Rabu, 28 November 2012

Gallery Dunia.com

Gallery Dunia.com

Link to gallerydunia.com

Sekte Baru Di Amerika, Sembah Alien Dan Bebas Telanjang Dada

Posted: 27 Nov 2012 11:55 AM PST








Puluhan wanita sambil bertelanjang dada berjalan di pusat kota New York menuntut hak kebebasan menunjukkan payudara, Minggu kemarin. Bersama para rekan, yang juga berdemo di kota-kota lain, mereka membuat petisi untuk mendesak pemerintah AS melegalkan telanjang dada bagi wanita di muka umum.

Aksi ini dilakukan untuk memperingati "Hari Telanjang Dada Nasional" yang digelar oleh National Go Topless Day, sebuah organisasi yang didirikan pada 2007. Mereka mempertanyakan persamaan hak di hadapan konstitusi AS antara pria dan wanita.

Kelompok ini perlu 25.000 tandatangan untuk petisi yang mereka buat. "Setiap negara bagian yang melarang wanita untuk telanjang dada berarti melanggar konstitusi, tapi tidak banyak yang tahu. Kami menuntut perhatian presiden untuk masalah ini. Hak telanjang dada diatur di amandemen ke 14 persamaan gender," kata Presiden GoTopless, Nadine Gary, di laman kelompok itu.

Tidak banyak yang tahu bahwa para pengikut organisasi ini kebanyakan adalah penganut sekte Rael yang menyembah alien. Bahkan di situs mereka, yang banyak menampilkan wanita setengah telanjang, titah pemimpin Rael dicantumkan dan pengunjung bisa mengunduh buku-buku soal sekte ini.

 
Sekte Rael atau yang juga disebut Raelisme ini memiliki pengikut hingga 65.000 orang di 86 negara. Ajaran ini diprakarsai oleh mantan wartawan Prancis dan pembalap Claude Vorilhon yang kini dijuluki Rael, pemimpin tertinggi sekte, pada tahun 70an.

Rael mengajarkan bahwa kehidupan di bumi diciptakan oleh makhluk luar angkasa alias alien, yang disebutnya dengan nama Elohim. Alien ini menyerupai manusia dan sering melakukan kontak dengan manusia. Kadang mereka, menurut Rael, dianggap sebagai malaikat atau tuhan.

Penganut Raelisme percaya, nabi dan rasul yang dipercaya manusia saat ini adalah alien. Rael yakin, pesan terakhir para alien ini adalah untuk menciptakan perdamaian agar dapat diterima oleh para alien di angkasa. sekte ini juga punya Kedutaan Besar Alien di Lebanon.

Pijat Sensual
Salah satu ajaran sekte berlambangkan bintang daud dan swastika ini adalah persamaan gender yang sangat ekstrem. sekte ini membebaskan wanita melakukan hubungan seks dengan siapapun. Bahkan, pekerjaan pelacur dan penari telanjang dihalalkan, karena berhubungan dengan hak individu.

Media Inggris, Daily Telegraph, menuliskan bahwa Rael punya "serdadu wanita" yang dinamakan Ordo Malaikat. Ratusan wanita di Ordo ini dibentuk untuk menjadi aktivis gerakan persamaan hak atau feminis.

Mereka juga siap jadi tameng untuk membela Rael. Telegraph menuliskan, ordo ini juga bertugas untuk memuaskan hasrat seksual Rael, sekaligus menyumbangkan telur mereka untuk keperluan kloning.

Dalam buku karangan Rael, "Sensual Mediation (1980)," salah satu ritual mereka adalah pijat sensual yang salah satu lakunya adalah saling memijat antara pria dan wanita atau sesama jenis, disarankan bugil atau pakai baju tipis. Tujuannya, untuk menyadari bentuk tubuh manusia dan melancarkan peredaran darah.

Rael dalam situs GoTopless menyatakan dukungannya atas gerakan tersebut. "Selama lelaki diperbolehkan telanjang dada di depan publik, wanita juga seharusnya memiliki konstitusional yang sama. Atau jika tidak, lelaki harus mengenakan sesuatu untuk menutupi dada mereka," tulis dia.

Efek Sangat Mengerikan Dari Narkoba Jenis Baru ( Pict )

Posted: 27 Nov 2012 11:08 AM PST





FOTO BERISI KONTEN YANG MENGERIKAN..!!BAGI YANG SENSITIF DENGAN LUKA SILAHKAN DI TUTUP HALAMAN INI..!!
.
.
..
.
..
..
.
..
.


Sebuah jenis narkoba baru telah menjadi trend di kalangan para pecandu obat terlarang ini di Rusia. Narkoba jenis ini biasa di sebut sebagai Krokodil (buaya). Narkoba ini mempunyai efek yang sangat mengerikan dan mematikan, yang akan menggerogoti kulit, daging dan tulang dari para penggunanya.

Krokodil termasuk jenis desomorphine sebuah sintetik opioid yang lebih berbahaya daripada heroin. Obat terlarang ini dibuat melalui serangkaian reaksi kimia dan campuran beberapa zat syaraf lainnya

Di Rusia, heroin biasa dijual dengan harga sekitar $ 40 per-dosis di Rusia. Penggunaan desomorphine biasanya di campur dapat dengan kodein-obat penghilang rasa sakit berbasis dan bahan-bahan konsumsi rumah tangga lainnya.

Foto-foto di bawah ini menunjukkan efek yang sangat buruk sekali dari Obat terlarang ini. Efeknya menimbulkan luka pada anggota tubuh dengan kerusakan yang sangat fatal, bahkan banyak di antaranya mengakibatkan pembusukan pada daging dan kulit para penggunanya. Kulit dan daging korban terrkelupas dari tulangnya.


Foto sangat mengerikan, tidak cocok untuk orang-orang yang sensitif terhadap luka...!!



Di buka di bawah ini..!!!
Foto Selanjut nya





























Semoga bermanfaat






Kecanduan Narkoba Gadis Ini Menyayat-Nyayat Tubuhnya

Posted: 27 Nov 2012 10:20 AM PST


Kecanduan narkoba akan selalu berdampak negatif kepada para pelakunya, dampak yang muncul akan berupa dampak psikis, fisik dan materi. Dampak mental (psikis) adalah bahwa narkoba akan membuat orang kecanduan dan akan berimplikasi terhadap mental seseorang. Biasanya pecandu narkoba akan merasa rendah diri saat sedang tidak berada pada pengaruh obat terlarang ini. Kecanduan narkoba akan membuat orang melakukan apa saja asal kebutuhannya terhadap narkoba terpenuhi. Pada tingkat yang sangat akut para pecandu akan melukai diri sendiri untuk menghisap darah yang ada di tubuhnya.


Sebagaimana kita ketahui bersama darah seorang pecandu akan mengandung zat-zat yang terdapat dalam narkoba itu sendiri. Kondisi tersebut sangat di fahami oleh para pecandu, hingga ketika tidak ada jalan lain untuk mendapatkan narkoba solusi tercepatnya adalah menghisap darah sendiri dengan cara melukai bagian-bagian tubuhnya.

Saya mendapatkan foto-foto tentang seorang gadis yang mengalami kecanduan obat haram ini. Demi memenuhi ketergantungannya terhadap narkoba gadis ini menyayat bagian-bagian tubuhnya menggunakan silet, mengerikan..!! luka yang tertinggal sangat mengerikan menyerupai daging terpotong-potong. Saya tidak tahu bagaimana awalnya gadis cantik ini bisa sampai kecanduan, namun anda dapat melihat foto-foto ini dan foto ini akan bercerita kepada anda betapa tragisnya jika seseorang mengalami kecanduan obat terlarang ini. Menurut saya hal ini pasti sangat menyakitkan, hanya pertanyaan saya dimana orang tua anak ini??

Sebuah pelajaran dapat kita petik, berfikirlah seribu kali dan urungkan ketika anda punya keputusan untuk mencoba narkoba. Karena kecanduan pada hakekatnya bermula dari keputusan untuk mencoba.

Mungkin anda perlu mengetahui tentang kenapa narkoba dapat membuat orang kecanduan, anda dapat membaca artikel yang saya ambil dari blog tetangga di bawah foto-foto ini.











Mengapa NAPZA (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif lain) dapat menyebabkan kecanduan???

Kita tentu sering mendengar berita-berita tentang orang yang kecanduan NAPZA. Dari berita yang beredar kita jadi tau banyak tentang NAPZA dan bahayanya jika kita terjerumus di dalamnya namun, pernahkah kita berpikir tentang bagaimana mungkin seseorang bisa terjebak didalamnya? Apa yang menyebabkan seseorang kecanduan? Bagaimana proses sehingga seseorang bisa kecanduan? Disini anda akan menemukan jawabannya selamat menikmati,,,
Sebelum kita membahas tentang bahaya, penyebab dan proses kecanduan itu sendiri ada baiknya terlebih dahulu kita mengetahui tentang definisi NAPZA:

NAPZA (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif lain) adalah bahan/zat/obat yang bila masuk kedalam tubuh manusia akan mempengaruhi tubuh terutama otak/susunan saraf pusat, sehingga menyebabkan gangguan kesehatan fisik, psikis, dan fungsi sosialnya karena terjadi kebiasaan, ketagihan (adiksi) serta ketergantungan (dependensi) terhadap NAPZA. Istilah NAPZA umumnya digunakan oleh sektor pelayanan kesehatan, yang menitik beratkan pada upaya penanggulangan dari sudut kesehatan fisik, psikis, dan sosial. NAPZA sering disebut juga sebagai zat psikoaktif, yaitu zat yang bekerja pada otak, sehingga menimbulkan perubahan perilaku, perasaan, dan pikiran.
NARKOBA adalah singkatan Narkotika dan Obat/Bahan berbahaya. Istilah ini sangat populer di masyarakat termasuk media massa dan aparat penegak hukum yang sebetulnya mempunyai makna yang sama dengan NAPZA..

TINGKAT PEMAKAIAN NAPZA

Ada beberapa tingkat atau tahapan dalam pemakaian NAPZA diantaranya adalah:

Pemakaian coba-coba (experimental use) –> tujuannya ingin mencoba,untuk memenuhi rasa ingin tahu. Sebagian pemakai berhenti pada tahap ini, dan sebagian lain berlanjut pada tahap lebih berat.
Pemakaian sosial/rekreasi (social/recreational use) –> tujuannya untuk bersenang-senang pada saat rekreasi atau santai dank arena terpengaruh lingkungan social atau pergaulan. Sebagian pemakai tetap bertahan pada tahap ini.

Pemakaian Situasional (situasional use) –> pemakaian pada saat mengalami keadaan tertentu seperti ketegangan, kesedihan, kekecewaaqn, dan sebagainnya, dengan maksud menghilangkan perasaan-perasaan tersebut.

Penyalahgunaan (abuse) –> suatu pola penggunaan yang bersifat patologik/klinis (menyimpang), ditandai oleh intoksikasi sepanjang hari dan tak mampu mengurangi atau menghentikannya. Berusaha berulang kali mengendalikan, terus menggunakan walaupun sakit fisiknya kambuh. Keadaan ini akan menimbulkan gangguan fungsional atau okupasional yang ditandai oleh : tugas dan relasi dalam keluarga tak terpenuhi dengan baik, perilaku agresif dan tak wajar, hubungan dengan kawan terganggu, sering bolos sekolah atau kerja, melanggar hukum atau kriminal dan tak mampu berfungsi secara efektif.

Ketergantungan (dependence use) : yaitu telah terjadi toleransi dan gejala putus zat, bila pemakaian NAPZA dihentikan atau dikurangi dosisnya. Agar tidak berlanjut pada tingkatyang lebih berat (ketergantungan), maka sebaiknya tingkat-tingkat pemakaian tersebut memerlukan perhatian dan kewaspadaan keluarga dan masyarakat. Untuk itu perlu dilakukan penyuluhan pada keluarga dan masyarakat.

KETERGANTUNGAN NAPZA


Ketergantungan NAPZA adalah keadaan dimana telah terjadi ketergantungan fisik dan psikis, sehingga tubuh memerlukan jumlah NAPZA yang makin bertambah (toleransi), apabila pemakaiannya dikurangi atau diberhentikan akan timbul gejala putus zat (withdrawal syamptom). Oleh karena itu ia selalu berusaha memperoleh NAPZA yang dibutuhkannya dengan cara apapun, agar dapat melakukan kegiatannya sehari-hari secara "normal". Pada tahapan ketergantungan inilah seseorang dikatakan mengalami kecanduan.
Setiap orang memiliki neurotransmitter yang bertugas untuk mengantarkan impuls atau rangsangan. Contoh neurotransmitter yang ada dalam tubuh adalah dopamine, serotonin, norepnefrin, dan lain sebagainya. Namun, neurotransmitter yang berhubungan langsung dengan kecanduan ada dua yaitu dopamine dan serotonin.

Dopamine adalah neurotransmitter yang bertanggung jawab terhadap semangat sedangkan Serotonin mempengaruhi perasaan atau mood yang timbul. Pada keadaan normal, neurotransmitter ini (dopamine atau serotonin) akan dilepaskan ke celah sinaptik dan ditangkap oleh reseptornya yang berada pada dinding ujung sel syaraf lain pada celah itu. Dalam kondisi normal, keluarnya dopamine atau serotonin dalam jumlah yang cukup, akan menimbulkan rasa nyaman dan senang secara fisik dan mental pada individu. Bila suatu saat pengeluarannya menurun, maka sirkuit otak yang didukung neurotransmiter lain GABA, akan bereaksi meningkatkan pengeluarannya sehingga akan tercapai respons kenikmatan lagi.

Tau ga sih kenapa ada orang yang menjadi sangat bersemangat dan ada pula yang menjadi tenang dan fly saat menggunakan NAPZA?? Orang yang menjadi sangat bersemangat saat menggunakan NAPZA itu dikarenakan NAPZA tersebut memicu jalur dopaminnya dan mem-block re-uptake dopamine sehingga ketersediaan dopamin dalam celah sinaptik meningkat. Sedangkan orang yang menjadi tenang dan fly saat menggunakan NAPZA dikarenakan NAPZA tersebut memicu jalur serotoninnya dan mem-block re-uptake serotonin sehingga ketersediaan serotonin dalam celah sinaptik meningkat.

Stimulasi reseptor yang terlalu kecil akibat rendahnya kadar neurotransmitter dapat mengakibatkan meningkatnya sensitifitas saraf (supersensitivity) atau jumlah reseptor meningkat (up-regulasi). Sebaliknya, jika stimulasi reseptor berlebih akibat tingginya kadar neurotransmitter akan mengakibatkan terjadinya desensitisasi (penurunan sensitifitas reseptornya) atau down-regulasi.

Kenapa sih orang menjadi kecanduan terhadap NAPZA? NAPZA yang masuk dalam darah akan mendorong pengeluaran dopamine dan serotonin ke celah sinaptik lebih banyak dan akibatnya tercapai respons rasa nyaman atau nikmat yang tinggi. Lama-kelamaan akan terjadi desensitisasi. Desensitisasi reseptor menyebabkan terjadinya toleransi dimana untuk mendapatkan kadar kebahagiaan yang sama diperlukan peningkatan kadar dopamine dan serotonin. Jika kadar serotonin dan dopamine rendah orang akan merasa tidak nyaman bahkan kesakitan sehingga ia perlu mengkonsumsi NAPZA (lagi) dan untuk memperoleh rasa nikmat yang sama dibutuhkan NAPZA yang makin lama semakin banyak kadarnya. Toleransi zat dan pengulangan yang terus-menerus ini disebut kecanduan (adiksi).

Beberapa senyawa seperti Opiat (heroin, kokain) dapat merusak sistem neurotransmiter GABA yang berfungsi sebagai penghambat reseptor dopamin yang akan meningkatkan kadar dopamin terus menerus. Sistem GABA yang membentuk sirkuit keseimbangan otak ini dihancurkan oleh zat adiktif heroin atau kokain. Maka individu secara tak terkendali menyuntikkan heroin terus sampai sehari sepuluh kali untuk meningkatkan dopamin yang menghasilkan rasa nikmat NAPZA.

Nah, sekarang udah pada tau kan kenapa terjadi perubahan perilaku pada orang yang menggunakan NAPZA dan kenapa pula orang bisa mengalami kecanduan NAPZA? mudah-mudahan informasi ini berguna

Manusia Berkelamin Ganda Dan Berkaki Empat

Posted: 27 Nov 2012 10:17 AM PST






Francesco Lentini lahir pada tahun 1889 sebagai anak ke-12 dalam keluarganya. Ia dilahirkan dengan tiga kaki, dua set alat kelamin dan satu kaki berada di lutut kaki ketiga. Dengan demikian, secara total, memiliki tiga kaki, empat kaki, enam belas jari kaki, dan dua set alat kelamin pria yang berfungsi sempurna. Yang paling menakjubkan adalah semua organ extra tersebut tersusun dengan sempurna.





Kembar siam adalah keadaan anak kembar yang tubuh keduanya bersatu. Hal ini terjadi apabila zigot dari bayi kembar identik gagal terpisah secara sempurna. Kemunculan kasus kembar siam diperkirakan adalah satu dalam 200.000 kelahiran. Yang bisa bertahan hidup berkisar antara 5% dan 25%, dan kebanyakan (75%) berjenis kelamin perempuan.

Istilah kembar siam berawal dari pasangan kembar siam terkenal Chang dan Eng Bunker (1811-1874) yang lahir di Siam (sekarang Thailand). Kasus kembar siam tertua yang tercatat adalah Mary dan Eliza Chulkhurst dari Inggris yang lahir pada tahun 1100-an.

Banyak faktor diduga sebagai penyebab kehamilan kembar. Selain faktor genetik, obat penyubur yang dikonsumsi dengan tujuan agar sel telur matang secara sempurna, juga diduga ikut memicu terjadinya bayi kembar. Alasannya, jika indung telur bisa memproduksi sel telur dan diberi obat penyubur, maka sel telur yang matang pada saat bersamaan bisa banyak, bahkan sampai lima dan enam. selain itu juga penyebab lahirnya bayi kembar siam adalah karena adanya proses pembelahan sel telur yang tidak sempurna.



Secara garis besar, kembar dibagi menjadi dua. Monozigot, kembar yang berasal dari satu telur dan dizigot kembar yang berasal dari dua telur. Dari seluruh jumlah kelahiran kembar, sepertiganya adalah monozigot. Kembar dizigot berarti dua telur matang dalam waktu bersamaan, lalu dibuahi oleh sperma. Akibatnya, kedua sel telur itu mengalami pembuahan dalam waktu bersamaan. Sedangkan kembar monozigot berarti satu telur yang dibuahi sperma, lalu membelah dua. Masa pembelahan inilah yang akan berpengaruh pada kondisi bayi kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar