Jumat, 09 November 2012

Gallery Dunia.com

Gallery Dunia.com

Link to gallerydunia.com

10 Fakta Menarik Dari Sejarah Catur

Posted: 08 Nov 2012 11:01 AM PST




Sejarah yang panjang dan bersifat dinamis telah menghasilkan pemain catur di seluruh dunia - menurut The Chess in the Olympics Campaign, "605 juta orang di seluruh dunia tahu cara bermain catur." Berikut adalah 10 hal yang paling menarik / fakta-fakta tentang catur:

1. Mesin Catur dari Turki
Mesin catur turki dibuat abad ke-18 yang menjadi korban penipuan adalah sejumlah orang-orang terkenal seperti Napoleon Bonaparte dan Benjamin Franklin, karena itu sebenarnya bukan mesin.

Termasuk konstruksi yang rumit yang mencakup metode untuk menyembunyikan operator nya, pemain catur manusia ditempatkan di dalam mesin ini. Ketika mesin itu terbakar rahasia itu baru terbongkar, dan mesin catur dari Turki tetap menjadi cerita lain yang menarik di sepanjang sejarah catur

2. Catur dan Otak Anda
Catur sering dikutip oleh para psikolog sebagai cara yang efektif untuk meningkatkan fungsi memori. Juga memungkinkan pikiran untuk memecahkan masalah yang kompleks dan bekerja melalui ide, maka tidak mengherankan bahwa catur direkomendasikan dalam memerangi Alzheimer. Beberapa berpendapat bahwa hal itu dapat meningkatkan kecerdasan seseorang, meskipun itu adalah topik yang lebih kompleks.

Efek dari catur pada individu muda telah menyebabkan catur sedang diperkenalkan di distrik sekolah dan berbagai negara. Ini telah ditunjukkan untuk meningkatkan nilai anak-anak dan efek positif lainnya.

3. Komputer Pemain Catur

Catur di komputer sekarang bagian yang sangat penting dari catur.yang paling terkenal Garry Kasparov, juara dunia dan dikenal sebagai salah satu pemain terkuat dalam sejarah catur, dikalahkan oleh IBM Deep Blue pada Tahun 1997 dalam pertandingan enam-game.

Selain klaim kecurangan, ini adalah kejutan besar kepada dunia catur. Pada Tahun 2006 juara dunia Vladimir Kramnik dikalahkan oleh Deep Fritz, melanjutkan pernyataan kekuatan catur oleh komputer.

Saat ini program-program catur yang mudah tersedia untuk pemain catur yang penting dalam menganalisis dan meningkatkan permainan.Mereka umumnya setingkat dalam kekuatan yang sama dengan grandmaster.

4. Permulaan dari catur dan tinju

Pasar varian catur luas dan beragam. Ada beberapa varian yang mengubah pion-pion, papan, dan apapun dari meletakkan tiga papan catur di atas satu sama lain. Anda bahkan dapat menempatkan dua papan catur side-by-side dan bermain gila - di mana Anda mengambil sepotong dan tangan ke lawan untuk penempatan.

Catur tinju telah muncul dalam beberapa Tahun terakhir, pencampuran dalam putaran tinju untuk waktu yang telah ditentukan pada papan catur. Anda jatuh pada satu depan dan Anda kehilangan.Ini membawa aspek lain yang menarik untuk dunia catur dan variannya, yang tentunya menarik bagi sebagian orang untuk mencari variasi baru.

5. Taktik Pembukaan
teori pemukaan catur berjalan dengan baik sesuai dengan kemungkinan tak berakhir tentang catur.Sebuah pembukaan didefinisikan sebagai rangkaian langkah untuk memulai permainan, yang dapat mencakup banyak variasi yang berbeda sub.

Ada lebih dari 1.000 bukaan yang berbeda, termasuk variasi dalam waktu pembukaan yang lebih besar yang bisa kita pelajari. PemBukaan adalah aspek yang unik dari catur juga. Hal ini juga memungkinkan pemain catur cara untuk "mempersiapkan" menghadapi lawan atau bermain catur dengan gaya mereka.

Sebagai contoh, ada berbagai jenis pertahanan yang satu dapat belajar sesuai dengan gaya agresif atau posisi bermain, yakni King's Indian atau Queen's Indian defenses respectfully d4.

6. Kemungkinan Tak Terbatas

Setelah tiga langkah - yaitu tiga langkah oleh masing-masing pihak (masing-masing "bergerak" dalam catur mempertimbangkan langkah oleh si Putih dan hitam) - ada lebih dari sembilan juta lebih kemungkinan posisi .

perhitungan serupa telah dibuat, jika Anda cenderung matematis, melihat nomor Shannon untuk estimasi terhadap kompleksitas catur.

Kemungkinan dalam catur menambah keindahannya. Anda pasti tidak perlu khawatir dari posisi yang sama saat Anda bermain, yang meminjamkan pentingnya pengenalan pola dan strategi posisi-spesifik.
Dengan kata lain, Anda harus berpikir bahwa setiap permainan catur tidak memiliki pola langkah yang sama satu sama lain

7. Dapatkah Anda Bermain Catur dengan mata tertutup?
catur dengan mata ditutup adalah nyata dan didokumentasikan dalam catatan dunia.Hal ini seperti kedengarannya: pemain membuat semua gerakannya tanpa melihat papan.Biasanya ada "orang tengah" semacam untuk memberi dan menerima langkah untuk permainan.

Catur dengan mata tertutup adalah keterampilan mengesankan bahwa banyak pemain catur yang miliki bakat ini. Hal ini tentunya membutuhkan kemampuan jeli melihat papan catur dengan jelas, yang dapat menjadi sulit setelah banyak bergerak.Rekor Permainan seperti ini dipecahkan pada Tahun 1960 di Budapest oleh Flesch Janos Hungaria, yang bermain 52 lawan secara bersamaan saat mata tertutup - ia menang 31 kali dari 31 permainan.

8.Sang Ratu yang Dinamis
Mungkin ada daftar top 10 hanya pada ratu, yang telah mengalami sejumlah perubahan sepanjang sejarah. Mulai dari hanya bisa bergerak 1 bidak secara diagonal , kemudian bisa bergerak dua arah - dan selanjutnya di sepanjang jalan, lalau mampu bergerak seperti kesatria.

Tentu saja sekarang, untungnya, ratu mampu bergerak diagonal, horizontal, dan vertikal dengan lingkup bagian lain.Awalnya ide langkah ratu ini adalah dari "Fers," seorang konselor atau perdana menteri, penasehat raja.Orang-orang Eropa kemudian berubah di Tahun 1400-an menjadi bagian terkuat di catur.

9.Pendek dan Panjang Permainan
Dalam catur itu menakjubkan untuk diperkirakan betapa pendek atau panjang sebuah permainan. Untuk pasangan yang pertama tercepat adalah sebagai berikut: 1. f3 e5 2. f3 e5 2. g4 Qh4++ ini dikenal sebagai Fool's mate (ada variasi lain dari pasangan ini).

Menggambar langkah atau pengunduran diri mungkin terjadi sebelum langkah dimulai, yang dapat terjadi dalam kasus skenario klasemen turnamen atau pemain yang tidak muncul saat permainannya, masing-masing.

Permainan terpanjang turnamen catur berlangsung selama 269 langkah (20 jam, 15 menit), yang berakhir dengan seri.perkiraan teoritis untuk permainan terpanjang bervariasi dan ekstrim (5.000 lebih langkah), yang rumit dengan peraturan khusus (dan bermain buruk!), yaitu aturan 50 langkah dan 2 kali pengulangan .

10.Sejarah Dari Catur

Catur memiliki sejarah yang sangat panjang dan terhormat. Hal ini diyakini berasal dari India pada kekaisaran Gupta, dan kemudian membuat jalan ke Barat pada abad ke-9. Tentu saja ada kemajuan yang berbeda antara periode waktu dulu dan sekarang, yang telah membuat catur seperti sekarang ini.

Sebagai contoh, pion memungkinkan untuk maju dua kotak hanya dari posisi semula diperkenalkan pada Tahun 1280 di Spanyol. aturan promosi Gadai dibatasi untuk beberapa waktu, seperti di abad 18 dan 19 ketika itu terbatas pada bagian-capture sebelumnya. Tentu saja, sekarang pion mungkin dipromosikan menjadi kuda, benteng,ksatria,, atau ratu.

Inilah Misteri di Malam Hari

Posted: 08 Nov 2012 10:51 AM PST


Malam hari dijadikan oleh Allah Ta'ala gelap gulita dan siang dijadikanNya terang benderang. Maka malam adalah lawan siang karena gelap adalah lawannya terang. Malam hari sebagaimana disinggung dalam beberapa dalil, baik dari ayat maupun hadits identik dengan kejahatan. Kadangkala sering dinisbatkan sebagai simbol kekuatan syetan. Ini karena syetan memang suka dengan kegelapan, suka dengan kejahatan, sedangkan Allah Ta'ala adalah Nur, Pemberi petunjuk dan cahaya.


Allah Ta'ala berfirman, artinya, Katakanlah, "Aku berlindung kepada Rabb yang menguasai subuh, dari kejahatan makhluk-Nya, dan dari kejahatan malam apabila telah gelap gulita, dan dari kejahatan-kejahatan wanita tukang sihir yang menghembus pada buhul-buhul, dan dari kejahatan orang yang dengki apabila ia dengki". (QS. al-Falaq:1-5)



Dalam ayat ini Allah Ta'ala mengajarkan kepada kita agar berlindung kepadaNya dari berbagai macam kejahatan, salah satunya adalah kejahatan malam jika telah gulita dengan berdoa/berdzikir di waktu sore, termasuk di antaranya membaca surat al-Falaq, dan juga agar membawa masuk anak-anak ke rumah ketika menjelang Maghrib. Di antara sebabnya karena menjelang waktu malam inilah syetan-syetan bergentayangan, mengganggu anak-anak Adam.

Tidaklah seseorang melihat sesuatu yang mereka sebut dengan "hantu" (yang benar adalah penampakan jin), kecuali mayoritasnya terjadi pada malam hari. Jin seringkali muncul dengan wujud menyeramkan di tempat-tempat yang dianggap angker oleh masyarakat. Di masa lalu, pada saat orang masih menggunakan kuda sebagai alat transportasi, maka kuda tersebut akan ketakutan ketika terjadi penampakan jin/ syetan dan menjadi sebab jatuhnya si pengendara. Sama halnya jika penampakan jin itu terjadi di masa ini, ketika orang menggunakan mobil atau motor sebagai kendaraan, maka tentu membuat kaget pengemudi, sehingga bisa lepas kontrol dan terjadi kecelakaan.

Tapi bukan namanya syetan kalau tidak menghendaki yang buruk dan jahat. Seperti halnya menakut-nakuti manusia ketika melewati suatu tempat, sehingga akhirnya mereka mau melakukan sesuatu yang menyimpang dari ajaran Allah Ta'ala. Sebab dengan adanya kecelakaan atau bahkan kematian, manusia akan berpikir untuk mencari cara agar selamat dan terhindar dari musibah. Maka dari sini masuklah perangkap besar syetan. Orang yang sudah dalam kondisi cemas dan takut ini jika lemah iman akan semakin takut, sehingga akhirnya memohon agar si penunggu jalan tersebut tidak mengganggu lagi. Caranya dengan memberikan berbagai macam sesajen, makanan, bunga, dan lain sebagainya. Sebuah kesuksesan besar yang dicapai oleh syetan untuk menjerumuskan manusia.


Maling Beroperasi

Pencuri alias maling biasanya beroperasi di malam hari, walaupun di zaman ini ada juga maling nekad yang beroperasi di siang hari, tapi itu sangat jarang. Mereka memilih waktu malam untuk melancarkan aksinya karena malam hari itu gelap, dan pada umumnya orang-orang sedang istirahat. Begitu juga jika dia kepergok, tentu tidak seberapa tampak wajahnya, apalagi jika menggunakan penutup wajah. Ini jelas sekali merupakan dampak dari kejahatan waktu malam, yang dapat mengaburkan penglihatan orang untuk melihat apa atau siapa pelaku yang sebenarnya.

Allah Ta'ala sudah menetapkan jatah waktu bagi manusia untuk beraktivitas dan istirahat, di antaranya dengan menjadikan malam waktu istirahat dan siang waktu bekerja. Jika ini dibalik artinya bertentangan dengan kodrat dan hikmah Allah Ta'ala menciptakan waktu malam dan siang. Kita tentunya tidak mengatakan haramnya bekerja di waktu malam, namun hanya ingin menekankan bahwa potensi terjadinya kejahatan di waktu malam itu sangatlah besar. Orang yang melakukan pekerjaan halal saja sangat mungkin terjebak dalam perangkap syetan jika itu dilakukan pada malam hari.

Contoh kecilnya adalah para penjual buah, atau sayuran atau barang-barang lainnya, sepatu, sandal, tas. Ini semua adalah pekerjaan halal, namun ketika dia berjualan pada waktu malam bisa jadi akan tergiur untuk melakukan penipuan. Anda bisa jadi adalah salah satu dari korban mereka. Anda membeli buah atau barang yang kelihatannya bagus, namun ternyata setelah sampai rumah atau esok harinya baru ketahuan bahwa dagangan tersebut adalah cacat. Ya intinya pada waktu malam orang-orang jahat sangat memiliki peluang besar untuk melakukan kejahatan dengan memanfaatkan kelengahan sang korban, entah maling entah perampok, atau penjual yang curang dalam jual beli dan lain sebagainya.


Waktu Transaksi Haram

Pernahkan anda mendengar cerita tentang pesta narkoba, pesta sex dan yang semisalnya? Coba anda perhatikan! Bukankah pekerjaan syetan tersebut digelar di waktu malam, di saat gelap, di saat orang tidak bisa melihat dengan jelas, di saat sebagian besar manusia sedang beristirahat? Mereka memilih waktu malam, karena mereka tahu bahwa perbuatan itu adalah perbuatan dosa, perbuatan maksiat, yang kalau dilakukan pada waktu siang akan mendapatkan banyak hambatan dan rintangan. Maka kita dapati pula para penjual minuman keras, bandar narkoba biasanya beroperasi di malam hari. Demikian juga dengan para usernya (pemakai), mereka umumnya melakukan transaksi dan mengonsumsinya juga di waktu malam.

Belum lagi kalau kita melihat bentuk-bentuk transaksi lainnya, tempat-tempat hiburan, misalnya. Diskotik, bar, billiard, tempat-tempat perjudian dan lain sebagainya, maka hampir kita pastikan mayoritasnya beroperasi di malam hari. Apalagi dunia malam sekarang ini merupakan sebuah komoditas yang menghasilkan omset luar biasa nan menggiurkan. Ada memang yang hanya sekedar mencari hiburan, membuang rasa suntuk, dan lain sebagainya, namun tidak sedikit yang benar-benar melakukan aktivitas-aktivitas yang sarat dengan maksiat.
http://ladjunewsonline.blogspot.com/2012/10/inilah-misteri-di-malam-hari.html
Memang begitulah iblis menjebak, memang seperti itu lingkaran syetan berputar. Manusia dijanjikan dengan kenikmatan dunia, narkotik yang membuat 'ngefly', minuman keras yang memberikan kedamaian, disko yang membuat badan jadi bugar, perjudian yang menjanjikan harta melimpah. Benar-benar kejayaan syetan dan bala tentaranya, dan semuanya terjadi pada malam hari, malam syetan berpesta pora, malam mereka mencari teman sebanyak-banyaknya.


Kejahatan Saudara Yusuf 'Alaihis Salam


Kisah tentang perlakuan saudara-saudara Yusuf 'alaihis salam merupakan salah satu bukti dan saksi tentang jahatnya prilaku di waktu malam. Mereka lemparkan Yusuf ke dalam sumur, mereka buat sebuah sandiwara bahwa Yusuf dimakan serigala dan mereka sobek serta lumuri baju Yusuf dengan darah. Namun perlu diingat, bahwa mereka tidak langsung pulang ke rumah, tapi menunggu malam tiba. Hal ini, menurut penjelasan Syaikh Abu Bakr al-Jazairi dalam 'Aisar'nya, karena malam hari itu waktu yang tepat untuk berpura-pura, melakukan kemunafikan. Mereka memilih waktu malam untuk pulang karena hari sudah gelap, sehingga ayah mereka tidak dapat melihat dengan jelas ketika mereka sedang berpura-pura menangis. Subhanallah, benar-benar Allah Ta'ala menciptakan malam hari sebagai tanda kekuasaanNya, benar-benar ada hikmah yang besar yang dapat kita petik.

Tak salah memang kalau malam hari juga merupakan simbol kemunafikan, sebagaimana disebutkan dalam hadits Nabi shallallahu 'alaihi wasallam, "Bahwasanya shalat yang paling berat dikerjakan oleh orang-orang munafik adalah shalat Isya' dan Shubuh. Sekiranya mereka mengetahui (besarnya pahala) di dalamnya, niscaya mereka akan mendatanginya sekalipun dalam keadaan merangkak." (Muttafaq 'alaih).


Zhuhur masih siang, Ashar baru sore, dan Maghrib belum begitu gelap, kalau tidak muncul gak enak. Nah kalau sudah Isya' dan Shubuh itu waktu gelap, karena pada masa Nabi shallallahu 'alaihi wasallam belum ada lampu, sehingga orang-orang munafiq mengira bahwa beliau shallallahu 'alaihi wasallam tidak tahu ketidak hadiran mereka ke masjid. Maka ini adalah waktu yang tepat bagi mereka untuk tidak shalat. Jadi benarlah Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam yang mengindikasikan kemunafikan untuk orang yang tidak hadir dalam shalat Isya dan Shubuh.


Jam Kerja Tukang Sihir dan Dukun


Santet, teluh, sihir dan perdukunan banyak dilakukan di malam hari, ketika sang korban sedang lengah dan ketika syetan-syetan sedang berpesta pora. Tatkala Allah Ta'ala memerintahkan kita berlindung dari kejahatan malam, maka Dia melanjutkan perintah tersebut dengan mohon perlindungan dari kejahatan wanita-wanita penyihir yang meniup pada buhul-buhul tali. Ini menunjukkan kaitan yang sangat erat antara kegelapan malam dengan praktek perdukunan, santet atau pun teluh.

Hanya mukmin sejatilah yang mengisi waktu malam menurut petunjuk Ilahi, malam hari sebagai kesempatan memperteguh iman, sarana melatih keikhlasan, waktu perenungan dan muhasabah, beristighfar dan mempersiapkan diri untuk menjemput ajal. Dan menurut penjelasan dalil yang shahih, waktu malam yang utama adalah pada sepertiga akhir. Olehkarena itu terdapat anjuran dari Nabi agar bersegera tidur selepas shalat Isya' dan tidak begadang tanpa suatu keperluan. Wallahu a'lam.

Bagaimana Lampu Pijar Menghasilkan Cahaya?

Posted: 08 Nov 2012 10:46 AM PST






Pada tahun 1880, seorang Inggris yang bernama Humphry Davy melakukan eksperimen-eksperimen tertentu dengan tenaga listrik. Ia mempunyai apa yang sekarang kita namakan baterai listrik, tetapi baterai itu sangat lemah. Ia menghubungkan kawat-kawat ke ujung-ujung baterai dan menempelkan sepotong karbon pada masing-masing dari ujung-ujung kawat yang bebas. Dengan menyentuh dua potong karbon bersama-sama dan menariknya agar terpisah, ia menghasilkan cahaya yang mendesis.

Ini dinamakan "busur listrik", tetapi ini adalah bukti pertama bahwa cahaya listrik itu dapat dibuat. Davy juga mengganti dua potong karbon dengan kawat platina tipis yang menghubungkan kedua ujung kawat yang menuju kepada baterai. Ketika arus listrik melewati kawat platina itu, kawat menjadi panas dan mulai berpijar dan menghasilkan cahaya!

Kesulitan dengan cahaya-cahaya listrik sederhana ini adalah bahwa sumber tenaga listrik tidak cukup kuat. Jadi seorang murid Davy, Michael Faraday, mengadakan eksperimen yang mengarah kepada pengembangan generator-generator listrik. Dengan menggunakan mesin-mesin uap untuk menggerakkan generator-generator itu, ditemukan sumber-sumber tenaga listrik yang lebih baik.


Sementara itu, di Amerika Serikat, Thomas Edison mengadakan eksperimen dengan benang-benang karbon tipis. Ketika benang karbon, atau filamen, dipanaskan dengan mengalirkan arus listrik kepadanya, benang itu berpijar. Jika ini dilakukan di udara, karbon itu sendiri akan membakar. Jadi, Edison menaruhnya di dalam bola lampu kaca dan mengeluarkan udara dari dalamnya. Karena tidak ada oksigen di dalam bola lampu itu, karbon tidak dapat membakar. Bola lampu itu berpijar dengan terang dan padam secara sangat perlahan-lahan. Sekarang kita mempunyai lampu pijar listrik yang menghasilkan cahaya yang sangat terang.

Tetapi para ilmuwan mengetahui bahwa semakin filamen dipanaskan, semakin kuat cahaya yang dihasilkan. Jadi mereka mencari bahan-bahan yang dapat dipanaskan sampai suhu-suhu tinggi tanpa mencair. Salah satu dari bahan-bahan ini adalah tantalum, sebuah logam yang mencair pada suhu 5.160 derajat Fahrenheit. Logam itu diubah menjadi kawat-kawat halus dan digunakan untuk filamen-filamen lampu pada tahun 1905.

Sebuah logam yang bahkan lebih baik untuk filamen adalah tungsten, karena logam itu mencair pada suhu 6.100 derajat Fahrenheit. Pada mulanya tidak seorang pun yang dapat mengubah tungsten menjadi kawat dan memerlukan waktu selama bertahun-tahun untuk mengembangkan proses ini. Sekarang, lampu-lampu filamen tungsten adalah lampu-lampu yang paling banyak digunakan dan kira-kira 1.000.000.000 dari lampu-lampu itu dibuat di Amerika Serikat setiap tahunnya!

Wasiat Aneh,Istri Minta Alat Vitalnya Diukir di Batu Nisan

Posted: 08 Nov 2012 10:10 AM PST





Sebelum meninggal biasa orang akan berwasiat untuk orang yang masih hidup agar wasiatnya itu dijalankan namun apa jadinya jika wasiat yang ditingalkan aneh apakah harus dijalankan atau tidak.

Pria bernama Milan Marinkovic harus kebinggungan untuk menjalankan wasiat istrinya sebab sebelum meninggal istrinya berwasiat kepada dirinya untuk mengukir alat vital istrinya itu di batu nisan tempat ia dikuburkan. Mendiang istri Milan Marinkovic yang bernama Milena meninggal tiga tahun lalu mendiang istrinya ini berwasiat kepada suaminya untuk menggukir batu nisanya dengan gambar vagina istrinya ini agar suaminya Milan Marinkovic selalau menggingat istrinya dan tidak melirik wanita lain.

Aku tidak ingin kau mengejar wanita lain. Dengan cara ini, kamu akan selalu mengingat saya," katanya dalam sebuah surat yang menjelaskan permintaan terakhirnya yang aneh, menurut Times Austria.

Untuk bisa menjalankan wasiat terakhirnya itu pun Milena menyertakan foto organ vaginaya dengan detail sehinga suaminya tidak akan sulit untuk mengambarkan organ intimnya ini.

Namun suaminya sedikit kesulitan untuk menjalankan wasiat terakhir mendiang istrinya ini sebab sulit mencari tukang ukir batu yang mau mengukir bentuk vagina wanita, kebanyakan tukang ukir yang ditemui mengatakan megukir vagina di batu merupakan penghinan.

"Masalahnya bukan uang tetapi menemukan seorang seniman yang akan melakukannya. Kebanyakan dari mereka mengatakan itu adalah penghinaan," ujar Marinkovic yang merupakan pensiunan sopir Velika Kruseva. Namun Milan Marinkovic tidak putus asa ia tetap mencari tukang ukir demi mengabulkan permintaan terkahir mediang istrinya, akhirnya ia pun menemukan tukang ukir batu yang mau mengukir vagina istrinya.

"Sekarang sudah selesai, saya menyukainya dan itu benar-benar mirip". "Cara ini sebagai bagian darinya agar selalu bersama saya," ungkapnya.

5 Alasan yang Membuat Pria Marah Tanpa Sebab

Posted: 08 Nov 2012 10:01 AM PST






Saat perempuan mendekati masa menstruasi, umumnya suasana hatinya tak menentu. Marah tanpa sebab kepada siapa saja, terutama pasangannya. Suasana hati tak menentu ini juga dialami pria namun dengan alasan berbeda. Ada lima alasan yang bikin pria mudah tersinggung, menumpahkan amarah tanpa sebab kepada pasangan atau orang lain di sekitarnya.

1. Tim-nya kalah tanding
Kalau soal olahraga, pria menjadi brutal. Apalagi jika ia penggemar setia tim sepakbola atau olahraga lainnya. Anda perlu juga memerhatikan pertandingan olahraga. Jika seusai pertandingan, tim pasangan Anda kalah, bersiaplah dengan sikap uring-uringan pria, yang sebenarnya serupa dengan perempuan.

Kekalahan tim dalam pertandingan selalu muncul di kepala pria, terus menerus. Kemarahan ini, tak disadari, memengaruhi perilaku pria. Jadi jangan heran jika tiba-tiba pasangan Anda marah tanpa sebab lantaran tim sepakbola jagoannya kalah tanding.

2. Belum puas masturbasi
Orientasi seks pada pria berbeda. Tak lantas setiap detik pria memikirkan seks. Hanya saja, pria memang membutuhkan waktu memuaskan dirinya sendiri secara seksual. Belum melakukan masturbasi sampai puas bisa bikin pria uring-uringan. Hal ini juga dijadikan alasan bagi pria atas perilakunya yang lebih mudah tersinggung.

3. Stres karena pekerjaan
Saat pria marah-marah tanpa sebab, tekanan di pekerjaan dijadikan salah satu alasan. Meski semestinya, urusan pekerjaan tak usah dibawa ke rumah. Namun, tekanan tinggi di kantor juga bisa memengaruhi perilaku pria saat berada di rumah.

4. Kurang me time
Jika sikap pasangan tak menyenangkan di rumah, bisa jadi ia sedang merasa tak nyaman dengan dirinya. Pria juga kerapkali beralasan mereka butuh waktu untuk dirinya. Pria merasa kurang menikmati me time. Pada akhirnya mereka menjadi mudah tersinggung seharian.

5. Tersesat
Bukan hanya perempuan yang mudah panik dan tersinggung dalam keadaan terjepit. Pria juga mengalaminya namun ditunjukkan dengan cara berbeda. Saat tersesat di jalan, sebenarnya pria juga panik dan kebingungan. Namun pria berusaha menutupinya. Pria makin mudah tersinggung dalam posisi seperti ini ketika pasangannya atau teman perempuannya menawarkan peta. Pria merasa ia bisa menemukan jalan, tak tersesat lagi, tanpa bantuan apa pun kecuali pikirannya sendiri.

5 Wanita Cantik dan Imut Berwajah Boneka

Posted: 08 Nov 2012 09:59 AM PST


Barbie adalah salah satu boneka atau mainan anak yang dibuat menyerupai manusia dan selalu menjadi ikon mainan gadis selama 50 tahun terakhir. Boneka yang memiliki ciri glamor dan fashionable, juga sudah mempengaruhi gaya hidup anak muda saat ini.

Sekelompok gadis muda dengan cepat menjadi sensasi dalam jaringan global. Bukan karena torehan prestasi, melainkan karena penampilan fisik nya yang tak ubah seperti boneka barbie. Penampilan ala boneka anime juga menjadi tren di asia, dan perlahan menjadi tren global. Berikut sosok perempuan yang dikenal banyak orang lantaran berwajah boneka.



1. Dakota Rose


Sensasi tampil seperti barbie sepertinya menjadi keinginan banyak wanita. Dakota Rose adalah gadis cantik yang memilih untuk hidup bak seorang barbie dalam kehidupan nyata. Perawakan gadis ini terlihat mirip sekali dengan boneka, bahkan sangat sempurna jika dibandingkan dengan wajah boneka barbie. Supermodel yang dikenal dengan sebutan kota koti ini usianya masih sangat muda, yaitu 19 tahun.
Rose tidak memiliki bakat tertentu. Ia hanya bisa berdandan dengan mengenakan pakaian boneka klasik, dan melambaikan halo di kamera. Itulah yang ia lakukan pada sebagian besar foto dan video nya. Kecintaannya terhadap style, ia terinspirasi dari budaya anime jepang. Kini ia berhasil menjaring khalayak dengan tutorial fashion dan kecantikan uniknya. Barbie telah membuat Rose sangat populer di negara-negara seperti jepang dan china.


2. Venus angelica


 
Remaja yang suka berpakaian boneka, memakai make up, bersuara imut, dan berperilaku anak kecil, bukanlah sesuatu yang mudah ditemukan di London. Venus Angelica memiliki garis wajah yang persis dengan boneka. Memiliki mata besar, bibir mungil dengan rambut nya yang lurus. Budaya anime kini sudah melekat pada diri gadis berumur 15 tahun yang dikenal dengan sapaan Venus Angelic. Dari mulai pakaian, perilaku, bahkan sampai gaya berbicara nya pun ia adaptasikan seperti karakter anime.

Awal ketertarikan Angelic pada dunia anime, lantaran ia pernah tinggal di jepang selama beberapa tahun. Dan pada saat itu ia mulai merubah gaya hidupnya. Gadis barbie ini telah mengunggah 78 video dari petunjuk make up hingga fashion. Hingga kini ia telah memiliki lebih dari 13 ribu penggemar di youtube. Selain itu halaman fans club nya di facebook, juga meraup anggota sekitar 14 ribu orang dan kemungkinan akan terus meningkat pesat.


3. Alodia Gosiengfiao


 
Wajah nya yang cantik berparas boneka barbie juga dimiliki oleh Alodia Gosengfiao. Gadis ini adalah pemenang penghargaan Cosplayer yang berbasis di Filipina, dan sudah dikenal di seluruh dunia. Alodia memiliki wajah yang manis, selain itu gadis yang masih berumur 18 tahun ini merupakan seorang yang kreatif, dan pintar mendesain tubuhnya agar terlihat seperti layaknya boneka barbie.

Gadis kelahiran 9 maret 1988 di Quezon City Filipina ini terkenal karena raihan prestasi yang luar biasa. Di komunitas cosplay, ia diakui telah banyak berpengaruh dalam dunia fashion. Berbagai perusahaan di Filipina pun menggunakan sosoknya untuk mendukung produk dan layanan mereka. Selain itu ia juga salah satu duta besar dan VJ untuk animax-asia yang dikenal sebagai "ani-mates", tampil di berbagai majalah, koran, dan acara tv lokal dan luar negeri. Oleh sebab itu, Alodia pun terpilih sebagai 100 wanita terseksi versi FHM di Filipina, peringkat # 87 pada tahun 2009, dan ia berhasil menduduki peringkat # 76 di tahun 2010.


4. Charlotte hothman



Berwajah barbie biasanya diperuntukan bagi para remaja putri. Tapi yang satu ini, wanita berumur 24 tahun yang terobsesi dengan barbie. Charlotte hothman menghabiskan 10 ribu poundsterling atau sekitar Rp 143,1 juta untuk operasi plastik pada wajahnya. Wanita ini ingin sekali terlihat dan berpakaian seperti yang dikenakan oleh boneka kesayangannya. Charlotte menjalani pembedahan untuk mendapatkan hidung yang sempurna dan bibir yang seksi agar wajahnya terlihat seperti barbie.

Ia juga mengecat rambutnya menjadi pirang dan menghabiskan semua uang yang dimilikinya untuk melengkapi tampilan dengan pakaian-pakaian yang terlihat feminim. Charlotte telah mengumpulkan ratusan boneka di ruangan khusus rumahnya yang terletak di kota Manchester, Inggris. Charlotte pertama kali kepincut dengan kecantikan Barbie sejak ia berusia 3 tahun.


5. Katrina Kaif



Katrina kaif adalah seorang model dan artis Bollywood yang pernah mendapatkan predikat sebagai wanita terseksi oleh polling majalah FHM India. Katrina Kaif tidak hanya anggun, elok, dan berwajah boneka, gadis blesteran India dan inggris ini memiliki daya tarik Internasional untuk pesona kecantikan nya. Oleh karena itu, kini Katrina terpilih menjadi sosok barbie baru oleh perusahaan boneka barbie yang paling terkenal di dunia. Barbie yang telah menjadi bagian penting dari pasar mainan boneka selama lima puluh tahun, sukses digandrungi oleh anak anak dan gadis muda di dunia. Untuk merayakan acara 50 tahunan, perusahaan barbie memilih Katrina Kaif sebagai ikon barunya. Perusahaan boneka tersebut terinspirasi oleh sosok wanita berwajah cantik dan bertubuh sexy yang dimiliki oleh Katrina dengan dibuatkannya Katrina Kaif Barbie Doll. Boneka tersebut telah diluncurkan di mumbai pada beberapa tahun yang lalu.

Inilah 5 Kutukan Teraneh Yang Pernah Terjadi Didunia

Posted: 08 Nov 2012 09:57 AM PST



Kamu pasti tahu kan cerita legenda Malin Kundang? Cerita itu sifatnya dongeng dan diragukan kebenarannya. Namun, berbeda halnya dengan lima cerita berikut ini. Ada beberapa kebetulan menakutkan di luar sana yang benar-benar sulit dijelaskan dengan nalar sehingga membuat kita bertanya-tanya. Benar atau tidak? kami merangkum lima kutukan sangat aneh yang terjadi di kehidupan nyata.

1. Manusia Es Terkutuk

 


Oetzi, atau manusia es, begitulah ia dikenal, ditemukan di Puncak Gunung antara Austria dan Italia pada tahun 1991. Selama 13 tahun selanjutnya, tujuh orang yang berhubungan dengan temuannnya, tewas. Dalam beberapa kasus, kematian mereka tampak seperti kematian biasa, namun empat kematian di antaranya cukup ganjil atau mengenaskan.

Kematian pertama terjadi tahun 1992 ketika Rainer Henn, ahli patologi forensik yang menyimpan Oetzi ke dalam sebuah kantung mayat dengan tangan telanjangnya, tewas akibat tabrakan mobil dalam perjalanan menuju sebuah konferensi dunia untuk membahas Manusia Es tersebut. Berikutnya, Kurt Fritz, pemandu gunung yang mengantarkan Henn ke Oetzi, dan yang membuka wajah Oetzi, tewas tertimbun tanah longsor. Orang nomor tiga, yang mem-film-kan penemuan Oetzi, meninggal akibat tumor otak.

Daftar korban semakin menyeramkan: Helmut Simon, yang dengan istrinya adalah orang yang pertama kali menemukan Manusia Es tersebut, menghilang selama 8 hari pada tahun 2004. Ketika tubuhnya ditemukan wajahnya menunduk di dalam tumpukan es, dimana ia telah jatuh dari karang terjal setinggi 300 kaki. Dieter Warnecke, kepala tim penyelamatan yang menemukan Helmut, tewas akibat serangan jantung satu sjam setelah penguburan Helmut.

Pria nomor enam, Konrad Spindler, meninggal akibat komplikasi yang disebabkan oleh Multiple Sclerosis enam bulan setelah kutipannya disebarkan "Menurut saya, kejadian ini hanya sampah. Ini hanya buatan media saja. Anda akan mengatakan bahwa sayalah korban selanjutnya."

Yang ketujuh dan yang terakhir (sejauh ini) adalah tahun 2005: Tom Loy, seorang ilmuwan yang menemukan darah manusia pada pakaian dan senjata Oetzi, meninggal akibat penyakit darah turunan. Kejadian ini biasanya dianggap tidak lebih dari kematian alami tetapi tidak apabila melihat kenyataan bahwa ia didiagnosa pada tahun 1992, satu tahun setelah mulai bekerja dengan Manusia Es tersebut. Berdasarkan kejadian-kejadian ini, mungkin kamu akan menjadi korban selanjutnya karena membaca artikel ini!

Bukti menunjukkan bahwa Manusia Es mengalami akhir yang kejam, ditembak dengan sebuah anak panah sebelum kepalanya tertampar keras. Jadi pada dasarnya, Oetzi adalah korban pembunuhan klasik yang tertinggal di pegunungan sehingga menjadi mumi di sebuah kuburan tak bertanda.

2. Makam Terkutuk


Tentu saja, jika kamu ingin cerita kutukan tentang mumi berukuran besar, kamu perlu sejarah yang benar-benar mengerikan seperti makan terkutuk Timur. Timur (8 April 1336 – 18 Februari 1405), dikenal sebagai Tamerlane, adalah seorang penakluk wilayah Asia Barat, Selatan dan Tengah dari Turki, dan pendiri dinasti Timurid (1370–1405) di Asia Tengah, dan kakek yang sangat-sangat agung dari Babur, pendiri Dinasti Mughal, yang bertahan sebagai Kekaisaran Mughal di India sampai 1857.

Setelah mendapatkan gelar Raja Agung (Great Khan) tahun 1369, Timur meluncurkan sebuah kampanye mengerikan dari Persia ke Rusia Selatan Timur yang bisa membuat kakek Genghis bangga — membuat piramida dari 70 ribu tengkorak manusia di India Utara, kemungkinan karena ia lelah membawa semua mayat.

Ketika Timur tewas tahun 1405, ia dikebumikan di kompleks Gur-e Amir di Samarkand,Uzbekistan. Sebuah lempeng giok hijau megah yang pernah digunakan sebagai singgasana Kabek Khan ditempatkan di sekitar makam Timur dan ditutup dengan tulisan Arab tentang betapa mengagumkannya orang Mongol ini, dan, untuk memastikan tidak ada orang yang mengganggu mayat Timur ini, kata-kata "Ketika Aku bangkit dari kubur, dunia akan bergetar", mengingatkan kita dengan ramalan Vigo di film Ghostbusters II.

Cukup pasti, tahun 1941, Stalin mengutus ahli arkeologi Mikhail Mikhaylovich Gerasimov untuk menggali kuburan Timur. Ingat tentang terobosan-terobosan arkeologis di Tanis dan Iskenderun?

Menurut Kaumov, para orang tua Uzbek setempat sangat marah terhadap penggalian tersebut: "Para orang tua ini menunjukkan kami sebuah buku yang berkata bahwa makam Timur tidak boleh dibuka, karena bisa memicu peperangan. Saat itu saya masih muda dan tidak terlalu bijak. Saya tidak terlalu memperhatikan kejadian tersebut. Pada tanggal 21 Juni kami membongkar tengkorak Timur. Kemudian, tanggal 22 Juni perang dengan Jerman dimulai."

Dengan kata lain, kurang dari 24 jam setelah membuka kuburan yang mengancam akan "membuat dunia bergetar" apabila terganggu, para tentara Stalin melihat Hitler meluncurkan Operasi Barbarossa: serangan paling terbesar dan paling brutal di Perang Dunia II.

Setelah kehilangan jutaan tentara dan warga Soviet, orang-orang Rusia tersebut akhirnya mengembalikan Timur ke makamnya dengan tata cara pemakaman Islami sepenuhnya tanggal 20 Desember 1942. Pada waktu yang sama di sisi lawan negara tersebut, Operasi Badai Musim Dingin (Operation Winter Storm), upaya terakhir Jerman untuk lari dari penghancuran di Stalingrad, gagal.

Peringatan bagi pembaca hajingfai agar menjauh dari makam Timur. Dan kirimkan beberapa bunga ke
arkeologis yang memiliki gagasan brilian untuk mengembalikan peninggalan-peninggalan Timur pada waktu yang tepat sehingga mencegah Nazi memenangkan Perang Dunia II. Siapa pun itu.

3. Musisi Terkutuk


Meski kamu tidak mengenali istilah ini, "27 Club" (Klab 27) berkaitan dengan beberapa orang yang hampir pernah kamu dengar. Tahu Brian Jones, Jimi Hendrix, Janis Joplin, Jim Morrison dan Kurt Cobain? Kelima tokoh tersebut terkenal bukan hanya karena telah menjadi ikon generasi dan kebudayaan, namun mereka juga sama-sama terkenal karena telah memilih tewas di umur 27.

Jones tenggelam di sebuah kolam, Hendrix sesak nafas, Joplin over dosis heroin, Morrison kemungkinan sama dengan Joplin, dan Cobain menembak mukanya sendiri (Ok, mungkin Cobain sedikit licik dengan sengaja membunuh dirinya). Namun, itu hanya 5 kasus yang paling terkenal. Nyatanya, ada 41 anggota dari apa yang disebut 27 Club, semuanya berawal dari Alexandre Levy, yang meninggal bulan Januari 1892.
Kemudian Louis Chauvin, musisi ragtime, tewas tahun 1908 akibat Neurosyphillitic sclerosis.

Dan kemudian ada Robert Johnson, pria yang dipercaya sebagai penemu blues, yang tewas pada usia 27 tahun 1938. Ada cerita legenda bahwa Johnson menjual jiwanya kepada Setan atau kita sebut saja Devil agar bisa menciptakan musik hebat, jadi mungkin Devil tersebut menganggap usia 27 adalah usia yang tepat untuk diambil.

Orang yang paling baru dalam daftar 27 Club, musisi asal Zambia bernama Lily Tembo, tewas bulan September 2009. Sepertinya ada sesuatu seperti garis perak bagi semua kejadian tersebut dimana para bintang ini tidak dapat hidup cukup lama.

4. Pernikahan Terkutuk


Menikah adalah salah satu urusan terbesar dalam hampir semua kehidupan orang, dan biasanya wanita selalu ketakutan terhadap hal-hal kecil sampai acara pernikahan selesai. Namun, berbeda dengan pernikahan terkutuk Maria Vittoria dal Pozzo, Putri della Cisterna ke-6 yang jauh, jauh lebih buruk.

Ketika pangeran Amedeo dari Savoy mengumumkan bahwa ia akan menikahi Maria, Raja Victor Emmanuel II dari Italia sangat tidak menyetujui pernikahan tersebut. Untuk satu alasan, ia pikir anaknya yang tampan bisa mendapatkan wanita yang lebih baik dari "wanita bangsawan" tersebut. Kedua, pilihan anak Raja Victor tersebut bukan keturunan kerajaan. Pada dasarnya, Raja Victor adalah seorang pria yang memiliki standar tinggi.

Meskipun demikian, Pangeran Amedeo I menikahi Putri Maria pada tanggal 30 Mei, 1867 di sebuah peristiwa yang bisa disebut sebagai pernikahan paling terkutuk di dalam catatan sejarah.
Di hari pernikahan, rombongan pengantin tersebut menemukan wanita yang bertanggung jawab untuk membuat pakaian sang Putri mati dengan memakai gaun pengantin tersebut. Maka, Maria yang percaya takhayul bersikeras untuk menikah dengan gaun yang berbeda.

Kemudian, ketika rombongan pengantin sedang dalam perjalanan dari istana menuju gereja, kolonel yang memimpin prosesi tersebut jatuh dari kudanya dan meninggal akibat sunstroke (serangan jantung yang disebabkan oleh sinar matahari). Setelah mereka menemukan pengganti kolonel tersebut, rombongan tersebut terhenti lagi di gerbang istana, yang untuk alasan tertentu menolak untuk dibuka. Penjaga gerbang yang ditugaskan tergeletak mati tertutup oleh banyak darah.

Segera setelah pernikahan, pria terbaik memberi hormat kepada pasangan tersebut dengan menembak dirinya di kepala. Rombongan tersebut dengan cepat pergi ke stasiun kereta api, mungkin mereka ingin naik kereta untuk pergi keluar kota. Pria yang menulis kontrak pernikahan pun mengalami "gangguan apopleksia," pendarahan internal besar-besaran – biasanya dalam otak – yang hampir menyebabkan kematian. Setelah itu, kepala stasiun kereta api tersebut tertarik oleh kereta kuda pengantin.

Pada titik ini, Raja Victor Emmanuel II sadar bahwa pernikahan ini akan membebani dia dengan biaya pemakaman, dan memerintahkan agar tak seorang pun yang menggunakan kereta api dan malah berjalan kaki secara diam-diam kembali ke istana sebelum para dewa sadar bahwa ada orang lain yang lupa untuk dibunuh. Pembatalan tersebut berjalan sangat baik sekali sampai Pangeran dari Castiglione juga terseret di bawah kereta kuda pengantin.

Pangeran tersebut adalah yang terakhir tewas, namun pernikahan pembawa sial antara Maria Vittoria dal Pozzo dan Pangeran Amadeo I secara resmi tidak berakhir sampai sepuluh tahun kemudian ketika Putri Maria meninggal setelah komplikasi saat melahirkan pada usia 29.

5. Nomor Telepon Terkutuk

Ponsel bisa menjadi kutukan untuk sejumlah alasan tertentu, dari pesan teks spam yang tak berakhir sampai ke bunyi dering di tengah-tengah pencurian permata. Tapi setidaknya, ponsel tidak dapat membunuh kamu.
Kecuali nomor 0888-888-888.

Nomor tersebut asalnya dikeluarkan di Bulgaria pada awal 2000an dan telah melewati beberapa tangan. Setiap orang yang memilikinya, mati.

Nomor tersebut berasal dari Mobitel, sebuah perusahaan telepon di Bulgaria, dan sampai saat ini, nomor tersebut telah mengambil 3 nyawa. Tahun 2001, pemilik asal sekaligus CEO Mobitel Vladimir Grashnov tewas oleh kanker. Nomor tersebut kemudian diberikan ke bos mafia bernama Konstantin Dimitrov, yang tertembak mati ketika makan malam dengan seorang model pada tahun 2003. Terakhir, nomor ini sampai ke tangan usahawan bernama Konstantin Dishliev yang ditembak di luar sebuah restoran khas India di ibukota Bulgaris pada tahun 2005.

Kedua Konstantin tersebut adalah penjahat (yang pertama adalah bos mafia dan kedua adalah usahawan korup di perusahaan obat-obatan) dan kemungkinan dibunuh oleh orang Rusia yang tidak menyukai persaingan, namun ada sesuatu yang menyeramkan tentang dua orang yang memiliki kesamaan nama ini dalam hal kesamaan jenis usaha yang keduanya mati dengan cara yang sama pada lokasi yang sama ketika membawa ponsel dengan nomor yang sama.

Sejak itu Mobiltel telah mencabut nomor tersebut tanpa pasti. Ketika ditanya tentang rangkaian peristiwa tersebut, perwakilan dari Mobiltel menjawab "Kami tidak punya komentar. Kami tidak akan membahas nomor orang."

Fakta Ilmiah Cowok Otaknya Mesum dan Cewek Suka Pakai Rok Mini

Posted: 08 Nov 2012 09:55 AM PST




Fakta Ilmiah Cowok Otaknya Mesum dan Cewek Suka Pakai Rok Mini - Kenapa cowok otaknya mesum dan kenapa cewek suka pakai rok mini??? disini jawabanya
Kenapa sih cwe2 mempertahankan rok mini sedangkan cowok menyalahkan rok mini?

oke, skarang kita bahas!!!

Pertama2 kita bahas cewek dulu...

Kenapa sih cewek senang terlihat cantik, seksi.. dll??
Penyebabnya adalah karena mereka mempunyai hormon esterogen yg lebih banyak..

Apa itu esterogen???
Sekelompok senyawa steroid yang berfungsi terutama sebagai hormon seks wanita. Walaupun terdapat baik dalam tubuh pria maupun wanita, kandungannya jauh lebih tinggi dalam tubuh wanita usia subur. Hormon ini menyebabkan perkembangan dan mempertahankan tanda-tanda kelamin sekunder pada wanita, seperti payudara, dan juga terlibat dalam penebalan endometrium maupun dalam pengaturan siklus haid.

Apa hubungannya dengan ingin terlihat cantik, seksi, dll?
Kadar esterogen menekan tombol dalam otak para gadis untuk lebih banyak bicara, lebih banyak berinteraksi dengan teman sebaya, lebih sering memikirkan laki2, lebih mencemaskan penampilan, lebih stres, dan lebih banyak menunjukkan emosi secara berlebihan...

Bentuk ekspresi diri yang menggairahkan bagi perempuan adalah memikat perhatian laki2. Di otak, estrogen beroktan tinggi yang mengaliri jalur2 otak mereka menyulut obsesi ini. Hormon2 yang mempengaruhi daya tanggap mereka terhadap stres sosial membumbung setinggi langit.

Dan dari sanalah mereka mendapat gagasan2 dan pilihan pakaian yang aneh2 itu walaupun ada beberapa perempuan yang tidak suka memakai rok mini. Dan itulah yg membuat mereka terus-menerus bercermin. Mereka nyaris hanya berminat pada penampilan belaka. Mereka akan terobsesi oleh pikiran apakah laki2 menganggap bahwa mereka cantik atau tidak. Hal ini dikarenakan oleh hormon2 menciptakan suatu pemahaman dalam otak perempuan bahwa hal yang terpenting adalah menarik dimata laki2...

Sekarang kita bahas yang cowok...

Kenapa sih cowok selalu mikir mesum kalo ngeliat cewek seksi? Apa lagi kalau pakai rok mini?...
Penyebabnya bukan lain karena hormon testosteron…

Apa sih hormon testosteron???
banyak orang yang menyebut senyawa kimia ini dengan sebutan "hormon laki-laki". Padahal sebenarnya testosteron adalah hormon sex dan agresi. Baik laki2 maupun perempuan memilikinya dalam jumlah yang banyak. Laki2 memproduksi testosteron dalam testis dan kelenjar adrenal, sementara perempuan membuat senyawa ini dalam indung telur dan kelenjar adrenal.

So, Yang bedain hormon testosteron pd cwe sma hormon testosteron pada laki2 apa donk???
Yang membedakan adalah jumlahnya. Laki2 secara rata2 memiliki sepuluh hingga seratus kali lebih banyak testosteron dibandingkan dengan perempuan. Bahkan, main mata pun sudah terprogram dalam testosteron.

Peningkatan testosteron sebesar 25 kali lipat ketika laki2 berusia 9-15 tahun (masa puber), menghidupkan koneksi-koneksi seks yg lebih besar dalam otak seorang laki2 sepanjang sisa masa mudanya.

Pada umumnya, laki2 lebih sering berpikir melakukan hubungan seks dibandingkan dengan perempuan. Mereka merasakan tekanan dalam gonad dan prostat kalau mereka tidak sering berejakulasi..

Ruang dalam otak serta daya pemrosesan yang diperuntukkan bagi seks pada laki2 dua kali lipat lebih besar dibandingkan dengan perempuan. Perempuan seperti mempunyai jalan tol delapan jalur untuk memproses emosi, sedangkan laki2 hanya punya jalan desa yang kecil.

Mungkin, itu menjelaskan mengapa 85 persen laki2 pada saat usia 20-30 tahun memikirkan seks setiap 52 detik, sementara perempuan hanya sekali sehari atau sampai 3-4 kali ketika mereka sedang sangat subur.


(dikutip dari buku judul: female brain, karangan: Louann Brizendine)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar