut. Bahkan ada beberapa kalangan menyebut Uwentira sebagai"Atlantis" yang hilang.

Itulah sedikit cerita tentang misteri mesin waktu yang benar-benar masih misteri. Percaya atau tidak kembali kepada anda untuk menyikapi nya.

Mengenal Jenis Tingkatan Vampire

Posted: 12 Nov 2012 11:20 AM PST




1. Origin, yaitu Vampire keturunan darah murni. Vampire jenis ini adalah vampire yang terlahir dari pernikahan vampire. ayahnya vampire origin dan ibunya juga vampire origin. Keistimewaan vampire origin adalah kekuatan fisiknya seperti manusia serigala dan yetti. Bedanya, kami lebih kuat dari manusia serigala, tapi manusia serigala memiliki indera dan kecepatan yang melebihi kami. Berbeda dengan Yetti, yang lebih kuat dari kami, tetapi lebih bodoh dan lambat. Pokoknya kami mengandalkan kekuatan fisik untuk mempertahankan diri, kau mengerti? Selain itu, vampire origin bisa berjalan-jalan disiang hari. Tapi sebagai konsekuensinya, kekuatan kami akan turun drastis. Bagi kami, makan dan mengasup nutrisi adalah dua hal yang berbeda. Kalau kami lapar, cukup dengan memakan roti, daging atau apapun seperti apa yang dimakan oleh manusia. Tapi meskipun kami makan, kami tidak dapat mencerna nutrisi dari makanan tersebut. Kami hanya bisa mengasup nutrisi dari darah manusia"

2. Slave adalah manusia yang menjadi vampire karena meminum darah vampire. Slave sangat patuh terhadap masternya, yaitu vampire yang memberikan darahnya untuk diminum oleh Slave itu ketika masih menjadi manusia. Slave akan mengikuti semua perintah vampire yang menjadi masternya tanpa melawan. Slave tidak bisa hidup dibawah sinar matahari seperti kami karena pada dasarnya mereka sebenarnya sudah mati. Kekuatan fisiknya juga jauh lebih lemah dari vampire origin."

3. Alter adalah vampire Slave yang kehilangan masternya. Jika dalam suatu situasi, vampire yang menjadi master terbunuh atau mati karena sebab apapun, Slave-nya akan kehilangan arah karena masternya yang selama ini memberi perintah sudah tidak ada lagi. Setelah itu ada dua kemungkinan yang akan terjadi. Pertama, Slave itu akan bunuh diri menyusul master-nya, atau kalau Slave itu mentalnya cukup kuat, ingatannya ketika mereka masih menjadi manusia akan berangsur pulih. Dan bila kejadian yang terjadi adalah yang kedua, maka dia akan menjadi Alter. dia akan menjadi vampire yang bebas. Tapi tetap saja mereka tidak bisa membuat Slave seperti kami."

4. Outcast adalah manusia yang menjadi vampire tanpa meminum darah vampire original atau Alter. Mereka menjadi vampire melalui sihir, kutukan, atau hal-hal yang semacam itu. Tapi karena caranya tidak benar, maka mereka tidak bisa menjadi vampire yang sempurna. Mereka tidak bisa hidup dibawah sinar matahari, mereka selalu lapar, dan yang paling parah, tubuhnya bisa rusak kalau tidak meminum darah segar.

Jenis Cacing Dalam Tubuh Manusia

Posted: 12 Nov 2012 11:18 AM PST




1. Cacing Perut (Askariasis)



Biasanya disebabkan oleh keluarga cacing Askaris lumbricoides yang merupakan cacing yang paling sering menginfeksi manusia. Cacing dewasa hidup di dalam usus manusia bagian atas, dan melepaskan telurnya di dalam kotoran manusia. Infeksi pada manusia terjadi melalui jalan makanan yang tercemar oleh kotoran yang mengandung telur cacing. Telur yang tertelan akan mengeluarkan larva. Larva ini akan menembus dinding usus masuk ke aliran darah yang akhirnya sampai ke paru paru lalu akan dibatukan keluar dan ditelan kembali ke usus. Penyakit yang timbul dari infeksi ini antara lain anemia, obstruksi saluran empedu, radang pankreas dan usus buntu.

2. Cacing Kremi (Enterobiasis)



Cacing yang memegang peranan disini adalah Enterobius vermikularis yang sering banget terjadi pada anak kecil. Cacing dewasa akan tinggal di usus besar. Cacing betina yang akan bertelur meninggalkan usus besar menuju anus yang merupakan tempat bertelur yang paling ideal. Saat inilah si anak akan menangis karena lubang anusnya gatal. Secara kasat mata, cacing ini akan terlihat sebesar parutan kelapa disekitar lubang anus. Transmisi cacing ini seperti halnya cacing perut masuk langsung melalui mulut baik dengan perantara makanan maupun dimasukan secara tidak sengaja oleh penderita yang habis menggaruk lubang anusnya yang gatal. Sehingga pada anak anak sering terjadi reinfeksi akibat tindakan itu.

3. Cacing Tambang


Paling sering disebabkan oleh Ancylostoma duodenale dan Necator americanus. Cacing dewasa tinggal di usus halus bagian atas, sedangkan telurnya akan dikeluarkan bersama dengan kotoran manusia. Telur akan menetas menjadi larva di luar tubuh manusia, yang kemudian masuk kembali ke tubuh korban menembus kulit telapak kaki yang berjalan tanpa alas kaki. Larva akan berjalan jalan di dalam tubuh melalui peredaran darah yang akhirnya tiba di paru paru lalu dibatukan dan ditelan kembali. Gejala meliputi reaksi alergi lokal atau seluruh tubuh, anemia dan nyeri abdomen.

4.Cacing Cambuk (Trichuriasis)



Cacing dewasa akan tinggal di usus bagian bawah dan melepaskan telurnya ke luar tubuh manusia bersama kotoran. Telur yang tertelan selanjutnya akan menetas di dalam usus halus dan hidup sampai dewasa disana. Gejala yang timbul pada penderita cacing cambuk antara lain nyeri abdomen, diare dan usus buntu.

Banshee Wanita Misterius Pembawa Pesan Kematian

Posted: 12 Nov 2012 11:16 AM PST





Banshee dalam dunia modern sering hadir dengan sosok menyeramkan seperti hantu ganas lainnya.Penggambaran yang begitu menyeramkan dan spooky ini ternyata disebabkan oleh legenda Irlandia atau Skotlandia yang menyebutkanpara Banshee berasal dari roh wanita yang gentayangan karena dibunuh, atau wanita yang meninggal saat melahirkan.Tapi penggambaran ini ini sangat bertolak belakang dengan sejarah mengenai peran mereka yang sebetulnya jauh dari sifat sadis.

Kata Banshee disinyalir berasal dari bahasa Irlandia yaitu bean sidhe atau bean si,yang mempunyai arti "wanita dari dunia peri". Sedangkan dalam bahasa Scottish Gaelic,Banshee memiliki artian sebagai people of peace atau "orang-orang yang membawa kedamaian". Dalam mitologi Irlandia, Banshee dikenal sebagai roh wanita yang menandakan bahwa kematian sudah dekat. Oleh karena itu makhluk tersebut juga terkenal dengan julukan pengantar pesan kematian. Beberapa theolopist dan penganut Celtic Christians bahkan percaya bahwa sosok Banshee adalah para malaikat yang jatuh dan terjebak di bumi. Yang menyebabkan Banshee dimunculkan sebagai sosok yang menakutkan mungkin ada kaitannya dengan perannya sebagai dewi kematian. Banyak ragam cerita yang memaparkan cara Banshee memberitakan kematian. Contoh yang paling sederhana adalah jika sesosok Banshee muncul di sebuah rumah maka salah seorang anggota keluarga di rumah tersebut akan meninggal. Ada juga kepercayaan bahwa para Banshee memberi pertanda kematian dengan menyanyikan lagu berisi lirik-lirik kematian sendu pada keluarga tersebut, entah dinyanyikan oleh dia sendiri atau merasuk anggota keluarga berjenis kelamin wanita.

Makhluk ini dipercaya memiliki kaitan erat dengan beberapa keluarga bangsawan Irlandia seperti O'Gradys, O'Neills, O'Briens, O'Connors serta Kavanagh. Jika ada anggota keluarga tersebut yang pergi jauh untuk tugas atau berperang lalu meninggal, maka Banshee bakal memberitahu anggota keluarganya dengan menyanyikan lagu duka disekitar rumah. Biasanya mereka bernyanyi tepat pada saat orang itu meninggal, bahkan sebelum berita kematian dibuat dan disampaikan pihak berwenang. Jika sekelompok Banshee muncul secara bersamaan maka hal itu menandakan orang yang meninggal adalah pahlawan hebat atau orang suci. Uniknya nyanyian Banshee bakal berbeda-beda tergantung dari hubungan sang Banshee dengan orang yang meninggal atau keluarganya. Bila memiliki hubungan baik maka ia menyanyikan lagu bernada lembut untuk menghibur keluarga yang ditinggalkan. Tapi jika tidak menyukai keluarga atau orang yang meninggal, nyanyiannya (meski tetap sendu) bernada keras dan menyeramkan. Bahkan konon sang Banshee akan mengabarkan kematian orang yang tidak disukainya lewat jeritan yang mengerikan!!

Ada juga kisah yang menyebutkan bahwa apabila seseorang meninggal akibat perang atau pertumpahan darah, selain menyanyi lagu maka Banshee akan muncul di sungai terdekat rumah anggota keluarga dari orang yang meninggal sambil mencuci jubah atau bajunya yang berlumuran darah. Menurut legendanya, apabila kita berpapasan dengan Banshee yang sedang membasuh baju kemudian menyapanya dengan sangat ramah maka kita akan mendapatkan kepercayaan mereka. Dengan begitu maka ia bakal memberitahu nama anggota keluarga yang akan meninggal nanti, maupun mengabukan satu permohonan kita. Namun tidak mudah menyenangkan para Banshee karena mereka hanya menyukai orang-orang pintar, khususnya yang piawai dalam bermusik dan berpuisi.

Terdapat beberapa versi cerita mengenai penampakan Banshee; kadang ia menampakan diri sebagai seorang wanita tua namun ia bias juga menjelma sebagai seorang wanita cantik. Biasanya ia muncul dengan mengenakan pakaian putih atau abu-abu dengan rambut yang panjang dan indah. Dalam berbagai mitos dijelaskan bahwa para Banshee sangat menyukai rambut mereka yang indah dan rajin menyisir rambutnya dengan sisir perak yang indah. Dalam dongeng tradisional Irlandia dipaparkan bahwa jika kita menemukan sisir yang nampak mahal dan indah tergelatak di jalan maupun di Ireland, kita tidak boleh menyentuhnya apabila mengambilnya. Pasalnya sisir yang tergeletak tersebut dipercaya disimpan secara sengaja oleh mereka, dan orang yang mengambilnya bakal dijahili atau diganggu oleh para Banshee. Meski tidak disebutkan bahwa gangguan mereka dapat berakibat fatal namun mereka bisa menyesatkan kita sehingga tidak dapat menemukan jalan untuk pulang.

Sebagai bukti Banshee bukanlah sekedar isapan jepol atau imajinasi orang-orang Irlandia, sampai saat ini masyarakat Irlandia memiliki beberapa tempat khusus yang dipercaya sebagai tempat tinggal para Banshee. Misalnya sebuah kuil yang terletak di istana Dunluce yang dipercaya menjadi tempat tinggal Banshee yang terikat dengan keluarga O'Donnels. Keluarga O'Neills bahkan punya nama untuk Banshee mereka yaitu Maeveen. Ketika ada keluarga O'Neills yang meninggal, dikabarkan bahwa Maeveen akan muncul di kastil O'Neill dengan wujud seorang wanita tua dengan gaun putih yang sangat panjang. Bukti penampakkan Banshee tercatat di Dublin pada tanggal 6 Agustus 1801, ketika Lord Rossmore sebagai pimpinan pasukan militer Inggris di Irlandia meninggal. Sahabatnya yaitu Sir Jonah Barrington terbangun karena mendengar nyanyian yang berasal dari luar jendela. Setengah jam kemudian ia kembali mendengarkan suara lembut yang menyebut nama Rossmore sebanyak tiga kali,dan tepat pada saat itulah Lord Rossmore meninggal!!

Sir Jonah Baringgton menyatakn kejadian tersebut sebagai pengalaman yang mengerikan dalam hidupnya. Dan untuk para staff di kediaman Rossmore, kejadian tersebut adalah bukti keberadaan Banshee.

Ada Popeye di dunia nyata ( Video )

Posted: 12 Nov 2012 11:15 AM PST





Moustafa Ismail disebut-sebut sebagai Popeye di dunia nyata karena pria Ini memiliki otot bisep terbesar di dunia. Dalam video berikut, pemilik lengan dengan otot bisep berukuran 79 cm Ini membeberkan rahasia pola makanannya untuk bisa menjadi seorang Popeye. Dia adalah pemegang rekor dunia Guinness 2012 sebagai pemilik otot bisep terbesar.

Penasaran? Kita simak yuk apa sih rahasianya hingga mempunyai lengan sebesar itu? Kira-kira apakah ada menu "bayam" dalam resep rahasianya?

INI VIDEO NYA..



Semoga bermanfaat

Kilas Balik 300 Sparta

Posted: 12 Nov 2012 11:11 AM PST





THIS IS SPARTA!! itu pasti yang terpikir pertama kali waktu anda mendengar nama 'Leonidas'….atau anda tidak berpikir sperti itu?ok,whatever…pokoknya yang pasti saya menulis artikel Ini buat mereka yang sudah menonton film para bajingan sixpack itu.

Sparta dikenal sebagai negara pemegang kekuatan militer yang tidak pernah bisa dibandingkan di jamannya oleh negara manapun,kemiliteran Yunani kuno dibawah kekuasaan Sparta.Mereka tidak pernah bekerja,semua tugas makanan dan lain2 dikerjakan oleh budak-budak yang mereka peroleh dari wilayah yang telah mereka kalahkan.Pengawasan budak-budak agar tidak kabur pada saat bekerja di serahkan pada anak remaja Sparta (bila kabur langsung tusuk…..korek-korek-korek….dokter susah jaitnya -_-")

Dikisahkan di film 300 bahwa Spartan hanya berjumlah 300 dan menghadang pasukan raja Xerxes yang kemayu itu sendirian dengan bantuan figuran segelintir Thespians.Tetapi kenyatannya bahwa di sejarah mereka tidaklah berjumlah segitu,yang benar adalah 300 Sparta, 700 Thespians, and 400 Thebans semuanya dipimpin oleh raja Sparta bernama King Leonidas melawan Pasukan Persia yang dipimpin oleh raja Xerxes,pertempuran Ini terjadi di bulan agustus 45 waktu Bung Karno memproklamasikan kemerdekaan.

Ok itu tidak benar,petempuran Ini terjadi di bulan agustus 480 BC dikenal dengan nama Battle of Thermopylae , saya hanya mengetest anda konsentrasi atau tidak.

300 Spartan,Thespian,Thebans,Tuban akhirnya mengalami kekalahan di tempat Ini….karena Tuban membawa tuak terkenal mereka….oke saya mengetes lagi,maafkan saya. Akhirnya King Leonidas mengalami kekalahan,tapi berkat mereka,setahun kemudian Yunani bersatu untuk melawan Xerxes,tetapi icon perang Ini adalah Sparta,karena raja mereka provokator tawuran pertama melawan Xerxes si botak.

Sparta kembali maju berperang di tahun 371BC dengan nama petempuran Battle of Leuctra.Untuk pertama kalinya mereka merasakan kekalahan walaupun sudah menyerang dengan kekuatan penuh(ya..kalah duehh..),inilah awal titik mula kehancuran sparta.Sparta tidak pernah pulih dari kekalahannya di perang Ini,faktor kehilangan banyak orang dewasa dan pemberontakan budak-budak yang tak puas hanya makan tempe dan tahu membuat mereka makin lemah.

Raja Philip II dan anaknya yang superior tapi freak: Alexander The Great pernah berusaha menghancurkan Sparta,karena walaupun dinilai mereka sudah lemah,tetapi kemampuan beladiri Spartan tetap menjadi ancaman mereka dalam menguasai Yunani.Dari kisah Ini terlahir anekdot bahwa Raja Philip II mengirim berita ke Sparta "Jika aku sudah memasuki Laconia,Aku akan meratakan Sparta sama dengan tanah." Dan Sparta hanya menjawab "Jika" (ya iyalah,spartan sixpack,dan raja hanya makan ayam goreng…)

Pada akhirnya Sparta tetap survive sampai pada jaman kerajaan romawi pada saat Yunani ditakhlukkan oleh jendral Romawi bernama Lucius Mummius,Sparta menjadi negara yang lumayan damai dan banyak dimasuki oleh turis yang ingin melihat kebudayaannya.

Setelah itu Sparta terlibat pertarungan melawan Viking,dan Sparta memenangkan perang Ini,tetapi belum ada bukti pasti tentang cerita Ini.Sungguh,pasukan yang patut dikenang akan kehebatan mereka.

Beberapa Susuk Yang Sering Dipakai Para Artis Indonesia

Posted: 12 Nov 2012 11:05 AM PST


Pengen tahu gan susuk yang sering dipakai oleh para artis ? berikut bocorannya ..! Dari beberapa paranormal kondang, artis menggunakan susuk bukanlah cerita baru. Ini dia beberapa contoh susuk dan media yang biasa digunakan para artis Tanah Air.



susuk diyakini bisa menambah pemakainya semakin terlihat cantik, berwibawa maupun banyak rejeki. Susuk Ini pun ditenggarai banyak dipakai beberapa artis dengan segala tujuannya. Apa saja susuk yang menjadi favorit para artis tanah air Ini? Yuk kita cari tahu.

Seperti diberitakan detikHot.com, paranormal Suhu Frans Wiguna mengungkapkan, ada banyak jenis susuk misalnya dari emas, dan berlian. Selain itu katanya, berbagai mustika dan material lainnya juga bisa dijadikan medium susuk.

"Ada susuk berlian, emas. Bisa juga dari buluh perindu, kumis macan, peluru dan mustika. Pokoknya macam-macam," ungkapnya saat berbincang dengan detikHOT di kediamannya di daerah Jakarta Barat, belum lama Ini.

Bagaimana penggunaannya? "Contohnya susuk emas, dia itu kecil sekitar 3-4mm. Dimasukkan ke dalam lapisan kulit. Itu efeknya bikin muka si artis bersinar kinclong seperti emas," paparnya.

Ditambahkan Frans, mahal tidaknya susuk tersebut tergantung dari material susuk dan tujuan sang artis menggunakannya. Selain itu kocek juga bisa dirogoh lebih sang artis dari khodam atau isi susuk itu sendiri.

"Khodamnya itu isinya, tuah yang dimasukkan ke dalam medium susuknya. Kebanyakan sih dari bangsa jin. Khodam lah, mahluk gaib. Mahluk astral,kalau bahasa kerennya," jelas pria yang pernah menjadi narasumber di acara 'Masih Dunia Lain' dan 'Bukan Empat Mata' di Trans7 itu.

Salah satu contoh susuk milik Frans yang paling mahal adalah hewan semacam kumbang yang bernama samber lilin. Ia mengaku tarifnya bisa berkisar dari lima hingga ratusan juta rupiah.

"Ini binatang kayak kumbang, nanti dimasukkan ke dalam kulit. Khasiatnya buat pelet, pengasihan, rezeki dan buka aura. Semakin besar susuknya, semakin sakit. Cuma efeknya lebih kuat," klaimnya.

Ditambahkan Frans, saat Ini juga sudah banyak media sejenis selain susuk yang berfungsi sama dan sedang tren di kalangan artis. Namun khasiatnya tidak bertahan lama seperti susuk.

"Sekarang sih yang lagi ngetrend di kalangan artis, buka aura. Itu tarifnya bisa Rp 10-20 juta. Ada juga sekarang bedak aura, susuk cair, pakai pil, atau ada juga masker emas. Tapi itu efeknya sementara, nggak kayak susuk," tandasnya.(sumber:detik.com)

Ling Chi, Hukuman Mati Paling Sadis di Dunia

Posted: 12 Nov 2012 11:03 AM PST



Hukuman mati dengan cara di potong potong tubuhnya merupakan hukuman paling sadis dan kejam yang pernah ada di dunia Ini namun pada zaman Dinasti Manchu (1644-1912) ada sebuah hukuman yang di beri nama Ling Chi yaitu hukuman mati yang di berikan keseseorang yang melanggar hukum sangat berat.


 
 
Ling Chi merupakan hukuman paling sadis yang ada di dunia, sebap terhukum mati akan diikat di tiang kayu di depan umum, lalu bagian tubuhnya diiris satu per satu, dan terdakwa dibiarkan hidup dalam proses Ini. Biasanaya eksekusi mati Ini akan di laksanakan selama 3 hari jadi dalam waktu tiga hari sang terhukum akan merasakan penderitaan yang sangat berat akibat luka pada potongan potongan tubuhnya. Namun apabila dalam beberapa jam si terhukum sudah mati, maka si eksekutor yang menjalani hukuman juga akan dihukum mati.
Namun tidak sembarangan orang akan menerima hukuman mati dengan cara Ini hanya orang yang melanggar hukuman berat yang akan mendapatkan eksekusi mati dengan cara ini sebagai contoh membunuh keluarga kerajan.

Sejarah Hukuman Mati

Posted: 12 Nov 2012 11:03 AM PST







 
 
Dari nama saja membuat kita merinding, apalagi menjalankan hukuman tersebut. Tahukah Kamu sejarah dari Hukuman Mati itu?? kalau belum,artikel Ini akan menjelaskannya.

Hukuman mati adalah suatu hukuman ataupun vonis yang di jatuhkan oleh pengadilan (tanpa pengadilan sekalipun) sebagai bentuk hukuman terberat yang di jatuhkan atas seseorang akibat perbuatannya.
pada tahun 2005, setidaknya sudah ada 2.148 orang di eksekusi di 22 negara termasuk Indonesia.


Dalam sejarah, dikenal beberapa cara pelaksanaan hukuman mati:
1. Hukuman pancung: hukuman dengan cara potong kepala
2. Sengatan listrik: hukuman dengan cara duduk di kursi yang kemudian dialiri listrik bertegangan tinggi
3. Hukuman gantung: hukuman dengan cara digantung di tiang gantungan
4. Suntik mati: hukuman dengan cara disuntik obat yang dapat membunuh
5. Hukuman tembak: hukuman dengan cara menembak jantung seseorang, biasanya pada hukuman Ini terpidana harus menutup mata untuk tidak melihat.
6. Rajam: hukuman dengan cara dilempari batu hingga mati

Tahukah Kamu, dibalik sebuah hukuman mati itu ada juga sebuah kontroversi. Sebuah studi ilmiah secara konsisten gagal menunjukkan adanya sebuah bukti yang menyakinkan bahwa hukuman mati itu bisa membuat efek jera dan efektif dibandingkan jenis hukuman lainnya. Sebuah survey yang dilakukan oleh PBB di tahun 1998 dan 2002 tentang hubungan antara praktik hukuman mati dengan angka kejahatan pembunuhan menjukkan bahwa praktik sebuah hukuman mati ternyata lebih buruk daripada penjara seumur hidup dalam memberikan sebuah efek jera pada pidana pembunuhan.

Selain itu, tingkat kriminalitas sangat berhubungan erat dengan masalah kesejahteraan dan juga kemiskinan suatu masyarakat, maupun berfungsi atau tidaknya suatu intitusi penegakan hukum.

Dukungan hukuman mati didasari argumen di antaranya bahwa hukuman mati untuk pembunuhan sadis akan mencegah banyak orang untuk membunuh karena gentar akan hukuman yang sangat berat. Jika pada hukuman penjara penjahat bisa jera dan bisa juga membunuh lagi jika tidak jera,pada hukuman mati penjahat pasti tidak akan bisa membunuh lagi karena sudah dihukum mati dan itu hakikatnya memelihara kehidupan yang lebih luas.

Dalam berbagai kasus banyak pelaku kejahatan yang merupakan residivis yang terus berulang kali melakukan kejahatan karena ringannya hukuman. Seringkali penolakan hukuman mati hanya didasarkan pada sisi kemanusiaan terhadap pelaku tanpa melihat sisi kemanusiaan dari korban sendiri,keluarga, kerabat ataupun masyarakat yang tergantung pada korban. Lain halnya bila memang keluarga korban sudah memaafkan pelaku tentu vonis bisa diubah dengan prasyarat yang jelas.

Hingga bulan Juni 2006 hanya 68 negara yang masih menerapkan adanya praktik hukuman mati, termasuk Indonesia di dalamnya, dan lebih dari setengah negara-negara di dunia telah menghapuskan praktik hukuman mati. Ada 88 negara yang telah menghapuskan hukuman mati untuk seluruh kategori kejahatan, 11 negara menghapuskan hukuman mati untuk kategori kejahatan pidana biasa, 30 negara negara malakukan moratorium (de facto tidak menerapkan) hukuman mati, dan total 129 negara yang melakukan abolisi (penghapusan) terhadap hukuman mati.

Praktek hukuman mati di juga kerap dianggap bersifat bias, terutama bias kelas dan bias ras. Di AS, sekitar 80% terpidana mati adalah orang non kulit putih dan berasal dari kelas bawah. Sementara di berbagai negara banyak terpidana mati yang merupakan warga negara asing tetapi tidak diberikan penerjemah selama proses persidangan.

Inilah Mummi Bayi Gajah Purba yang membeku selama 37.000 tahun

Posted: 12 Nov 2012 11:00 AM PST






"Kuburan Beku Binatang Raksasa" julukan bagi utara Siberia yang memiliki wilayah luas berlapis es permanen. Di sini, ditemukan puluhan ribu bangkai binatang mamalia yang telah beku pada masa prasejarah. Para ahli mengemukakan, diduga binatang-binatang tersebut mati membeku, oleh sebab itu mereka masih bertahan pada kondisi saat beku, hingga tubuh mereka masih dalam kondisi yang baik.

Beberapa waktu lalu, penemuan bangkai bayi mammoth (gajah purba) yang membeku selama 37.000 tahun di pelosok Siberia, sempat menjadi bahan pembicaraan hangat di beberapa media massa diseluruh dunia. Bayi mammoth Ini ditemukan oleh seorang penggembala rusa kutub di Semenanjung Yamal, Siberia bernama Yuri Khudi.

 
Berada di tepi sungai yang mulai mencair dari kondisi es, ia tiba-tiba melihat bagian kepala seonggok binatang dari dalam es. Bangkai binatang yang pertama ia duga rusa yang telah mati, ternyata merupakan fosil nyaris utuh dari seekor bayi gajah purba (mammoth) berumur puluhan ribu tahun, menjadikannya sebagai penemuan fosil mammoth terbesar sampai saat Ini.

Menurut para ilmuwan, hingga kini fosil mammoth yang berhasil ditemukan di dunia hanyalah sebatas tulang-belulang saja dan itupun bisa dikatakan sangat jarang. Penemuan bangkai mammoth yang hampir utuh dapat dihitung dengan jari, dengan total 3 kasus (termasuk penemuan kali Ini) dalam 200 tahun terakhir.

Karenanya, penemuan tak sengaja oleh penggembala rusa dari Rusia Ini merupakan penemuan paling berharga dalam sejarah, terutama bila dilihat dari tingkat pengawetan mammoth tersebut.

Berbicara mengenai tingkat keawetan, bayi mammoth Ini memang diketemukan dalam kondisi yang hampir sempurna, lengkap dengan belalai dan kedua matanya, begitupun dengan sebagian bulu-bulunya yang masih menempel. Oleh si penggembala rusa, mammoth Ini diberi nama "Lyuba" , yang diambil dari nama istrinya sendiri.

Sebuah pemeriksaan awal dilakukan oleh sebuah tim pakar internasional yang berkumpul di kota Salekhard, Yamal-Nenets segera setelah hari penemuannya. Dari hasil pemeriksaan, si kecil Lyuba diketahui berukuran tinggi 120 cm dan berat 50 kilogram, dengan kondisi fisik yang kurang sempurna yaitu telinga dan ekornya yang terpotong, diperkirakan karena tergigit. Selesai pemeriksaan, Lyuba disimpan di Museum Shemanovsky sebelum akhirnya dikirim ke universitas Jikei, Jepang.

Black Diamond Nail Polish ( Kutek Termahal Di Dunia )

Posted: 12 Nov 2012 10:56 AM PST





Kalau ada sebuah produk kecantikan dengan harga sampai enam digit dan mengandung berlian hitam sampai 267 karat, kira-kira kalian sebut apa ya? Produk kecantikan atau sudah termasuk perhiasan mewah?



Nah, pertanyaan Ini juga yang ternyata dipikirkan oleh AZATURE ketika mereka mengeluarkan produk spektakulernya yaitu Black Diamond Nail Polish. Menurut designer pencipta cat kuku Ini/kutek, berlian hitam menyimpan seribu keindahan, misteri dan teknologi. "Suatu hari saya berpikir: Mengapa tidak menampilkannya pada kuku? Jadi saya mengembangkan cat kuku dengan berlian hitam dengan perhatian dan kualitas yang sama seperti sebuah perhiasan mewah untuk menjaga keanggunannya."

Cat kuku/kutek Ini dinyatakan sebagai cat kuku termahal didunia, setelah rekor sebelumnya dipegang oleh Models dengan produk yang mengandung 24 karat emas dan berlian seharga $ 130,000. Cat kuku Black Diamond Ini mengandung 267 karat berlian murni dalam satu botol. Siapa yang ingin membeli produk Ini, harus cepat-cepat karena produk Ini hanya diproduksi waktu dan jumlah sangat terbatas.



Tetapi jangan khawatir, bagi kita-kita tetap bisa kok menikmati keanggunan cat kuku Ini, Azature sudah menyediakan versi ekomonisnya, yaitu seharga $25. Memang sih, didalamnya tidak mengandung berlian hitam, tetapi hasilnya tetap bling-bling kok, alias cantik mengkilat dan bahkan bentuk botolnya tetap menyerupai bentuk berlian.

Inilah 6 Orang yang di Kutuk Karena Ucapannya

Posted: 12 Nov 2012 10:54 AM PST

Hati - hatilah Berbicara , jangan pernah meremehkan Tuhan dengan ucapan kita. Apalagi ucapan demi tuhan dengan sembarangan,ini buktinya :

1. John Lennon (Penyanyi)
 
Saat interview dengan American Magazine,ia berkata,"Agama akan berakhir dan hilang. Saya tidak perlu menjelaskannya. Tuhan sih OK, namun pengajaranNya terlalu sederhana. Hari Ini kami jauh lebih tenar dariNya." (1966). Setelah mengatakan itu, John tewas ditembak penggemarnya.


2. Tancredo Neves (Presiden Brazil) 

 
Selagi kampanye, ia berkata bila mendapat 500.000 suara dari anggota partainya, maka tidak ada yg dapat mendepaknya dari posisi presiden, BAHKAN TUHAN SENDIRI. Akhirnya, ia mendapat lebih dari 500.000 suara, tapi SEHARI sebelum peresmian jabatannya, ia sakit dan mati.

3. Cazuza (Artis Brazil)

 
Dalam penampilannya di Rio de Janeiro, sambil menghisap cerutu, ia mengebulkan asapnya ke udara sambil berkata,"Tuhan, Ini untukMu." Pada umur 32, ia meninggal karena kanker paru2 dalam kondisi yg mengerikan.


4. Marilyn Monroe (Artis USA) 

 
Dikunjungi Billy Graham setelah memimpin sebuah KKR, yang mengatakan bahwa Roh Allah mengirimnya untuk menyampaikan sesuatu. Setelah mendengarkan apa yg disampaikan Billy Graham, ia berkata,"Maaf, aku tidak memerlukan Tuhan mu." Seminggu kemudian Marilyn ditemukan tewas di apartemennya.


5. Bon Scott (Ex vokalis AC/DC)
 
Dalam salah satu lagu di albumnya (1979), ia mengatakan "Jangan hentikan aku. Aku sedang asyik berjalan ke neraka." Pd 19 Februari 1980, Bon ditemukan tewas krn TERSEDAK oleh MUNTAHNYA sendiri.


6. Campinas (2005)

 
Sekelompok anak muda yg mabuk menjemput seorang gadis, teman mereka, yg ditemani ibunya hingga masuk ke mobil. Karena sangat kuatir, sang ibu berkata,"Tuhan besertamu, putriku." Putrinya menjawab,"BOLEH SAJA ASALKAN IA DUDUK DI BAGASI, karena disini sudah penuh!" Beberapa jam kemudian dikabarkan mobil tersebut mengalami kecelakaan fatal. Rusak parah dan bentuknya tak dapat dikenali lagi. Anehnya, BAGASINYA TETAP UTUH, bahkan ternyata sekotak telur didalamnya tak ada SATUPUN YANG PECAH !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar